NEWS

Pembukaan Grand Final ESL Indonesia Championship & ESL Regional Clash of Nations untuk Asia Tenggara

en19ma   29 Mar 2019
Pembukaan Grand Final ESL Indonesia Championship & ESL Regional Clash of Nations untuk Asia Tenggara

Pintu Gerbang Jakarta International Expo telah dibuka pada pagi hari ini, tanggal 29 Maret 2019, menandakan pembukaan perayaan esport Indonesia yang akan berlangsung selama 3 hari bersama para Grand Finalist ESL Indonesia Championship untuk Arena of Valor dan Dota 2 serta ESL Regional Clash of Nations untuk Asia Tenggara.

Turut dipersembahkan oleh Indofood, event yang berlangsung selama 3 hari ini bakal menampilkan tim Arena of Valor (Saudara Esports dan EVOS Esports) dan tim Dota 2 terbaik Indonesia (BOOM ID dan Aura Esports), yang masing-masingnya merupakan 2 tim teratas dari babak kualifikasi online yang telah berjalan selama 3 bulan sebelumnya, untuk memperebutkan hadiah sebesar USD 50,000 di Grand Final ESL Indonesia Championship.

Tidak hanya itu saja, kedua tim AOV Indonesia akan berhadapan melawan tim-tim terbaik di Asia Tenggara dalam ESL Clash of Nation pada hari Jumat dan Sabtu. Lebih dari 20 pemain yang berasal dari 4 negara di Asia Tenggara lainnya, yaitu LIYAB (Filipina), DEVITA (Thailand), M8 HEXA (Malaysia), dan FAPTV (Vietnam), akan bergabung dengan Saudara Esports dan EVOS Esports untuk memperebutkan gelar Region's Best.

"Sangat seru untuk menyaksikan komitmen dan dedikasi yang dimiliki para gamers Indonesia untuk esports, tim yang sudah berjuang dan menang selama musim reguler di ESL Indonesia Championship akan memiliki kesempatan untuk menunjukkan kemampuan mereka pada dunia," kata Nick Vanzetti, SVP ESL AJP. "ESL Indonesia Championship dan ESL Clash of Nations - Arena of Valor adalah cara kami membantu menciptakan lebih banyak kesempatan bagi pemain esports Indonesia dan event ini adalah puncak tujuan kami."

Akhir pekan ini juga akan dilengkapi oleh penampilan dari gamers terkenal Indonesia, seperti Melondoto, Cindy Monika, Milokuma, Audreyff & Belle. Selain itu, ada banyak turnamen komunitas game, seperti Free Fire Arena, ESL Fighting Arena, dan kegiatan lainnya yang dilakukan, seperti COSWALKS dan Speed Drifter Experience! Sebelumnya sempat dijual secara online melalui Elevenia dan secara offline melalui Indomaret, tiket juga akan dijual secara on-the-spot di lokasi acara.

Informasi lebih lanjut bisa ditemukan di website resmi, https://esl-clash.com/ dan https://pro.eslgaming.com/indonesia. Dan, kalian juga bisa mendaftarkan diri untuk mengikuti ESL Indo Fan Club melalui tautan https://pro.eslgaming.com/indonesia/finals, dimana kalian akan mendapatkan informasi terbaru dan kesempatan untuk mendapatkan merchandise ESL eksklusif. Kalian pun bisa menyaksikan rangkaian pertandingan melalui kanal Youtube resmi di https://www.youtube.com/c/ESLIndonesiaTV. Dan, jangan terlupa juga untuk mengikuti juga media sosial resminya, www.fb.me/indoESL dan https://www.instagram.com/esl_indonesia/, agar kalian tidak ketinggalan dengan informasi dan update terbaru seputar event ESL!

KOMENTAR & SHARE ARTIKEL
JurnalApps
Jurnal Apps adalah website media yang fokus dalam membahas segala hal yang berkaitan dengan aplikasi mobile. Jurnal Apps berisi informasi review, bedah produk, berita terbaru dan video aplikasi untuk mobile.
Hubungi Kami

Menara Anugrah 20th Floor - Jl. Dr. Ide Anak Agung Gde Agung Lot 8.6-8.7. Kawasan Mega Kuningan Jakarta Selatan 12950. Indonesia

+62 21 5785 3978

redaksi@jurnalapps.co.id

Find us on social media
Add Friends
To Top