TIPS TRIK

Panduan melakukan Baiting di PUBG Mobile

Anduril   26 Sep 2019
Panduan melakukan Baiting di PUBG Mobile

Bermain PUBG Mobile, kamu diharuskan berpikir kreatif untuk melewati rintangan dan menggunakan berbagai taktik yang kamu ketahui di pertempuran. Salah satu taktik yang populer adalah memancing musuh untuk menjadi sasaran empuk, sehingga mereka terpecah belah dan tumbang satu persatu.

Untuk itu kami akan membahas bagaimana caranya memancing musuh atau melakukan baiting di PUBG Mobile.

Taktik Baiting

Knocked Down

Bermain Duo ataupun Squad, cepat atau lambat kamu akan bertemu dengan musuh dan perlu menghabisinya. Jika kamu ataupun temanmu berhasil membuat musuhmu knocked down, janganlah langsung menghabisinya.

Biarkan musuh tersebut knocked down, karena kemungkinan besar temannya akan datang untuk menolongnya. Di saat temannya sedang sibuk melakukan revive, di saat itulah kamu dan temanmu dapat menghabisinya secara bersamaan.

Dengan ini, kamu bisa membunuh dua musuh sekaligus. Jangan lupa untuk terus memantau musuhmu yang sedang knocked down, dan lihat apakah ada temannya yang datang atau tidak. Kalau ternyata temannya tidak datang, ada kemungkinan besar mereka bisa berkomunikasi dan mengetahui posisimu. Kalau sudah begini, maka yang perlu kamu lakukan adalah terus bergerak dengan waspada.

Memancing Musuh

Banyak cara untuk memancing musuh agar mengejarmu. Salah satu taktik adalah dengan menembak musuhmu, kemudian kabur ke sisi lainnya.

Jika musuh tersebut mengejarmu, maka kamu bisa menuntun dia ke tempat yang tidak ada perlindungan, seperti area terbuka atau lorong yang panjang. Saat berada di situlah kamu bisa langsung menghabisinya.

Taktik lainnya adalah untuk berpura-pura menjadi bot, di mana bot biasanya akan menembak secara satu per satu. Kamu bisa menembakkan senjatamu satu per satu, dan musuh yang berada di dekatmu akan langsung mengejarmu karena menganggap kamu sebagai bot.

Saat musuh sedang lengah karena hanya menganggap dirimu sebagai bot, kamu bisa dengan mudah untuk membunuhnya. Tapi ingat, taktik ini cukup berbahaya bila kamu berhadapan dengan musuh yang memiliki akurasi di atas rata-rata. Sebab tembakan pertama mereka akan langsung menyambar kepalamu.

Nah, itulah tadi beberapa cara untuk memancing musuh di dalam PUBG Mobile. Bagaimana menurutmu? Apakah kamu sering memancing musuh atau malah sering terpancing oleh musuh?

KOMENTAR & SHARE ARTIKEL
JurnalApps
Jurnal Apps adalah website media yang fokus dalam membahas segala hal yang berkaitan dengan aplikasi mobile. Jurnal Apps berisi informasi review, bedah produk, berita terbaru dan video aplikasi untuk mobile.
Hubungi Kami

Menara Anugrah 20th Floor - Jl. Dr. Ide Anak Agung Gde Agung Lot 8.6-8.7. Kawasan Mega Kuningan Jakarta Selatan 12950. Indonesia

+62 21 5785 3978

redaksi@jurnalapps.co.id

Find us on social media
Add Friends
To Top