NEWS

Pemain Hearthstone Menuju Langit dalam Descent of Dragons

en19ma   03 Nov 2019
Pemain Hearthstone Menuju Langit dalam Descent of Dragons

Per 1 November 2019 lalu, Blizzard Entertainment mengumumkan Descent of Dragons, ekspansi terbaru yang berisi 135-kartu untuk Hearthstone, game kartu digital free-to-play tersukses. Peluncurannya pada tanggal 11 Desember 2019 bakal menghadirkan ending yang epik dari cerita Hearthstone yang panjang dan akan memberikan kekuatan yang hebat —termasuk kekuatan untuk berubah wujud menjadi Galakrond, naga terkuat di sepanjang sejarah Warcraft— kepada para pemain.

Year of the Dragon dimulai dengan Rise of Shadows, dimana pemain diperkenalkan kepada League of E.V.I.L., organisasi misterius yang dipimpin oleh penjahat ternama, Archvillain Rafaam. Dalam Saviors of Uldum, organisasi penjahat tersebut mengancam akan melepaskan wabah mematikan, namun para pemain pun bergabung dengan League of Explorers untuk menyelamatkan dunia. Sekarang, dalam ekspansi Descent of Dragons, kebaikan dan kejahatan akan kembali bertempur untuk menentukan takdir dunia dengan bantuan para naga yang sangat banyak.

League of E.V.I.L. berencana untuk menghancurkan Azeroth dengan menghidupkan Galakrond —Naga terkuat diantara seluruh naga— yang dapat dimainkan dalam berbagai wujudnya di Hearthstone sebagai sebuah set berisikan lima kartu Hero baru. Tersedia untuk kelima “E.V.I.L.” class —Priest, Rogue, Shaman, Warlock, dan Warrior— Galakrond memiliki wujud yang disesuaikan dengan setiap class, masing-masingnya dengan kemampuan Battlecry dan Hero Power yang berbeda pula.

Cultist minion dan spell yang memiliki Invoke akan mengaktifkan efek dari Hero Power Galakrond. Invoke beberapa kali akan memperkuat Galakrond ke wujud yang lebih kuat, dimana yang terkuat adalah Galakrond, Azeroth’s End —yang hadir dengan Battlecry yang empat kali lebih kuat disertai dengan claw attack yang sangat kuat. Pemain Hearthstone yang melakukan login ketika Descent of Dragons diluncurkan akan mendapatkan lima kartu Hero Galakrond secara gratis. Yang perlu diingat, per akun akan dibatasi sebanyak satu set berisi lima kartu Hero Galakrond saja. Jadi, lakukanlah login sebelum tanggal 31 Maret 2020 untuk dapat mengambilnya.

Heroic Druid, Hunter, Mage, dan Paladin akan gemetar ketakutan ketika berhadapan dengan Galakrond, atau mereka justru malah akan menelan ludah dan tetap berani demi menghadapinya dengan menyelesaikan Sidequests terbaru, yang menyediakan berbagai misi dan hadiah.

“Kami suka mencari-cari ide baru untuk Hearthstone, dimulai dari ceritanya yang luar biasa hingga membuat cara main baru yang seru,” ucap J. Allen Brack, presiden dari Blizzard Entertainment. “Descent of Dragons berhasil mewujudkannya. Kami yakin, para pemain akan senang menyambut kartu dengan mekanisme gameplay terbaru dalam ekspansi ini.”

Sampai dengan tanggal dirilisnya nanti, pemain dapat melakukan pre-order atas dua card pack bundle dari Descent of Dragons, yaitu 60-pack bundle yang disertai dengan kartu golden Legendary dari Descent of Dragons dan card back the Shatterin; dan juga 100-pack Mega Bundle yang berisi bonus yang sama plus hero Warrior Deathwing yang dapat dimainkan. Bundle tersebut dapat dibeli seharga $49.99 dan $79.99; setiap akun hanya dapat membeli satu kali.

Bersiaplah memasuki Battlegrounds

Pada BlizzCon 2019, Blizzard mengumumkan Hearthstone: Battlegrounds, sebuah mode permainan terbaru. Hearthstone: Battlegrounds adalah mode 8-pemain berjenis auto-battler yang menghadirkan 24 Hero yang unik. Setiap pemain akan merekrut minion, meletakkan mereka sesuai strategi, dan menyaksikan mereka bertarung demi membuktikan siapa yang terkuat.

Mode permainan didasarkan pada Hearthstone sebagai pondasi. Hanya saja, pemain tidak perlu untuk menyusun atau mengatur koleksi kartunya kembali. Hearthstone: Battlegrounds akan tersedia untuk seluruh pemain ketika memasuki open beta pada hari Selasa, tanggal 13 November 2019. Early access akan tersedia pada tanggal 6 hingga 12 November 2019 untuk semua pemain yang menghadiri BlizzCon, membeli BlizzCon Virtual Ticket, atau pun melakukan pre-order atas salah satu dari dua bundle Descent of Dragons.

Dimulai dari Descent of Dragons, seluruh pemain akan mendapatkan akses gratis ke Hearthstone: Battlegrounds. Walau pun tidak berhubungan dengan Hearthstone itu sendiri, para pemain akan dapat membuka fitur bonus setiap kali mendapatkan card pack dari ekspansi terbaru (dimulai dari Descent of Dragons). Yang perlu diingat, fitur bonus akan dibuka selama periode waktu tertentu dan akan di-reset setiap ekspansi Hearthstone yang baru diluncurkan. Termasuk di antaranya adalah pack gratis, yang didapatkan dengan gold in-game, atau pun yang dibeli dengan menggunakan uang. Pada pack ke-10, pemain dapat mengakses stat-tracking yang lengkap untuk Hearthstone: Battlegrounds (akan dirilis setelah beta test); Pada pack ke-20, pemain dapat memilih salah satu dari 3 Boss di awal permainan; dan pada pack ke-30, pemain akan bisa berkomunikasi dengan lawannya menggunakan emote system.

Untuk informasi lebih lengkap seputar Descent of Dragons, kunjungi www.descentofdragons.com, dan terus nantikan informasi seputar Battlegrounds.

KOMENTAR & SHARE ARTIKEL
JurnalApps
Jurnal Apps adalah website media yang fokus dalam membahas segala hal yang berkaitan dengan aplikasi mobile. Jurnal Apps berisi informasi review, bedah produk, berita terbaru dan video aplikasi untuk mobile.
Hubungi Kami

Menara Anugrah 20th Floor - Jl. Dr. Ide Anak Agung Gde Agung Lot 8.6-8.7. Kawasan Mega Kuningan Jakarta Selatan 12950. Indonesia

+62 21 5785 3978

redaksi@jurnalapps.co.id

Find us on social media
Add Friends
To Top