TIPS TRIK

Perubahan Chess Rush di Season 3, Hilangnya Beberapa Piece & Munculnya Tipe Baru

Anduril   16 Dec 2019
Perubahan Chess Rush di Season 3, Hilangnya Beberapa Piece & Munculnya Tipe Baru

Chess Rush mengalami perubahan meta di Season 3 dan tips kali ini akan membahas perubahan tersebut. Tapi sebelum melangkah ke sana, kami wajib menjabarkan unit, ras, dan combo baru yang hadir di Season 3 Chess Rush. Selain itu yang tidak kalah penting adalah, perubahan terhadap unit dan combo yang sudah ada.

Beberapa unit dan combo mendapatkan buff dan jadi tambah kuat, beberapa yang lain mendapatkan nerf jadi tambah lemah. Selain itu beberapa unit bahkan memiliki ability baru yang jauh berbeda dari sebelumnya.

Perubahan Unit

Steel Fist

  • HP Maks: 2400/4800/9600 turun jadi 2000/4000/8000
  • Armor: 35 turun jadi 30

Glutton

  • Armor: 25 naik jadi 30

General Puffer

  • Armor: 20 naik jadi 25

Moonlight Dragon

  • Ability berubah: Memberikan perisai ke unit teman dengan HP terendah dan satu rekan lainnya secara acak dalam jarak kotak dari target. Perisai memiliki 600/900/1400 HP dan berlangsung selama 4 detik. Cooldown 8 detik

Evergreen

  • Ability berubah: Target di depan Evergreen akan dilempar ke belakang, menghasilkan 300/500/700 magic damage dan stun selama 1 detik. HP Evergreen dipulihkan dalam jumlah yang sama. Cooldown 8 detik.

Everbloom

  • Ability: Memanggil 1/2/3 Flower Spirit dengan atribut Elf untuk melawan musuh.

Atribut Flower Spirit

  • HP: 1.000 Kecepatan
  • Serangan: 170 Damage
  • Serangan: 50-75/100-150/150-225
  • Armor: 0
  • Magic resistance: 0

Venom

  • Ability: Menambahkan mekanisme. Venom bergerak ke musuh terdekat setelah target asli tersingkir, lalu refresh durasi kemampuan

Marsh Lord

  • Ability: Dalam satu ronde, untuk tiap satu katak kecil yang dipanggil, damage serangan bertambah 30%.

Atribut Katak Kecil

  • HP: 600
  • Kecepatan Serangan: 170
  • Damage Serangan Min: 80-120/160-240/240-320
  • Armor: 0
  • Magic resistance: 0

Nightowl

  • Nightowl Spirit (Beast/Warrior) kini mewarisi atribut dan efek dari perlengkapan Nightowl.

Atribut Nightowl Spirit

  • HP: 3.000/6.000/9.000
  • Kecepatan Serangan: 113
  • Damage Serangan: 200-400/400-800/600-1200
  • Armor: 20
  • Magic resistance: 20

General of War

  • Armor: 60 -> 35
  • Ability: Radius diubah dari 3 kotak menjadi 1 kotak (nilai: 355)
  • Durasi stun: 1,4 detik naik jadi 2/2,5/5 detik.
  • Damage: 400/550/700 magic damage turun jadi 300/480/660 magic damage

Kraken

Ability:

  • Damage: 400/550/700 magic damage naik jadi 500/700/1000 magic damage
  • Peluang stun: 80%/90%/100% turun jadi 40%/60%/100%

War Machine

  • Mana maksimal: 100 turun jadi 50

Ability:

  • Armada kedua pertama: Tiap armada menimbulkan 180/350/550 magic damage ke semua musuh dalam 3 kotak
  • Armada ketiga: menimbulkan 450/900/1350 magic damage ke semua musuh dalam 5 kotak

Void: Destruction

  • Ability: Menimbulkan 750/1500/2250 magic damage ke satu musuh acak.
  • Jika level Void: Destruction lebih tinggi dari musuh, kemampuan ini akan menyingkirkan musuh. Cooldown 5 detik

Berserker

Buff Berserker kini sifatnya permanen. Rekan terdekat menerima buff setengahnya selama 8 detik

Wukong

Tag Furry/Warrior berubah jadi Eastern/Warrior

  • Biaya: 2 Crystal naik jadi 3 Crystal
  • HP: 1800 naik jadi 2000
  • Ability: 150/300/450 magic damage per detik selama 5 dtk naik jadi 200/350/480 magic damage per detik selama 5 detik

Dragoon

Tag Human/Dragon/Rider berubah jadi Eastern/Dragon/Rider

Protostar

  • Biaya: 1 Crystal jadi 2 Crystal

Groundsmasher

  • Biaya: 2 Crystal jadi 3 Crystal

Perubahan Kombo

Tank

Jumlah aktivasi combo berubah dari 2/3 jadi 2/4 4

  • Tank: Semua Tank setim dan hero pada 1 kotak di belakang mereka menerima 20% pengurangan damage di awal pertempuran. Tank menyerap 20% damage yang diterima hero di belakang mereka.

Warrior

  • 3 Warrior: +50 Armor naik jadi +300% Armor
  • 6 Warrior: +100 Armor naik jadi +500% Armor

Elf

  • 2 Elf: Elf setim memiliki 15% peluang untuk mengikat target selama 1,5 detik saat menyerang, dan 7,5% peluang untuk mengikat musuh selama 1,5 detik saat diserang
  • 4 Elf: Elf setim memiliki 20% peluang untuk mengikat target selama 1,5 detik saat menyerang, dan 10% peluang untuk mengikat musuh selama 1,5 detik saat diserang
  • 6 Elf: Elf setim memiliki 30% peluang untuk mengikat target selama 1,5 detik saat menyerang, dan 15% peluang untuk mengikat musuh selama 1,5 detik saat diserang
KOMENTAR & SHARE ARTIKEL
istanbul escortistanbul escortistanbul escortistanbul escortistanbul escortistanbul escort
dubai escortsdubai escortsdubai escortsdubai escorts
istanbul escortistanbul escortistanbul escortistanbul escortistanbul escortistanbul escort
dubai escortsdubai escortsdubai escortsdubai escorts
istanbul escortistanbul escortistanbul escortistanbul escortistanbul escortistanbul escort
pornopornopornopornopornoporno
pornopornopornopornopornoporno
JurnalApps
Jurnal Apps adalah website media yang fokus dalam membahas segala hal yang berkaitan dengan aplikasi mobile. Jurnal Apps berisi informasi review, bedah produk, berita terbaru dan video aplikasi untuk mobile.
Hubungi Kami

Menara Anugrah 20th Floor - Jl. Dr. Ide Anak Agung Gde Agung Lot 8.6-8.7. Kawasan Mega Kuningan Jakarta Selatan 12950. Indonesia

+62 21 5785 3978

redaksi@jurnalapps.co.id

Find us on social media
Add Friends
To Top