NEWS

Pererat Silaturahmi dengan Bermain Mobile Legends: Bang Bang bersama Komunitas Tuna Rungu

en19ma   16 May 2019
Pererat Silaturahmi dengan Bermain Mobile Legends: Bang Bang bersama Komunitas Tuna Rungu

Mobile Legends: Bang Bang merupakan salah satu game yang sangat digemari warga Indonesia dari Sabang sampai Merauke, tua dan muda. Saat ini, MLBB tak hanya sebagai permainan pengisi waktu luang, namun juga dapat dijadikan profesi serta ajang silaturahmi.

Di bulan puasa ini, bermain MLBB bersama teman tentunya dapat menjadi salah satu alternatif sambil menunggu waktu berbuka. Banyak komunitas yang berkumpul untuk bermain bersama, karena tentunya akan lebih seru jika rekan satu tim berada di satu lokasi dan bermain bersama-sama.

Salah satu penggemar permainan MLBB adalah komunitas dari Semarang yang bernama tim DLT Esports, yang merupakan komunitas khusus tuna rungu.

Komunitas ini sudah berdiri sejak Juli 2018 dengan total anggotanya sebanyak 23 orang. Yang menarik dari komunitas ini, meski pun mereka memiliki disabilitas, hal itu tidak menghalangi mereka untuk tetap bersemangat dan selalu ceria. Mereka juga terlihat sangat menggemari dan menikmati permainan MLBB ini. Meski pun video ini diambil pada bulan November 2018, para anggota komunitas ini selalu setia untuk berkumpul, setidaknya 2 kali dalam sebulan, untuk bermain bersama. Lebih lanjutnya mengenai DLT Esports dapat diikuti di https://www.facebook.com/Deaf-Legend-Team-ESport-226421734903316/.

 
 
 
View this post on Instagram

Meet one of MLBB Family! πŸ˜‰πŸ˜‰ . πŸŽ‰ DLT Esports πŸŽ‰ . Komunitas Mobile Legends: Bang Bang khusus Tuna Rungu yang berasal dari kota Semarang! πŸ˜†πŸ˜πŸ˜ . Komunitas yang berdiri sejak Juli 2018 ini telah memiliki total anggota sebanyak 23 orang πŸ˜ŽπŸ‘Š . πŸ™πŸ™ Kami segenap tim Mobile Legends: Bang Bang sangat senang bahwa Game yang kami kembangkan, dapat dinikmati dan dapat menjadi salah satu sarana solidaritas πŸ˜‰πŸ’–πŸ’ž . Tidak pernah terlambat untuk memulai, dan tidak ada kata "Tidak Bisa" bagi mereka yang terus berjuang πŸ˜†πŸ˜†πŸ’ͺ . Keep growing and never hesitate to ask for community supports from Mobile Legends: Bang Bang! πŸ‘ŠπŸ‘ŠπŸ‘ŠπŸ”₯ (Min Pon~) β™ͺヽ(*´∀`)οΎ‰ . #MLBB #MobileLegendsBangBang #MobileLegends #MLBBCommunity #KomunitasMLBBIndonesia #MLBBIndonesia

A post shared by Mobile Legends: Bang Bang (ID) (@realmobilelegendsid) on

Di bulan puasa ini, bagaimana rutinitas buka puasa kalian? Apakah kalian juga mempunyai komunitas MLBB sendiri? Dapatkan informasi selengkapnya di website resmi (https://m.mobilelegends.com/en), fanpage resmi di Facebook (https://www.facebook.com/MobileLegendsGameIndonesia/), akun Instagram resmi (https://www.instagram.com/realmobilelegendsid), dan kanal YouTube resmi (https://www.youtube.com/channel/UCqmld-BIYME2i_ooRTo1EOg) dari Mobile Legends: Bang Bang.

KOMENTAR & SHARE ARTIKEL
JurnalApps
Jurnal Apps adalah website media yang fokus dalam membahas segala hal yang berkaitan dengan aplikasi mobile. Jurnal Apps berisi informasi review, bedah produk, berita terbaru dan video aplikasi untuk mobile.
Hubungi Kami

Menara Anugrah 20th Floor - Jl. Dr. Ide Anak Agung Gde Agung Lot 8.6-8.7. Kawasan Mega Kuningan Jakarta Selatan 12950. Indonesia

+62 21 5785 3978

redaksi@jurnalapps.co.id

Find us on social media
Add Friends
To Top