NEWS

Perluas Kemampuan ActiveScale, Western Digital Membuat Kinerja & Ekonomi Terbaik dalam Mengelola Pertumbuhan Data berskala Exabyte

en19ma   31 Jul 2019
Perluas Kemampuan ActiveScale, Western Digital Membuat Kinerja & Ekonomi Terbaik dalam Mengelola Pertumbuhan Data berskala Exabyte

Western Digital (NASDAQ: WDC) per hari ini, tanggal 31 Juli 2019, mengumumkan peningkatan pada portofolio sistem penyimpanan ActiveScale, yang menjadikannya sebagai salah satu platform objek penyimpanan efektif yang memiliki kinerja tinggi dan biaya terjangkau. Selain itu, platform ini juga dapat mengatur dan mengekstraksi nilai dari data tak terstruktur yang terus berkembang. Dengan diperkenalkannya OS 5.5, ActiveScale menjadi bagian yang lebih integral dari infrastruktur TI dengan memperluas set komprehensif kemampuan manajemen data untuk merampingkan alur kerja dan mengurangi hambatan latensi untuk distribusi data multi-situs.

Dibandingkan sebelumnya, perusahaan sekarang menyadari bahwa untuk menggali wawasan yang tepat dari banyak sumber data yang tidak terstruktur itu membutuhkan infrastruktur yang tepat yang memberikan kinerja berkelanjutan dan biaya yang dapat diperkirakan pada skala besar. Namun, penelitian terus menunjukkan bahwa sebagian besar data tidak disimpan atau tidak dianalisis, tempat penyimpanan data tetap tidak ada perubahan, tata kelola tetap tidak memadai, dan jumlah waktu yang tidak proporsional dihabiskan hanya untuk menemukan dan menyiapkan data. Untuk mengatasi masalah ini, para pemimpin TI beralih ke penggunaan ActiveScale, solusi penyimpanan objek skala awan yang memberikan daya tahan data yang ekstrim, skalabilitas, dan kesederhanaan operasional dengan ekonomi penyimpanan yang tak tertandingi.

Kinerja industri Scale-Out yang terdepan

Sebagai penyimpanan objek berbasis HDD yang terdepan, ActiveScale memanfaatkan arsitektur scale-out-nya untuk pertumbuhan kinerja linier untuk aplikasi intensif data, seperti AI, pembelajaran mesin, dan beban kerja HPC. ActiveScale X100 yang dipasangkan dengan OS 5.5 diproyeksikan untuk mengirimkan data throughput hingga 75GB/detik dalam konfigurasi skala, menjadikannya solusi ideal untuk alur kerja data berskala besar.

Layanan Pipa Data

Untuk merampingkan pemrosesan data, ActiveScale Data Pipeline Service menawarkan cara yang serbaguna untuk menyatukan hasil distribusi aplikasi skala web. Dengan pemberitahuan objek real-time dari ActiveScale, aplikasi bisnis dapat mengoptimalkan inisiasi tugas untuk meningkatkan produktivitas dengan waktu yang lebih cepat untuk menilai. Fitur notifikasi baru ini menyederhanakan proses alur kerja untuk berbagai kasus penggunaan, termasuk analitik waktu nyata, IoT, aplikasi seluler, media dan hiburan, serta proses bisnis.

Asynchronous Geo-Spread

ActiveScale Geo-Spreading adalah skema perlindungan data yang memiliki sistem canggih dalam menyebarkan data di seluruh zona yang ada yang tersebar secara geografis. OS 5.5 yang baru memiliki dukungan mode asinkron, yang memungkinkan terjadinya konsumsi data dengan latensi rendah untuk aplikasi IoT tanpa mengurangi ketersediaan sistem. Pengguna sekarang dapat memilih antara ketahanan geo yang sinkron atau tidak sinkron dengan Geo-Spread untuk memenuhi kebutuhan mereka.

Peningkatan Kepadatan Penyimpanan dan Ekonomi

Terkenal dengan TCO-nya yang terdepan pada skala exabyte, ActiveScale memungkinkan pengguna untuk mengurangi CAPEX dan jejak perangkat keras secara keseluruhan dengan ekonomi penyimpanan yang lebih baik. Dengan integrasi drive kelas pusat data 14TB Ultrastar baru, pengguna dapat memanfaatkan peningkatan 16% dalam kepadatan penyimpanan dan peningkatan biaya / kapasitas, tanpa meningkatkan daya dan biaya pendinginan.

“ActiveScale 5.5 memperluas nilai keunikan yang hanya dapat diberikan oleh Western Digital, seperti keunggulan dalam hal kinerja, efisiensi, skalabilitas, dan ekonomi bagi mereka yang menempatkan data di pusat bisnis mereka," kata Phil Bullinger, Senior Vice President and General Manager Western Digital untuk unit bisnis Data Center. “Kami sangat bangga dengan inovasi yang telah dikembangkan, sehingga dapat menciptakan solusi yang memungkinkan pelanggan kami membuat infrastruktur data identik dengan strategi bisnis data yang sukses. Dunia ‘Big Data’ mungkin rumit, tetapi dengan mendengarkan pelanggan, membuat kami merasa percaya diri, bahkan lebih dari sebelumnya, bahwa sistem ActiveScale kami dapat memenuhi kebutuhan pengguna, bahkan untuk sistem yang berpusat pada data yang paling rumit sekali pun.”

Selain sistem penyimpanan objek cloud ActiveScale, portofolio pusat data lengkap Western Digital mencakup IntelliFlash termasuk dalam keluarga NVMe- berbasis semua flash dan hybrid flash arrays; OpenFlex NVMe over Fabrics (NVMe-oF) membuka infrastruktur komposit; Server dan platform penyimpanan Ultrastar ; Perpanjangan Drive memori Ultrastar; dan kelompok dari keluarga HDD dan SSD pada data center Ultrastar.

Menjadi Mitra Penghubung Perusahaan

Baru- baru ini, Western Digital meluncurkan Enterprise Partner Program (EPP) atau Program Mitra Perusahaan yang dilengkapi dengan manfaat, diskon, dan program yang disederhanakan untuk merek IntelliFlash, ActiveScale, dan merk platform Ultrastar. Penyedia solusi dan cloud didorong untuk ikut mendaftar pada program EPP dari Western Digital yang telah menjadi pemenang penghargaan. Tujuannya agar setiap perusahaan yang mendaftar nantinya bisa mendapatkan akses pilihan sumber daya yang komprehensif dan insentif penjualan. Dengan portofolio pusat data Western Digital yang luas, mitra dapat dengan mudah menciptakan solusi dan layanan untuk memecahkan masalah pelanggan tertentu sambil membantu mengembangkan bisnis mereka dan memaksimalkan profit perusahaan.

Tetaplah terhubung dengan Western Digital, melalui Twitter, LinkedIn, Blog, Facebook, dan YouTube.

KOMENTAR & SHARE ARTIKEL
JurnalApps
Jurnal Apps adalah website media yang fokus dalam membahas segala hal yang berkaitan dengan aplikasi mobile. Jurnal Apps berisi informasi review, bedah produk, berita terbaru dan video aplikasi untuk mobile.
Hubungi Kami

Menara Anugrah 20th Floor - Jl. Dr. Ide Anak Agung Gde Agung Lot 8.6-8.7. Kawasan Mega Kuningan Jakarta Selatan 12950. Indonesia

+62 21 5785 3978

redaksi@jurnalapps.co.id

Find us on social media
Add Friends
To Top