LOADING
NEWS

Perayaan 3 Tahun Marvel Future Fight bersama 70 Juta Pemain di Seluruh Dunia

en19ma   30 Apr 2018
Perayaan 3 Tahun Marvel Future Fight bersama 70 Juta Pemain di Seluruh Dunia

Sebagai perusahaan game mobile dengan perkembangan tercepat di dunia, Netmarble Corporation, per hari ini, tanggal 30 April 2018, merayakan hari jadi yang ketiga dari salah satu game andalannya, Marvel Future Fight, bersama lebih dari 70 juta pemain yang telah setia memainkannya hingga saat ini. Untuk merayakan hari spesial ini, Netmarble mengadakan beragam event menarik untuk para pemain, serta mengungkap infografis atas berbagai fakta menarik seputar Marvel Future Fight.

MARVEL Future Fight Games AndroidiOS Free Download Download

Sejak Marvel Future Fight dirilis pada tahun 2015:

  1. Terdapat lebih dari 70 juta pemain dalam tiga tahun terakhir.
  2. Dua karakter asli diperkenalkan ke Marvel Universe melalui game: Captain America (Sharon Rogers) dan Luna Snow.
  3. Superhero laki-laki terbaik yang terpilih untuk mission adalah Iron Man, sedangkan Superhero perempuan terbaik adalah Captain America (Sharon Rogers).
  4. Thanos ditantang dan dijatuhkan sebanyak 11 juta kali.
  5. Beberapa uniform paling populer termasuk “Lady Loki” milik Loki dan “Star Light Armor” milik Captain America (Sharon Rogers).

Menyambut perayaan tiga tahun, Marvel Future Fight mengadakan beragam event menarik, seperti Countdown Event yang berlangsung dari tanggal 16 hingga 30 April 2018. Tidak hanya itu, event in-game ini membagikan hadiah setiap harinya, termasuk Tier-2 Character Selector yang akan diberikan pada tanggal 30 April 2018. Tier-2 Character Selector memberikan kesempatan kepada pemain untuk memilih karakter Tier-2 yang kuat layaknya Captain America (Sharon Rogers), Hulk, dan lain sebagainya secara gratis.

Event tambahan akan diadakan dalam rangka perayaan 3 tahun, termasuk event check-in selama 56 hari dan Event Daily Reward berhadiah Premium Hero Chest dari tanggal 30 April 2018 sampai dengan 7 Mei 2018. Para pemain akan mendapatkan 30 Boost Point sebanyak enam kali dari tanggal 3 April 2018 hingga 1 Mei 2018, serta 3rd Anniversary Comics Card spesial yang akan dibagikan kepada para pemain yang login pada tanggal 30 April 2018. Melengkapi event pada bulan ini, akan ada diskon untuk pembelian Gold, ISO-8, equipment spesial, dan masih banyak lagi.

“Kami merasa sangat terhormat dapat membantu para pemain dan hero mereka dalam membasmi kejahatan yang ada di bumi selama 3 tahun,” ujar Seungwon Lee, Chief Global Officer dari Netmarble. “Kami berterima kasih kepada kalian yang senantiasa mendukung kami selama ini. Kami akan terus berusaha membuat konten menarik lainnya demi kebaikan alam semesta di tahun-tahun yang akan datang!”

Untuk merayakan hari jadinya yang ketiga, Marvel Future Fight juga telah merilis update terbaru bertema Avengers: Infinity War pada tanggal 25 April 2018, dan berencana menghadirkan update kedua bertemakan Infinity War pada bulan Mei mendatang.    

Untuk informasi lebih lanjut mengenai Marvel Future Fight, yang dapat diunduh secara gratis melalui App Store dan Google Play tersebut, silakan kunjungi http://marvelfuturefight.netmarble.com.

KOMENTAR & SHARE ARTIKEL
Dirgahayu Republik Indonesia
JurnalApps
Jurnal Apps adalah website media yang fokus dalam membahas segala hal yang berkaitan dengan aplikasi mobile. Jurnal Apps berisi informasi review, bedah produk, berita terbaru dan video aplikasi untuk mobile.
Hubungi Kami

Menara Anugrah 20th Floor - Jl. Dr. Ide Anak Agung Gde Agung Lot 8.6-8.7. Kawasan Mega Kuningan Jakarta Selatan 12950. Indonesia

+62 21 5785 3978

redaksi@jurnalapps.co.id

Find us on social media
Add Friends
To Top