TIPS

Panduan Melempar Granat di PUBG Mobile

Anduril   20 Sep 2019
Panduan Melempar Granat di PUBG Mobile

Kamu tahu cara menggunakan granat? Sering gagal melempar granat? Atau kamu memang tidak menyukai senjata yang satu ini? Tenang saja, ikuti guide di bawah ini dan kamu akan ahli dalam melempar granat dalam PUBG Mobile.

Panduan Melempar Granat

Perkirakan Jarak Musuh

Sebelum melempar granat, pastikan kamu mengetahui jarak antara kamu dan musuh yang ingin kamu bunuh. Jika ingin melempar pada jarak yang jauh, kamu bisa melempar sembari berlari untuk memaksimalkan jangkauan granatmu.

Yang perlu kamu perhatikan adalah, dengan berlari artinya kamu akan menimbulkan suara cukup berisik. Jadi pastikan tidak ada siapa-siapa di sekitarmu, atau kamu harus bersiap dengan musuh tambahan yang terpancing mendekat karena mendengar suara larimu.

Sudut 45 Derajat

Kalau ternyata berlari saja kurang, maka kamu ingin melempar pada sudut 45 derajat. Dengan begitu, maka lemparan granatmu akan mencapai titik terjauhnya. Perhatikan akurasi lemparan. Sebab dengan berlari dan tambahan sudut, itu artinya titik jatuh granatmu akan lebih tinggi dari sebelumnya.

Lempar secara Low-Toss

Jika musuh yang ingin kamu lempari cukup dekat, maka jangan gunakan High-Toss. Sebagai gantinya gunakan Low-Toss yang jauh lebih sederhana. Yang perlu kamu lakukan adalah melempar sedekat mungkin pada target, dengan memanfaatkan posisi awal dan tanpa bergerak. Dengan begitu granat yang kamu lempar akan memantul sekali atau langsung meledak begitu mengenai target.

Manfaatkan Lingkungan

Bermain PUBG Mobile, kamu harus piawai memerhatikan lingkungan sekitar. Jika melihat musuh di balik ruang, kamu bisa memantulkan granat milikmu dengan tembok di dekatmu dan mencapai musuhmu.

Tidak lupa, matangkan granat milikmu terlebih dahulu dengan cara menahan tombol lempar. Tujuannya tentu saja agar granat tersebut langsung meledak saat mengenai musuh.

Lempar Granat ke dalam Rumah

Jika kamu memutuskan untuk memasuki rumah meski ada musuh di dalamnya, maka lempar terlebih dahulu granat milikmu ke lantai dua melalui jendela.

Meski granat yang kamu lempar tidak membunuh siapapun, tetapi musuh yang berada di rumah tersebut akan teralihkan perhatiannya oleh ledakan di lantai dua dan kamu dapat langsung menyerbu rumah tersebut.

Selain itu lemparan granat ke lantai dua tersebut akan membuat musuh berkumpul di lantai satu. Jadi pastikan kamu memiliki banyak stok granat, agar kamu bisa mengusir orang yang ada di lantai dua.

KOMENTAR & SHARE ARTIKEL
JurnalApps
Jurnal Apps adalah website media yang fokus dalam membahas segala hal yang berkaitan dengan aplikasi mobile. Jurnal Apps berisi informasi review, bedah produk, berita terbaru dan video aplikasi untuk mobile.
Hubungi Kami

Menara Anugrah 20th Floor - Jl. Dr. Ide Anak Agung Gde Agung Lot 8.6-8.7. Kawasan Mega Kuningan Jakarta Selatan 12950. Indonesia

+62 21 5785 3978

redaksi@jurnalapps.co.id

Find us on social media
Add Friends
To Top