EKSKLUSIF

Pelesiran Pakai Waze secara Offline

Hadi   24 Sep 2018
Pelesiran Pakai Waze secara Offline

Mungkin belum banyak diketahui, Waze ternyata juga bisa dioperasikan secara offline, lho! Versi offline dari Waze ini memang akan sedikit berbeda jika dibandingkan dengan Google Maps, yang juga sama-sama merupakan platform navigasi online, karena Waze akan menyimpan rute-rute perjalanan kita dalam bentuk cache sehingga Waze pun dapat menggunakannya kembali di saat tersambung lagi ke internet.

Keuntungan lainnya adalah rute-rute perjalanan offline pada Waze bakal memakan memori handphone kita dengan lebih sedikit sehingga lebih ringan, dan juga kita tidak perlu untuk berhenti di tengah jalan untuk mengaktifkan rute-rute perjalanan offline ini sehingga perjalanan kita pun akan lebih aman. Bagaimanakah cara untuk bisa menggunakannya? Gampang saja, kok. Ikutilah dalam klip video ini.

KOMENTAR & SHARE ARTIKEL
JurnalApps
Jurnal Apps adalah website media yang fokus dalam membahas segala hal yang berkaitan dengan aplikasi mobile. Jurnal Apps berisi informasi review, bedah produk, berita terbaru dan video aplikasi untuk mobile.
Hubungi Kami

Menara Anugrah 20th Floor - Jl. Dr. Ide Anak Agung Gde Agung Lot 8.6-8.7. Kawasan Mega Kuningan Jakarta Selatan 12950. Indonesia

+62 21 5785 3978

redaksi@jurnalapps.co.id

Find us on social media
Add Friends
To Top