istanbul escortsistanbul escortsistanbul escortsistanbul escortsistanbul escortsistanbul escortsistanbul escortsistanbul escortsistanbul escortsistanbul escorts
istanbul escortsistanbul escortsistanbul escortsistanbul escortsistanbul escortsistanbul escortsistanbul escortsistanbul escortsistanbul escortsistanbul escorts
istanbul escortsistanbul escortsistanbul escortsistanbul escortsistanbul escortsistanbul escortsistanbul escortsistanbul escortsistanbul escortsistanbul escorts
istanbul escortsistanbul escortsistanbul escortsistanbul escortsistanbul escortsistanbul escortsistanbul escortsistanbul escortsistanbul escortsistanbul escorts
porno izleporno izleporno izleporno izleporno izlepornopornopornopornopornopornopornoporniocoolpornpornspotsex pornosex pornosex pornosex hikayesex hikaye
NEWS

PermataBank Ubah Konsep Kantor Cabang, Hadirkan Inovasi Terkini & Pengalaman Berbeda

en19ma   27 Sep 2022
PermataBank Ubah Konsep Kantor Cabang, Hadirkan Inovasi Terkini & Pengalaman Berbeda

Menjawab kebutuhan nasabah dan perkembangan zaman yang kian berubah dengan pesat, PermataBank telah merancang ulang desain kantor-kantor cabangnya dalam konsep Model Branch, dan baru-baru ini telah memperkenalkan PermataBank Cabang Pluit Kencana dengan tampilan, desain, format, dan kualitas layanan terkini. Cabang Pluit Kencana ini merupakan salah satu cabang dari 20 lokasi di Jakarta, Bogor, Bekasi, Bandung, Semarang, Surabaya, Bali, dan Medan, yang diperbarui pada tahun ini, dimana kantor-kantor cabang PermataBank lainnya akan turut diformat ulang selaras dengan konsep dan inovasi baru yang dikembangkan.


(ki-ka) Yap Tjay Soen (Komisaris Independen PermataBank), Haryanto Sahari (Komisaris Independen PermataBank) Dayan Sadikin (Direktur Sumber Daya Manusia PermataBank), Meliza M Rusli (Direktur Utama PermataBank), Abdy Salimin (Direktur Teknologi dan Operasi PermataBank), Rahmat Waluyanto (Komisaris Independen PermataBank), Goei Siauw Hong (Komisaris Independen PermataBank), Eddie Sajoga (Head of Network PermataBank) pada Peresmian Kantor Cabang PermataBank Pluit Kencana, Kamis, 22 September 2022

Di kantor-kantor cabang baru dari PermataBank, nasabah akan menemukan pengalaman yang baru dan berbeda dari kantor-kantor cabang konvesional pada umumnya, dimana sekarang layanan online dibuat konsisten, terintegrasi, dan terpadu dengan layanan tatap muka di cabang bagi nasabah PermataBank. Didesain dengan konsep Model Branch yang menyeluruh secara paperless, kantor-kantor cabang PermataBank sekarang menghadirkan inovasi dan beragam kemudahan teknologi digital yang terdepan dengan tidak melupakan pentingnya human touch yang dihadirkan melalui kualitas layanan berbeda yang profesional, nyaman, dan menyenangkan bagi semua generasi, baik yang tua mau pun muda.


Meliza M Rusli (Direktur Utama PermataBank) memberikan sambutan pada acara Grand Launching Kantor Cabang PermataBank Pluit Kencana

Meliza M. Rusli, Direktur Utama PermataBank, mengatakan, “Sebagai salah satu prioritas strategis [dari] PernataBank dalam mengedepankan inovasi digital yang terbaru, kehadiran Model Branch di Cabang Pluit Kencana ini semakin memperkuat komitmen kami untuk menjadi bank yang simple, fast & reliable bagi nasabah kami. Kami berharap [agar] Model Branch baru ini mampu [untuk] meningkatkan produktivitas, memberikan pelayanan [yang] terbaik, dan menjangkau semua nasabah kami secara lebih optimal. Perkembangan ini juga konsisten dengan aspirasi kami [untuk] menjadi universal bank atau bank yang menawarkan produk dan layanan untuk semua segmen dan generasi.”


Abdy Salimin (Direktur Teknologi dan Operasi PermataBank) memaparkan inovasi Kantor Cabang PermataBank Pluit Kencana

Di tengah pemanfaatan digitalisasi dalam perbankan, kantor-kantor cabang yang dihadirkan dalam konsep Model Branch ini akan memegang peran yang esensial dalam strategi distribusi dari PermataBank dengan memfasilitasi transaksi yang lebih kompleks secara lebih optimal, meski pun terjadi migrasi transaksi yang signifikan dari Cabang-Cabang ke kanal digital. PermataBank akan terus beradaptasi dan melakukan perubahan serta mendefinisikan ulang peran Cabang di era evolusi digital.

Abdy Salimin, Direktur Teknologi dan Operasi PermataBank, mengungkapkan, “Model Branch dengan format [yang] baru, tampilan dan desain terkini, [serta] fun dan friendly akan menghasilkan pengalaman interaksi perbankan [yang] terpadu seperti di kanal digital lainnya. Perkembangan Model Branch dibangun di atas platform teknologi yang sama seperti mobile banking, internet banking, dan API banking."

Cabang PermataBank dengan konsep Model Branch ini juga menghadirkan keunikan melalui sentuhan desain interior serta look & feel yang dibuat custom dengan ciri khas daerah dan demografi lokasi dari cabang masing-masing.


Eddie Sajoga (EVP Head of Branch Network PermataBank) memperlihatkan penggunaan QR Code PermataMobile X untuk mengambil nomor antrian

Selain itu, berbagai layanan unggulan lainnya juga tersedia, dimana nasabah sekarang dapat menggunakan QR Code PermataMobile X untuk mengambil nomor antrian. Sistem antrian di semua Cabang telah terintegrasi penuh dengan platform CRM, sehingga Customer Experience Officer (CXO) PermataBank bisa langsung mengetahui kehadiran nasabah dengan informasi yang lengkap dan terpadu sehingga personalisasi layanan bisa dioptimalkan secara lebih lanjut.


Banking Hall Kantor Cabang PermataBank Pluit Kencana

Nasabah juga dapat menggunakan Mobile PIN PermataMobile X, PIN Kartu Debit, atau PIN Kartu Kredit untuk melakukan otorisasi, sehingga semua transaksi bisa dilakukan secara paperless, aman, dan handal —menghasilkan pengalaman bertransaksi yang konsisten seperti menggunakan kanal digital lainnya.


Priority Lounge Kantor Cabang PermataBank Pluit Kencana

Untuk informasi lebih lanjut mengenai berbagai produk serta layanan PermataBank, silahkan kunjungi website resmi dari PermataBank di http://www.permatabank.com.

KOMENTAR & SHARE ARTIKEL
JurnalApps
Jurnal Apps adalah website media yang fokus dalam membahas segala hal yang berkaitan dengan aplikasi mobile. Jurnal Apps berisi informasi review, bedah produk, berita terbaru dan video aplikasi untuk mobile.
Hubungi Kami

Menara Anugrah 20th Floor - Jl. Dr. Ide Anak Agung Gde Agung Lot 8.6-8.7. Kawasan Mega Kuningan Jakarta Selatan 12950. Indonesia

+62 21 5785 3978

redaksi@jurnalapps.co.id

Find us on social media
Add Friends
To Top