TIPS TRIK

Panduan Druid di Chess Rush, Kelas yang Kerap Dilupakan

Anduril   24 Sep 2019
Panduan Druid di Chess Rush, Kelas yang Kerap Dilupakan

Druid merupakan kelas paling sering dilupakan di Chess Rush. Padahal kalau kamu pandai menggunakan Druid, bukan mustahil kamu bisa mendominasi permainan dengan mudah. Alasan utama mengapa druid kerap dilupakan adalah, karena sinergi yang mereka miliki hanya berguna untuk mereka sendiri. Padahal sejatinya kalau kamu mau mengutak-atik lebih lanjut, kamu bakal menemukan berbagai sinergi lainnya yang sangat berguna.

Sinergi Druid

Kekuatan Sinergi Druid

  • Mudah naik level
  • Cukup murah
  • Gampang dibuat

Kelemahan Sinergi Druid

  • Tidak terlalu kuat
  • Sangat bergantung pada timing
  • Lemah terhadap kombinasi Mage-Human

Jika ada 2 kelas Druid dalam papan

  • Dua Druid dengan masing-masing 1 bintang bisa langsung digabungkan menjadi Druid 2 bintang. Saat Druid mati, Druid akan memulihkan 10 mana ke teman yang ada di dalam jarak 1 petak

Jika ada 4 kelas Druid dalam papan

  • Dua Druid dengan masing-masing 2 bintang bisa langsung digabungkan menjadi Druid 3 bintang. Saat Druid mati, Druid akan memulihkan 20 mana ke teman yang ada di dalam jarak 1 petak

Druid terdiri dari tiga ras yang berbeda. Mereka adalah Jelly, Beast, dan Elf. Dengan melihat ketiga ras tersebut kamu bisa tahu kalau Druid bisa digunakan untuk beberapa kombinasi sekaligus.

Druid-Beast

Sinergi Druid dan Beast mudah dilakukan karena Druid memiliki unit Nightowl dan Witchdoctor. Witchdoctor adalah unit yang mudah didapatkan, begitu juga dengan Everbloom dan Evergreen. Karena itu kamu bisa langsung mengumpulkan ketiga unit ini untuk menciptakan dua druid combo plus beast combo bila kamu menambahkan unit beast lainnya.

Kamu bisa menambahkan Mars Lord dan Werewolf untuk memaksimalkan formasi Beast. Tusk juga memiliki kelas Beast sehingga bisa kamu kombinasikan juga untuk memperoleh tank tambahan.

Dengan memanfaatkan kombinasi Druid dan Beast, kamu akan memperoleh unit tambahan dari hasil summon para Beast. Hasilnya kamu akan mendapatkan seejumlah pasukan yang bisa menghabiskan HP musuh dengan cepat.

Druid-Elf

Sejatinya Druid-Elf ini merupakan kombinasi yang sangat unik. Ketimbang memanfaatkan damage yang dimiliki oleh Elf, kamu bisa saja menjadikan para druid sebagai tameng untuk para Assassin yang ada di belakang. Hal ini bisa dilakukan karena dua Assassin yang ada di dalam game berasal dari kelas Elf.

Saat kamu memutuskan untuk menggunakan kombinasi Druid dan Elf untuk pasukan Assassin milikmu, itu artinya kamu harus menyiapkan Mana Crystal yang cukup banyak. Pasalnya semua unit yang kamu butuhkan akan menghabiskan 10 slot yang kamu miliki.

Kamu membutuhkan semua Druid dan dua Assassin Elf yang terdiri dari Sword Dancer dan Stinger.

Kalau kamu ingin membuat versi Dodge dari fomasi Assassin, maka kamu harus mengorbankan dua Druid milikmu untuk digantikan dengan Elf. Untuk formasi ini kami menyarankan Forest’s Breath dan Unicorn Cavalier.

KOMENTAR & SHARE ARTIKEL
JurnalApps
Jurnal Apps adalah website media yang fokus dalam membahas segala hal yang berkaitan dengan aplikasi mobile. Jurnal Apps berisi informasi review, bedah produk, berita terbaru dan video aplikasi untuk mobile.
Hubungi Kami

Menara Anugrah 20th Floor - Jl. Dr. Ide Anak Agung Gde Agung Lot 8.6-8.7. Kawasan Mega Kuningan Jakarta Selatan 12950. Indonesia

+62 21 5785 3978

redaksi@jurnalapps.co.id

Find us on social media
Add Friends
To Top