TIPS TRIK

Penjelasan Buff & Monster Baru di Mobile Legends

Anduril   27 Dec 2019
Penjelasan Buff & Monster Baru di Mobile Legends

Moonton baru-baru ini memberikan update pada gamenya Mobile Legends. Update tersebut merubah hampir semua gameplay dari Mobile Legends. Kini kamu harus lebih memperhatikan posisinya pada saat bermain. Jungle atas yang digunakan untuk para mage dan para assassin pengguna energy. Sementara jungle bawah yang digunakan untuk para marksman dan fighter pemberi damage physical secara keseluruhan.

Namun, untuk kalian yang tidak mengerti mengenai update jungle dan buff tersebut. Berikut adalah penjelasan detail terkait dengan update tersebut.

Monster Baru

Jungle Atas: Buff Biru

Buff Biru merupakan buff yang digunakan untuk meringankan penggunaan mana. Buff ini sangat cocok untuk hero-hero yang menggunakan mana, dan energy. Buff ini sangat cocok untuk para assassin ataupun mage seperti Fanny, Lunox, dan masih banyak lagi. Buff ini terletak di bagian atas

Jungle Bawah: Buff Merah

Buff merah merupakan buff yang dapat digunakan untuk meningkatkan damage yang diberikan dalam bentuk True damage. Kerennya lagi, buff tersebut juga akan memberikan efek slow kepada musuh yang terkena damage. Sehingga pemain bisa dengan mudah mengejar musuh.

Buff ini sangat cocok untuk kalian yang menggunakan hero Fighter, Marksman, dan Assassins. Buff ini terletak di bagian jungle bawah.

Little Crab Jungle

Little Crab merupakan buff gold baru yang disematkan oleh Moonton untuk mempercepat pertandingan. Little Crab akan memberikan buff gold selama beberapa detik. Little Crab akan hadir di detik ke 0.45 dan akan keluar maksimal 3 kali dalam 1 pertandingan jika dibunuh dengan cepat.

Lithowanderer

Lithowanderer merupakan buff unik baru yang akan mengikutimu kemanapun. Saat mengikutimu, buff tersebut juga akan memberikan regen HP dan mana kepada para pemain di sekitar area. Buff ini sangat cocok untuk kalian yang tak ingin balik ke base dan melakukan gank kepada musuh.

Buff ini akan muncul di tengah map, di kiri dan di kanan, dan akan hadir di detik ke 35 setelah pertandingan.

Itulah penjelasan update jungle dan buff yang baru-baru ini dikeluarkan di Mobile Legends. Update tersebut tentunya merubah gameplay secara keseluruhan. Jadi silakan kamu sesuaikan berbagai meta yang kamu gunakan saat ini. Jangan sampai salah ambil buff, atau tim kamu akan menderita kerugian yang cukup besar.

KOMENTAR & SHARE ARTIKEL
JurnalApps
Jurnal Apps adalah website media yang fokus dalam membahas segala hal yang berkaitan dengan aplikasi mobile. Jurnal Apps berisi informasi review, bedah produk, berita terbaru dan video aplikasi untuk mobile.
Hubungi Kami

Menara Anugrah 20th Floor - Jl. Dr. Ide Anak Agung Gde Agung Lot 8.6-8.7. Kawasan Mega Kuningan Jakarta Selatan 12950. Indonesia

+62 21 5785 3978

redaksi@jurnalapps.co.id

Find us on social media
Add Friends
To Top