TIPS

Panduan Mengalahkan Kagura di Mobile Legends dengan Cepat & Tepat

Anduril   19 Nov 2018
Panduan Mengalahkan Kagura di Mobile Legends dengan Cepat & Tepat

Walaupun tidak sekuat dulu, Kagura tetaplah seorang mage yang sangat merepotkan untuk dihadapi, terutama di early game. Kagura akan sangat licin dan sulit dibunuh ketika digunakan dengan benar. Bisa dibilang, Kagura adalah hero mage yang memiliki damage cukup tinggi dengan escape mechanism yang sangat paten.

Mobile Legends: Bang bang Games AndroidiOS Free Download Download

Tenang saja, walaupun Kagura sangat kuat, sang mage berpayung ini masih memiliki beberapa kelemahan yang bisa kamu temukan di bawah ini.

Taktik Khusus

Perhatikan Payung Kagura

Ya, kamu tidak salah baca. Kamu harus memperhatikan posisi payung Kagura, karena benda ini yang menunjukkan proses transisi yang sedang dialami Kagura. Saat Kagura memegang payungnya, dia bisa saja mengeluarkan Rashou Umbrella Flee untuk bergerak ke arah yang dia tunjuk. Sedangkan saat payungnya lepas, dia akan berpidah ke payung tersebut saat menggunakan Rashou Umbrella Flee.

Selain itu, dengan memperhatikan posisi Payung Kagura kamu jadi bisa tahu ke mana Kagura akan menggerakan payungnya. Sukur-sukur kamu bisa menghindari payung tersebut sehingga tidak terkena magical damage yang ditimbulkannya.

Serang dengan Hero Charge

Sekuat apapun Kagura, tetap saja dia mengusung kelemahan hero mage. Itu artinya Kagura memiliki durability yang kecil, gerakan yang lambat dan escape mechanism yang terbatas. Kamu bisa mengeksploitasi kelemahan tersebut dengan menggunakan hero-hero yang memiliki kemampuan charge, atau mendekat dengan cepat.

Hero charge yang kami sarankan untuk menghadapi Kagura adalah, Helcurt, Gusion, Saber, Lancelot, dan Natalia. Tapi sebelum mendekati Kagura dari depan, pastikan dulu kamu sudah memiliki equipment core yang dibutuhkan untuk memberikan damage secara maksimal. Karena kalau belum, itu sama saja dengan setor nyawa pada musuh.

Ambush

Walaupun kesannya taktik yang satu ini sangat kuno, tapi sebenarnya Ambush itu sangat efektif untuk early game. Yes, kamu bisa saja bersembunyi di bush, lalu menyerang Kagura bersama dengan satu atau dua orang temanmu sekaligus. Bila Kagura musuh tidak siap dengan strategi ini, dia akan menjadi bulan-bulanan sepanjang game.

Yang perlu kamu perhatikan adalah, jangan melakukan ambush yang merugikan diri sendiri dan kamu harus tahu kapan harus berhenti melakukan ambush. Jangan sampai upaya kamu untuk menculik Kagura malah berujung pada hancurnya lane lain karena hanya dijaga satu hero, atau tidak dijaga sama sekali.

Item Khusus

Athena’s Shield

Musuh kamu adalah seorang mage yang mampu mencungkil banteng dengan payungnya? Berarti kemungkinan besar kamu membutuhkan Athena’s Shield yang merupakan item defense dengan magic resistance terbesar di dalam game.

Selain memberikan magic resistance, Athena’s Shield juga memberikan shield yang akan meningkat seiring dengan level penggunanya. Jadinya asyik banget kan, udah ada pengurangan magic damage, masih diimbuhi lagi dengan shield yang menyerap semua damage yang diarahkan ke heromu.

Immortality

Ini juga merupakan equipment yang memiliki magic resistance, walaupun tidak sebesar Athena’s Shield. Sebagai ganti kekurangannya tersebut, Immortality memiliki apa yang disebut sebagai Immorat. Ya, kamu tidak salah baca, Immortality akan menghidupkan hero kamu satu kali lagi ketika kamu mati.

Skill Immortal memiliki cooldown yang cukup lama, yaitu 180 detik. Karena itu pastikan Immortal kamu terpakai dengan benar dan kalau bisa sekalian membalikkan keadaan.

KOMENTAR & SHARE ARTIKEL
JurnalApps
Jurnal Apps adalah website media yang fokus dalam membahas segala hal yang berkaitan dengan aplikasi mobile. Jurnal Apps berisi informasi review, bedah produk, berita terbaru dan video aplikasi untuk mobile.
Hubungi Kami

Menara Anugrah 20th Floor - Jl. Dr. Ide Anak Agung Gde Agung Lot 8.6-8.7. Kawasan Mega Kuningan Jakarta Selatan 12950. Indonesia

+62 21 5785 3978

redaksi@jurnalapps.co.id

Find us on social media
Add Friends
To Top