NEWS GADGET

Paten Xiaomi untuk Mi Mix 2 akan Diproduksi Masal

Anduril   24 Feb 2020
Paten Xiaomi untuk Mi Mix 2 akan Diproduksi Masal

Baru-baru in Xiaomi memiliki paten baru yang desainnya mirip Mi Mix Alpha, dan akan menjadi varian untuk produksi massal. Dilansir dari Gizmochina (20/2), paten smartphone ini memperlihatkan layar melengkung meskipun tidak seberani Mi Mix Alpha sebelumnya dan masih menyisakan lebih banyak area untuk bodi belakang. Selain itu, terlihat pula kamera ganda dan LED flash di bodi belakangnya.

Terdapat pula layar sekunder berukuran kecil di bagian belakangnya yang kemungkinan untuk menampilkan jam, tanggal, dan notifikasi. Selain itu, diharapkan kamera belakang ganda juga dapat digunakan untuk selfie melalui layar sekunder tersebut. Oh iya, pada bagian atasnya juga terdapat speaker, sensor jarak, dan sensor notifikasi. Mengingat ini baru berupa bocoran saja, sehingga tampaknya kita masih harus sabar menunggu hingga Xiaomi benar-benar merilis smartphone ini.

Sementara itu, Mi Mix Alpha pertama kali diumumkan pada tahun 2019 lalu sebagai smartphone konsep, yang hadir dengan desain dan fitur terbaru. Sebelumnya Xiaomi berencana menjual sejumlah unit terbatas untuk smartphone ini, namun belum terealisasi hingga sekarang.

Salah satu fitur yang paling terkenal dari Xiaomi Mi Mix Alpha adalah layar OLED-nya yang fleksibel. Diketahui layar tersebut menutupi sebagian besar tubuh smartphone. Artinya layar tersebut membungkus bagian depan dan belakang smartphone, dan menawarkan rasio layar ke tubuh 180,6 persen.

KOMENTAR & SHARE ARTIKEL
JurnalApps
Jurnal Apps adalah website media yang fokus dalam membahas segala hal yang berkaitan dengan aplikasi mobile. Jurnal Apps berisi informasi review, bedah produk, berita terbaru dan video aplikasi untuk mobile.
Hubungi Kami

Menara Anugrah 20th Floor - Jl. Dr. Ide Anak Agung Gde Agung Lot 8.6-8.7. Kawasan Mega Kuningan Jakarta Selatan 12950. Indonesia

+62 21 5785 3978

redaksi@jurnalapps.co.id

Find us on social media
Add Friends
To Top