NEWS

Pemunculan Reckless Doom-Bearer dalam Diosa Force II –Elemental Order–

en19ma   21 Feb 2019
Pemunculan Reckless Doom-Bearer dalam Diosa Force II –Elemental Order–

Diberitakan bahwa summon rate boost bagi para Dark Hero dan Hero Event bertajuk Reckless Doom-Bearer sudah dimunculkan dalam RPG mobile Diosa Force II –Elemental Order–, yang dikembangkan oleh auer! Dengan grup yang bertumbuh semakin kuat, maka peringkat PVP pun kian memanas! Ya, inilah fase baru dari para Hero UR dan dirilisnya Team Build yang terdahsyat!

Reckless Doom-Bearer

Dalam sebuah eksperimen biologi yang dilakukan Kasha, T3-5 telah terkoneksi dengan elemen-elemen Light. Demi lebih bisa menekan terjadinya hal itu, dia menanamkan ulang lebih banyak energi Dark. Yang terjadi adalah T3-5 pun menjadi sesosok mesin pembunuh yang gegabah. Kasha mengalami kesulitan saat mesti memenjarakannya kembali ke dalam selnya di laboratorium.

UR Reckless Test Build - T3-5 (Dark)

Tidak ada belas kasihan bagi siapa pun atau apa pun di hadapan... dirinya. T3-5 (Dark) dapat mengurangi ACC Phy Def dan Magic Def milik lawan hingga sebesar 35% dengan Talent yang dimilikinya. Kemampuan auto-nya bakal mengurangi Energy Gain dari lawan sampai sebesar 20%. Hasilnya, target pun sepenuhnya jadi tak berdaya demi menghadapinya.

Selain mampu menghilangkan kemampuan lawan, T3-5 (Dark) pun bisa mendukung serangan ultimate yang penuh kekuatan dan dapat memberikan banyak DMG ke seluruh lawan serta mengurangi Energy Gain sebesar 60%. Mudahnya, T3-5 tak akan menyisakan siapa pun atau apa pun dalam keadaan hidup-hidup.

Yang Terpenting untuk Team Build

T3-5 (Dark) memiliki potensi yang besar untuk bekerjasama dengan Hero lain, yang membuatnya jadi lebih fleksibel untuk dimasukkan ke dalam tim. Cobalah munculkan potensi tersebut dengan kombinasi yang cocok untukmu!

Dark ATK Aura

Aura milik T3-5 (Dark) bakal memberikan + 30% Dark ATK ke tim, gabungkanlah bersama Shiar untuk membuatnya + 60%!

PVP Buff

T3-5 (Dark) memiliki Energy Gain yang berlipat ganda dan memberikan boost 150% ATK SPD/DMG di arena, yang memungkinkan dia untuk menggunakan Ability-nya bahkan dengan lebih cepat!

Dark Heroine Combo

Bawalah Talent yang dimiliki Scarlett dan Sakura ke tim untuk memicu efek Reap dari T3-5, sehingga bisa memberikan kerusakan yang lebih dahsyat terhadap semua target yang mengalami status Ebony!

Apakah "Emotion" yang diberikan oleh para Dewa adalah obat atau racun? Apakah mungkin untuk mengisi kekosongan jiwa manusia, ataukah itu diizinkan oleh para Dewa? Untuk menyelamatkan keberadaan benua-benua yang terjatuhkan, kami membutuhkan kalian, para Braves!

Unduhlah Diosa Force II –Elemental Order– di Android melalui tautan http://smarturl.it/DFsalvation_DL dan iOS (pre-registered) melalui tautan http://smarturl.it/DFpre_iOS. Jangan terlupa juga untuk mengikuti fanpage Diosa Force di tautan http://smarturl.it/FB_DFSalvation.

KOMENTAR & SHARE ARTIKEL
JurnalApps
Jurnal Apps adalah website media yang fokus dalam membahas segala hal yang berkaitan dengan aplikasi mobile. Jurnal Apps berisi informasi review, bedah produk, berita terbaru dan video aplikasi untuk mobile.
Hubungi Kami

Menara Anugrah 20th Floor - Jl. Dr. Ide Anak Agung Gde Agung Lot 8.6-8.7. Kawasan Mega Kuningan Jakarta Selatan 12950. Indonesia

+62 21 5785 3978

redaksi@jurnalapps.co.id

Find us on social media
Add Friends
xnxxhamster sexoscar pornnube xnxxhamster sexoscar pornnube
To Top