istanbul escortsistanbul escortsistanbul escortsistanbul escortsistanbul escortsistanbul escortsistanbul escortsistanbul escortsistanbul escortsistanbul escorts
istanbul escortsistanbul escortsistanbul escortsistanbul escortsistanbul escortsistanbul escortsistanbul escortsistanbul escortsistanbul escortsistanbul escorts
istanbul escortsistanbul escortsistanbul escortsistanbul escortsistanbul escortsistanbul escortsistanbul escortsistanbul escortsistanbul escortsistanbul escorts
istanbul escortsistanbul escortsistanbul escortsistanbul escortsistanbul escortsistanbul escortsistanbul escortsistanbul escortsistanbul escortsistanbul escorts
porno izleporno izleporno izleporno izleporno izlepornopornopornopornopornopornopornoporniocoolpornpornspotsex pornosex pornosex pornosex hikayesex hikaye
NEWS

Penandatangan MoU & PKS Kemitraan Co-Branding KlikDokter dengan Kemenparekraf

NanaMiku   31 Aug 2022
Penandatangan MoU & PKS Kemitraan Co-Branding KlikDokter dengan Kemenparekraf

KlikDokter bersama Kementerian Pariwisata dan Ekonomi Kreatif (Kemenparekraf) telah melakukan penandatangan nota kesepahaman (MoU) dan perjanjian kerjasama (PKS) kemitraan co-branding di Hotel Double Tree Cikini, Jakarta Pusat pada 24 Agustus 2022.

KlikDokter sangat berbahagia akan kolaborasi ini, karena selain memperkuat brand awareness dan equity, tetapi juga mendukung program pemerintah dalam mengembangkan Medical Tourism. Diperkuat dengan nota kesepahaman ini, berbagai rencana program kolaborasi sudah disiapkan dalam mendorong destinasi wisata kesehatan Indonesia. Sebagai langkah awal adalah dengan Gerakan Jaga Sehatmu pada acara Run Festival tanggal 30 Oktober 2022 mendatang di Yogyakarta. Dengan mengusung semangat merdeka untuk sehat, kami mengundang para sport enthusiast untuk ikut dalam lomba Half Marathon sekaligus Fun Walk menyusuri sejarah kedokteran serta herbal medicines Indonesia,” sambut Mia Argianti selaku VP Head of Marketing KlikDokter.

Penandatangan ini merupakan bentuk resmi dukungan dan inisiatif co-branding antara KlikDokter dan Kemenparekraf dengan tiga tujuan strategis yaitu, untuk meningkatkan dan memperkuat brand equity Wonderful Indonesia sebagai brand pariwisiata Indonesia di pasar global domestik, memperluas penetrasi pasar dan meningkatkan jangkauan dengan memanfaatkan jejaring pasar oleh mitra co-branding, serta untuk memperkuat brand exposure bersama.

Penandatangan kerjasama MoU ini dilakukan oleh Ni Wayan Giri Adnyani selaku Pelaksana Tugas (Plt.) Deputi Bidang Pemasaran Kementerian Pariwisata dan Ekonomi Kreatif/Badan Pariwisata dan Ekonomi Kreatif, dalam hal ini berwenang bertindak untuk dan atas nama Kementerian Pariwisata dan Ekonomi Kreatif/ Badan Pariwisata dan Ekonomi Kreatif. Kemudian, penandatanganan PKS dilakukan oleh Martini Mohamad Paham selaku Direktur Komunikasi Pemasaran, dalam hal ini bertindak untuk dan atas nama Kementerian Pariwisata dan Ekonomi Kreatif/Badan Pariwisata dan Ekonomi Kreatif.

“Bersama kita pulih lebih cepat, bangkit lebih kuat untuk pariwisata dan ekonomi kreatif kita, serta sebagai tuan rumah World Tourism Day 2022 dan G20 yang baik, mari bersama-sama kita jaga dan sukseskan acara tersebut,” tutup Ni Wayan Giri Adnyani selaku Pelaksana Tugas (Plt.) Deputi Bidang Pemasaran Kementerian Pariwisata dan Ekonomi Kreatif/Badan Pariwisata dan Ekonomi Kreatif.

KOMENTAR & SHARE ARTIKEL
JurnalApps
Jurnal Apps adalah website media yang fokus dalam membahas segala hal yang berkaitan dengan aplikasi mobile. Jurnal Apps berisi informasi review, bedah produk, berita terbaru dan video aplikasi untuk mobile.
Hubungi Kami

Menara Anugrah 20th Floor - Jl. Dr. Ide Anak Agung Gde Agung Lot 8.6-8.7. Kawasan Mega Kuningan Jakarta Selatan 12950. Indonesia

+62 21 5785 3978

redaksi@jurnalapps.co.id

Find us on social media
Add Friends
To Top