istanbul escortsistanbul escortsistanbul escortsistanbul escortsistanbul escortsistanbul escortsistanbul escortsistanbul escortsistanbul escortsistanbul escorts
istanbul escortsistanbul escortsistanbul escortsistanbul escortsistanbul escortsistanbul escortsistanbul escortsistanbul escortsistanbul escortsistanbul escorts
istanbul escortsistanbul escortsistanbul escortsistanbul escortsistanbul escortsistanbul escortsistanbul escortsistanbul escortsistanbul escortsistanbul escorts
istanbul escortsistanbul escortsistanbul escortsistanbul escortsistanbul escortsistanbul escortsistanbul escortsistanbul escortsistanbul escortsistanbul escorts
porno izleporno izleporno izleporno izleporno izlepornopornopornopornopornopornopornoporniocoolpornpornspotsex pornosex pornosex pornosex hikayesex hikaye
NEWS

Permohonan Maaf First Media atas Gangguan pada Layanan Internet

en19ma   20 Apr 2020
Permohonan Maaf First Media atas Gangguan pada Layanan Internet

Menanggapi keluhan yang terjadi mengenai koneksi internet First Media, mereka menyampaikan bahwa gangguan yang terjadi pada layanan First Media disebabkan oleh gangguan dalam proses sistem provisioning modem atau sistem pengaturan yang membuat modem tidak mendapatkan IP (Internet Protocol) agar dapat terhubung ke internet, namun untuk layanan TV cable tetap berjalan dengan normal.

“Bersama ini, kami menyampaikan permohonan maaf atas ketidaknyamanan yang dialami oleh para pelanggan setia First Media. Gangguan pada sistem provisioning yang terjadi berdampak pada sejumlah pelanggan yang tidak dapat terkoneksi dengan jaringan internet. Kami pun telah melakukan perbaikan secara intensif dengan mengkonfigurasi ulang semua sistem modem [yang] bermasalah untuk mengupayakan layanan internet segera kembali normal bagi pelanggan yang masih mengalami masalah, mulai kemarin dan bertahap sampai satu hari ke depan,” kata Victor Indajang, Deputy CEO & Chief Operations Officer (COO) PT Link Net Tbk.

Gangguan ini terjadi kepada beberapa pelanggan di kota Jakarta, Surabaya, dan Bandung. Pelanggan yang terdampak oleh gangguan ini akan melihat semua lampu berkedip secara terus-menerus. Untuk mengantisipasi kejadian tersebut, pelanggan diharapkan untuk tidak mematikan modem dalam waktu 1 sampai 2 hari ke depan.

“Kami mengerti bahwa kebutuhan internet sangat penting terutama untuk mendukung work from home atau online learning, dan kami pun memahami bahwa permasalahan ini cukup mengganggu. Sebagai permohonan maaf, kami memberikan akses layanan [ke] semua TV Channels [yang] berisi konten hiburan, yang sudah bisa dinikmati hari ini [20/04/2020] hingga tanggal 30 April 2020. Kami sadar, hal ini tidak sebanding dengan gangguan internet yang dialami oleh pelanggan kami, namun kami harapkan dapat menambah rasa aman dan nyaman di rumah, sementara kami terus memperbaiki masalah ini,” ungkap Victor.

Tim teknisi First Media bekerja secara maksimal untuk segera memperbaiki gangguan yang terjadi pada saat ini, agar layanan internet bagi sejumlah pelanggan dapat segera berjalan dengan normal kembali. Bagi pelanggan yang masih membutuhkan bantuan dan informasi lebih lanjut, Anda dapat menghubungi Customer Service mereka melalui e-mail ke customer.service@linknet.co.id, atau dengan memanfaatkan fasilitas digital self-care melalui aplikasi My FirstMedia dan portal https://cek.firstmedia.com/.

KOMENTAR & SHARE ARTIKEL
JurnalApps
Jurnal Apps adalah website media yang fokus dalam membahas segala hal yang berkaitan dengan aplikasi mobile. Jurnal Apps berisi informasi review, bedah produk, berita terbaru dan video aplikasi untuk mobile.
Hubungi Kami

Menara Anugrah 20th Floor - Jl. Dr. Ide Anak Agung Gde Agung Lot 8.6-8.7. Kawasan Mega Kuningan Jakarta Selatan 12950. Indonesia

+62 21 5785 3978

redaksi@jurnalapps.co.id

Find us on social media
Add Friends
To Top