NEWS

Pekan ini, Final Free Fire Master League Season III Siap Digelar

en19ma   18 Feb 2021
Pekan ini, Final Free Fire Master League Season III Siap Digelar

Fakta Penting

  • AURA Esports, EVOS Esports, dan ONIC Olympus ditantang untuk menunjukkan taring serangan balik di Divisi 1.
  • Siren Esports dan NGid Esports berhasil mengamankan posisi puncak Grup A dan C di Divisi 2, sehingga menyisakan Bonafide Esports dan Echo Esports di pertandingan final Grup B pekan ini.

Setelah 5 minggu melewati fase liga Regular Season, tim-tim esports di Free Fire Master League (FFML) Season III akhirnya sampai di titik perebutan akhir, yakni babak final. Babak Final Divisi 1 akan digelar pada tanggal 20 hingga 21 Februari 2021, dan babak Final Divisi 2 pada tanggal 17 hingga 18 Februari 2021.

Seluruh pertandingan akan ditayangkan langsung, mulai pukul 18:30 WIB, di YouTube dan Facebook Live Free Fire Esports Indonesia. Berikut adalah hasil sementara Divisi 1 dan Divisi 2 dari minggu kelima.


Klasemen Week 5 Regular Season - FFML Season III Divisi 1

Langkah dari tim esports profesional yang juga merupakan juara musim lalu, yakni AURA Esports, EVOS Esports, dan ONIC Olympus, ditantang untuk menunjukkan taring serangan balik di minggu Final. Walau kini posisi di Grup A sudah diamankan dengan 105 poin oleh ONIC Olympus, perbedaan tipis dengan tim SES Mizu dan Aerowolf Pro Team tidak menutup kemungkinan terjadinya tikungan tajam demi menuju puncak klasemen akhir nanti.

Di sisi lain, RRQ Hades dari Grup B tampak mulai dikejar oleh Red Bull Rebellion yang mendominasi pertandingan di minggu kelima terakhir. Puncak Grup C pun masih dijaga ketat oleh tim yang sempat dikenal sebagai tim Underdogs, yakni DG Esports. Minggu final FFML Season III Divisi 1 tentunya akan menjadi saksi atas perebutan sengit untuk posisi pertama dan kedua di masing-masing grup agar melaju sebagai 6 tim pertama Grand Finalists Free Fire Indonesia Masters (FFIM) 2021 Spring.


Klasemen Week 5 Regular Season - FFML Season III Divisi 2

Beranjak ke Divisi 2, posisi puncak klasemen Grup A dan Grup C sudah diamankan oleh Siren Esports dan NGID Esports dengan poin 92 dan 96, terpaut jauh dari tim-tim di bawahnya. Hasil kepiawaian dua tim kelas semi-profesional ini menjadikan mereka layak untuk mendapatkan 2 slot pertama di Play-ins FFIM 2021 Spring. Tersisa 1 slot yang akan menjadi perebutan sengit antara Bonafide Esports dan Echo Esports di Grup B pekan ini.

Rekap pertandingan minggu kelima dapat dilihat selengkapnya di artikel-artikel berikut:

KOMENTAR & SHARE ARTIKEL
JurnalApps
Jurnal Apps adalah website media yang fokus dalam membahas segala hal yang berkaitan dengan aplikasi mobile. Jurnal Apps berisi informasi review, bedah produk, berita terbaru dan video aplikasi untuk mobile.
Hubungi Kami

Menara Anugrah 20th Floor - Jl. Dr. Ide Anak Agung Gde Agung Lot 8.6-8.7. Kawasan Mega Kuningan Jakarta Selatan 12950. Indonesia

+62 21 5785 3978

redaksi@jurnalapps.co.id

Find us on social media
Add Friends
To Top