REVIEW

Pakai IndiHome Gamer, Main Game jadi Anti Lag

en19ma   11 Jul 2020
Pakai IndiHome Gamer, Main Game jadi Anti Lag

Bagi kalian yang merupakan gamers, pastinya bakal merasa senang kalau game yang sedang dimainkan itu bisa berjalan dengan lancar tanpa adanya lag atau bahkan gangguan jaringan, dong. Nah, kalau lagi asyik-asyiknya bermain game, tiba-tiba jaringan yang sedang digunakan ternyata mengalami gangguan. Pastinya, malah jadi tidak lucu, bukan?

Nah, untuk menghindari terjadinya gangguan sinyal, tentunya yang penulis sarankan adalah menggunakan layanan internet yang memiliki kecepatan yang stabil. Salah satu provider internet yang bisa menyanggupi hal tersebut adalah IndiHome. Tidak percaya? Simaklah ulasan berikut ini!

Bermain Free Fire, Call of Duty Mobile hingga Point Blank jadi Lancar dengan IndiHome

Awalnya, penulis adalah gamers yang biasanya memanfaatkan kuota internet untuk bermain game. Namun, kalau kuota internet sudah mau habis, koneksi internet milik penulis biasanya menjadi sedikit agak lambat.

Hal itulah yang membuat penulis jadi merasa kesal, karena experience penulis dalam bermain game jadi sedikit terganggu. Belakangan, penulis pun merasa tertarik untuk berlangganan IndiHome yang merupakan salah satu provider internet yang memiliki kecepatan internet yang stabil.

Selama memakai IndiHome, penulis mendapatkan experience yang terbilang luar biasa ketika memainkan game-game yang mesti dimainkan secara online, seperti Free Fire, Call of Duty Mobile, PUBG Mobile, bahkan Point Blank. Tidak pernah sekali pun bagi penulis sampai mengalami gangguan jaringan, seperti jumping ping atau sebagainya.

Tidak hanya untuk bermain game, aktivitas lain seperti menonton YouTube pun juga jadi lancar tanpa mengalami buffering. Bahkan, meski dipakai oleh banyak orang dalam satu rumah, koneksinya pun tetap lancar.

Kalau membahas kecepatan internet, rasanya tidaklah lengkap kalau tidak sampai memberikan buktinya, ya. Nah, berikut ini merupakan hasil dari SpeedTest yang penulis lakukan ketika menggunakan IndiHome sebagai provider internet.

Hasil SpeedTest pakai IndiHome

Ya, gambar di atas merupakan hasil screenshot SpeedTest dari kecepatan internet miliik IndiHome yang sedang penulis gunakan. Terlihat bahwa kecepatannya cukup stabil dan ping-nya pun terlihat kecil.

Tidak cuma mengujinya di laptop, penulis pun mengetes kecepatan internet milik IndiHome dengan menggunakan aplikasi SpeedTest di smartphone yang biasa penulis gunakan untuk bermain game. Hasilnya seperti berikut ini.

Bisa dilihat bahwa kecepatan internet milik IndiHome, baik yang dites di laptop mau pun di smartphone, hasilnya tidaklah jauh berbeda. Hal tersebut dikarenakan IndiHome sebagai provider internet memang menyediakan layanan berupa kecepatan internet yang stabil.

Paket Khusus Gamer dari IndiHome

Nah, IndiHome juga mempunyai paket khusus untuk kalian yang merupakan gamers yang mau merasakan sensasi gaming yang nyaman tanpa perlu merasa takut untuk mengalami gangguan koneksi internet.

Tentunya, ada banyak keuntungan yang bisa kalian dapatkan dari IndiHome Paket Gamer, seperti item eksklusif yang bisa kalian dapatkan secara gratis, kecepatan internet yang maksimal, hingga ada banyak hadiah gratis.

Harga IndiHome Paket Gamer pun terbilang murah. Kalian bisa berlangganan paketnya mulai harga Rp 380.000-an saja, lho. Tidak percaya? Langsung saja cek di IndiHomeGamer.id.

KOMENTAR & SHARE ARTIKEL
JurnalApps
Jurnal Apps adalah website media yang fokus dalam membahas segala hal yang berkaitan dengan aplikasi mobile. Jurnal Apps berisi informasi review, bedah produk, berita terbaru dan video aplikasi untuk mobile.
Hubungi Kami

Menara Anugrah 20th Floor - Jl. Dr. Ide Anak Agung Gde Agung Lot 8.6-8.7. Kawasan Mega Kuningan Jakarta Selatan 12950. Indonesia

+62 21 5785 3978

redaksi@jurnalapps.co.id

Find us on social media
Add Friends
To Top