NEWS

Pesta Akhir Zaman, Serunya Player Gathering dari LifeAfter!

Conny   18 Nov 2019
Pesta Akhir Zaman, Serunya Player Gathering dari LifeAfter!

LifeAfter sukses menyelenggarakan event player gathering di sebuah kafe di kawasan Pantai Indah Kapuk (Jakarta) pada Sabtu, tanggal 16 November 2019. Penuh kejutan positif, acara yang ditajuki sebagai Pesta Akhir Zaman ini dibanjiri pemain hingga lebih dari puluhan orang. Mereka rela datang untuk memeriahkan acara yang berlangsung dengan seru tersebut.

LifeAfter, game Third Person Shooter bernuansakan Survival di tengah Zombie Apocalypse dengan lebih dari 200 ribu pemain di seluruh dunia tersebut, adalah game besutan NetEase Games dengan komunitas yang besar dan loyal. Hal itu pun terbukti dengan banyaknya pemain yang datang dengan penuh semangat ke acara Pesta Akhir Zaman untuk memeriahkan event tersebut.


Dimulai dengan registrasi di venue yang berlangsung sejak pukul 14.00 WIB, player pun bisa berfoto bersama para cosplayer, yang beberapa di antaranya membantu para player untuk sedikit berdandan ala zombie. Berselang sekitar 30 menit, acara pun dibuka oleh MC Brenda Kwan, yang dilanjutkan dengan opening dance yang menarik oleh tiga sosok zombie di atas panggung.


Pesta Akhir Zaman sendiri berbentuk player gathering yang baru kali ini diadakan di Jakarta. Selain menjadi sebuah tanda terima kasih atas kesetiaan para pemain LifeAfter selama ini, event tersebut juga memberikan beberapa update terkait game yang juga memasukkan elemen RPG tersebut kepada para pemain yang sudah rela datang pada event di sore hari tersebut.





Tak hanya menyoal update, yang dipaparkan oleh Brenda Kwan di sela-sela sajian snack yang mengikuti tema khusus dari LifeAfter, mereka yang hadir pun disuguhi dengan berbagai acara dan hadiah menarik, seperti cosplayer yang berujud para zombie; door prize menarik, yang salah satunya adalah HP Realme 5 Pro; Google Play gift card; goodie bag gratis; dan masih banyak lagi.

Acara juga diseling dengan 2 mini game, yakni menebak nama serta komposisi snack yang hanya bisa dirasakan oleh pemain terpilih dengan kondisi mata tertutup secara 'Face it Alone' dan membentuk tim untuk melakukan pencarian atas beberapa item yang disembunyikan di venue untuk ditukarkan dengan parts Jenga/Stacko demi bisa disusun dengan setingginya secara 'Survive Together.'



Setelah mengisi sebuah survei terkait kepuasan atas acara Pesta Akhir Zaman, para pemain pun naik beramai-ramai ke atas panggung untuk sesi foto bersama yang seru. Namun, rangkaian acara di sore tersebut nyatanya belumlah selesai. NetEase Games masih mempunya kejutan lainnya yang disimpan, yakni versi PC yang mereka luncurkan secara resmi pada kesempatan yang sama.


Begitulah, semua pemain yang datang ke event player gathering tersebut mendapatkan kehormatan untuk bisa menjajal versi PC dari LifeAfter yang kini sudah tersedia dan bebas untuk diunduh. Apa sajakah yang membedakan versi PC ini dengan game mobile yang sudah banyak dimainkan sejak November tahun 2018 lalu tersebut? Yuk, langsung di-download saja dari situs resminya.

Ringkasan acara Pesta Akhir Zaman ini termasuk lebih banyak informasi mengenai LifeAfter juga bisa kalian langsung lihat sendiri melalui halaman media sosial resminya di: https://www.facebook.com/LifeAfter.en/, https://twitter.com/LifeAfter_en, dan https://www.instagram.com/lifeafter_en/ serta kanal YouTube resminya di https://www.youtube.com/channel/UCgGn6T7CV137rafeG-iFuxg.

KOMENTAR & SHARE ARTIKEL
JurnalApps
Jurnal Apps adalah website media yang fokus dalam membahas segala hal yang berkaitan dengan aplikasi mobile. Jurnal Apps berisi informasi review, bedah produk, berita terbaru dan video aplikasi untuk mobile.
Hubungi Kami

Menara Anugrah 20th Floor - Jl. Dr. Ide Anak Agung Gde Agung Lot 8.6-8.7. Kawasan Mega Kuningan Jakarta Selatan 12950. Indonesia

+62 21 5785 3978

redaksi@jurnalapps.co.id

Find us on social media
Add Friends
To Top