TIPS

Panduan Mendapatkan Selir di Game of Sultans

Anduril   16 Jan 2019
Panduan Mendapatkan Selir di Game of Sultans

Salah satu hal yang paling menarik dalam strategi populer Game of Sultan adalah bahwa kamu dapat bertemu wanita cantik dan mengubahnya menjadi permaisuri pada akhirnya. Dan hari ini kita akan membicarakan hal itu dengan lengkap.

Jadi dalam artikel hari ini, kita akan mencari tahu apa saja Selir dalam game, bagaimana mendapatkan Selir lebih banyak dan memiliki harem besar dan bagaimana memanfaatkan fitur luar biasa ini untuk membangun kekuatan kerajaan kamu.

Pertama-tama, mari cari tahu apa yang merupakan permaisuri Sultan dan mengapa mereka sangat berguna!

Kegunaan Para Selir

Selir di Awal Permainan

Awalnya, kamu mulai dengan hanya satu permaisuri dan kamu akan melihat bahwa dia jauh lebih baik daripada tidak memilikinya. Semua Selir mengikuti aturan evolusi yang sama dan sama-sama menguntungkan, jadi kamu memang harus memperlakukan mereka semua sama. Kecuali, tentu saja, kamu benar-benar menyukai orang tertentu dan kamu siap membayar berlian untuk mengunjunginya sendirian.

Para Selir dalam Game of Sultans sebenarnya adalah istrimu dan ada beberapa dari mereka yang tersedia untuk dibuka saat kamu memainkan game. Dari segi gameplay, mereka membantu kamu mendapatkan ahli waris dan meningkatkan statistik kerajaan kamu lebih jauh, jadi ini adalah peran utama mereka.

Setiap Selir dapat melahirkan banyak ahli waris yang tak ada habisnya. Semakin tinggi tingkat keintiman kamu dengan permaisuri yang melahirkan, semakin tinggi kemungkinan mendapatkan ahli waris yang langka. Semakin langka pewaris semakin baik statistik mereka.

kamu hanya dapat meningkatkan tingkat Keintiman kamu dengan seorang Selir dengan menghabiskan salah satu dari dua cincin yang kamu dapatkan dari menyelesaikan berbagai tugas di GoS, biasanya dari mengumpulkan upeti. Ini adalah ide yang bagus untuk mencoba dan menjaga level kamu setinggi mungkin dengan semua Selir, alih-alih memiliki hanya satu dari tingkat yang sangat tinggi. Karena pertemuan bersifat acak sehingga peluang kamu untuk mendapatkan ahli waris yang lebih baik meningkat jika kamu memiliki banyak Selir..

kamu juga dapat meningkatkan peringkat karisma dari setiap Selir, yang pada gilirannya memengaruhi XP yang mereka dapatkan ketika kunjungan kamu tidak berakhir dengan seorang pewaris yang dilahirkan. Poin XP mereka kemudian akan berpengaruh pada berbagai Wazir (Jenderal kamu) yang terkait dengan mereka. kamu tidak benar-benar memiliki kendali apa pun di sini, tetapi ada baiknya meningkatkan karisma Selir yang terkait dengan jenderal favorit kamu.

Cara Mendapatkan Banyak Selir

Kamu bisa saja mendapatkan Selir baru ketika mencapai bagian tertentu dalam permainan atau dari menyelesaikan misi tertentu. Namun sayangnya kesempatan ini sangat langka.

Cara utama kamu mendapatkan Selir baru adalah dengan mengetuk tombol Masquerade di kerajaan kamu. Kamu mendapatkan tiga kali percobaan setiap beberapa jam dan setiap percobaan memiliki peluang kecil dalam menghasilkan interaksi dengan seorang wanita dalam permainan.

Sayangnya, kamu biasanya membutuhkan lebih dari satu interaksi dengan masing-masing calon istri agar dapat menjadikannya istri kamu dan sebagian besar waktu kamu akan mendapatkan karakter acak dengan imbalan minimal. Tapi itulah cara game ini membuang waktu, karena setiap Selir baru membutuhkan waktu dan dedikasi.

Mengumpulkan Fortune atau VIP

Menjadi pemain VIP juga membuka beberapa Selir berdasarkan level VIP kamu. Kamu juga dapat meningkatkan peluang bertemu seorang wanita dengan meningkatkan kekayaan kamu setiap kali kamu memiliki barang untuk melakukannya. Semakin tinggi kekayaan kamu, semakin tinggi peluang untuk bertemu wanita dan berpotensi menjadikannya istri kamu. Kamu bisa mendapatkan barang-barang ini untuk meningkatkan keberuntungan secara acak sebagai hadiah di dalam game.

Jadi kamu tidak memiliki banyak kendali atas bagaimana dan kapan untuk membuka lebih banyak Selir di Game of Sultan, sebagai gantinya kamu harus menjadi sangat aktif dan gigih dalam mengumpulkan Selir tersebut.

Daftar Selir

  1. Canfeza : Didapatkan dari hadiah
  2. Cecilia : Setelah Sultan naik level
  3. Dilara : Terbuka secara acak setelah kamu mengunjungi Masquerade
  4. Osilda : Didapatkan dari hadiah di Daily Sign Reward (hari ke-7)
  5. Indirah : Mengunjungi Masquerade dan berinteraksi dengannya
  6. Lydia : Kamu bisa menemukannya di Masquerade
  7. Iris : Terbuka saat mengunjungi Masquerade
  8. Silken : Pedagang di Masquerade
  9. Felicia : Sekolah Teologi di Masquerade
  10. Halima : Caravanserai di Masquerade
  11. Rana : Rumah Sakit di Masquerade
  12. Teri : Taman di Masquerade
  13. Samina : Dermaga di Masquerade
  14. Clara : Kios Pasar di Masquerade
  15. Alessa : VIP 2 Bonus
  16. Rosa : VIP 4 Bonus
  17. Raven : VIP 6 Bonus
  18. Elena : VIP 8 Bonus
  19. Daphne : Dapat terbuka dengan meningkatkan kekuatan empire sebanyak 200000
  20. Fiona : Dapat terbuka dengan meningkatkan kekuatan empire sebanyak 500000
  21. Hope : Dapat terbuka dengan meningkatkan kekuatan empire sebanyak 1000000
KOMENTAR & SHARE ARTIKEL
JurnalApps
Jurnal Apps adalah website media yang fokus dalam membahas segala hal yang berkaitan dengan aplikasi mobile. Jurnal Apps berisi informasi review, bedah produk, berita terbaru dan video aplikasi untuk mobile.
Hubungi Kami

Menara Anugrah 20th Floor - Jl. Dr. Ide Anak Agung Gde Agung Lot 8.6-8.7. Kawasan Mega Kuningan Jakarta Selatan 12950. Indonesia

+62 21 5785 3978

redaksi@jurnalapps.co.id

Find us on social media
Add Friends
To Top