NEWS

Penuh Kejutan, Kemeriahan Final Turnamen SEA Summoners War 2019!

en19ma   28 Mar 2019
Penuh Kejutan, Kemeriahan Final Turnamen SEA Summoners War 2019!

Kepada semua summoners di Asia Tenggara, Com2us kali ini mengumumkan bahwa Turnamen SEA Summoners War, yang digelar demi merayakan 100 juta download-nya dan mempertemukan 8 perwakilan negara dari Asia Tenggara itu, telah selesai! Dengan peserta yang terdiri dari 2 wakil Thailand, 2 wakil Vietnam, 2 wakil Indonesia, 1 wakil Singapura, dan 1 wakil Malaysia, turnamen tersebut menjadi ajang unjuk gigi bagi Vietnam sebagai sang jawara!

Turnamen Summoners War pertama di tahun 2019 ini dijadikan sebagai laga pemanasan menuju Summoners War World Arena Championship. Dan, dengan pengalaman yang sudah didapatkan, rangkaian pertandingan di skala turnamen global tentunya akan menjadi semakin lebih seru setelah berlangsungnya pemasaran di Turnamen SEA Summoners War ini.

Setelah babak penyisihan yang panjang, 8 player dari 5 negara mengikuti Final Turnamen SEA Summoners War yang merupakan Turnamen Asia Tenggara terbesar di tahun 2019. Judas dan Mr.Touch dari Thailand, ༆ Tommy ࿐ dan Buồn...! dari Vietnam, [Symp] Magnum dan Blehbeh dari Indonesia, Fenrir dari Singapura, dan [MY]GranZ dari Malaysia, semuanya berkompetisi dengan sistem gugur.

Hasilnya, ༆ Tommy ࿐ yang merupakan salah satu wakil dari Vietnam berhasil mengalahkan Judas dari Thailand dengan kemenangan mutlak 3-0 di babak final dan memenangkan hadiah $2000. Dengan fakta bahwa Thailand yang meraih posisi runner-up, [MY]GranZ dan Buồn...! nyatanya berhasil menjadi juara 3 secara imbang dan mendapatkan hadiah $ 700 pada kompetisi yang ketat ini. Sayangnya, dua perwakilan dari Indonesia, yaitu [Symp] Magnum dan Blehbeh, masihlah belum beruntung pada turnamen kali ini.


Com2us juga mengadakan event offline yang merupakan gathering nonton bareng (nobar) agar para pendukung Summoners War bisa menonton turnamen dan mendukung pemain dari masing-masing negara. Acara gathering ini diadakan di Hotel Menara Peninsula pada tanggal 9 Maret 2019 dengan mengundang sebanyak 60 pemain Summoners War sebagai saksi dari juara turnamen pertama dari Summoners War di tahun 2019 ini.

Selain menonton turnamen, acara gathering nobar yang digelar secara offline ini juga dimeriahkan dengan makan siang bersama, mini games, dan berbagai macam hadiah yang berupa hadiah in-game dan juga official merchandise.



Event offline gathering nobar turnamen ini juga disiarkan secara live pada channel YouTube Summoners War Asean dan telah ditonton oleh ribuan penggemar Summoners War.

Untuk informasi lebih lanjut, kunjungi fanpage resmi dari Summoners War di: https://www.facebook.com/SummonersWarID.

KOMENTAR & SHARE ARTIKEL
JurnalApps
Jurnal Apps adalah website media yang fokus dalam membahas segala hal yang berkaitan dengan aplikasi mobile. Jurnal Apps berisi informasi review, bedah produk, berita terbaru dan video aplikasi untuk mobile.
Hubungi Kami

Menara Anugrah 20th Floor - Jl. Dr. Ide Anak Agung Gde Agung Lot 8.6-8.7. Kawasan Mega Kuningan Jakarta Selatan 12950. Indonesia

+62 21 5785 3978

redaksi@jurnalapps.co.id

Find us on social media
Add Friends
To Top