LOADING
TIPS

Pesan Terhapus di WhatsApp? Tetap Bisa Dibaca dengan WhatsRemoved!

Dikdok   29 May 2018
Pesan Terhapus di WhatsApp? Tetap Bisa Dibaca dengan WhatsRemoved!

Sebagai salah satu aplikasi pengiriman pesan populer yang ada saat ini, pembaruan dan perbaikan aplikasi secara teratur tentunya menjadi salah satu cara yang harus dilakukan guna menjaga kepuasan dari para pengguna. Pun begitu dengan WhatsApp.

WhatsApp Messenger Multimedia AndroidiOS Free Download Download

Salah satu fitur yang saat ini banyak dimanfaatkan adalah fitur untuk menarik atau menghapus pesan yang sudah terkirim. Pada kolom chat penerima pesan, pesan yang dihapus nantinya akan meninggalkan jejak berupa notifikasi yang berisikan, "Pesan ini telah dihapus". Hal inilah yang akhirnya banyak membuat orang yang menerima notifikasi tersebut penasaran dengan isi pesan yang dihapus.

Jika kalian adalah salah satu pengguna yang juga penasaran dengan isi pesan yang telah dihapus pada WhatsApp, kalian tidak perlu penasaran lagi. Pasalnya dengan aplikasi yang bernama WhatsRemoved, "mengintip" pesan terhapus di WhatsApp menjadi sangat mudah. Berikut adalah caranya:

Cara Membaca Pesan Terhapus di WhatsApp dengan WhatsRemoved

Aplikasi yang dikembangkan oleh pengembang bernama Develompent Colors merupakan sebuah aplikasi yang dapat digunakan untuk mendeteksi dan menyimpan berbagai file ataupun pesan terhapus dari aplikasi WhatsApp.

1. Buka Aplikasi

WhatsRemoved Tools and Utilities Android Free Download

Untuk bisa menggunakan aplikasi ini, hal pertama yang harus dilakukan adalah apstikan bahwa aplikasi WhatsRemoved telah terpasang dengan baik di smartphone kalian

2. Berikan Izin Akses

Jika aplikasi sudah terinstall, selanjutnya segera buka aplikasi tersebut. Nantinya kalian akan diminta untuk memberikan izin kepada aplikasi WhatsRemoved untuk mengakses notifikasi dan file.

3. Tunggu Pesan yang dihapus, Baca Pesan tersebut

Jika pemberian izin sudah dilakukan, nantinya secara otomatis aplikasi akan berjalan di belakang layar. Selanjutnya, ketika ada pengirim yang menghapus pesannya di WhatsApp, maka akan muncul sebuah notifikasi di WhatsRemoved. Cukup buka aplikasi tersebut untuk membaca pesan yang sudah dihapus tersebut.

Itulah cara membaca pesan yang sudah dihapus di WhatsApp Android. Sangat mudah bukan? Sebagai informasi tambahan, aplikasi ini juga dapat menyaring konten yang diunduh secara otomatis, seperti gambar, rekaman suara, video dan musik.

Selamat menocba ya!

Artikel Terkait
KOMENTAR & SHARE ARTIKEL
JurnalApps
Jurnal Apps adalah website media yang fokus dalam membahas segala hal yang berkaitan dengan aplikasi mobile. Jurnal Apps berisi informasi review, bedah produk, berita terbaru dan video aplikasi untuk mobile.
Hubungi Kami

Menara Anugrah 20th Floor - Jl. Dr. Ide Anak Agung Gde Agung Lot 8.6-8.7. Kawasan Mega Kuningan Jakarta Selatan 12950. Indonesia

+62 21 5785 3978

redaksi@jurnalapps.co.id

Find us on social media
Add Friends
To Top