TIPS TRIK

Pakai GoFood, Bisa Belanja Sembako Murah saat #DiRumahAja!

en19ma   03 May 2020
Pakai GoFood, Bisa Belanja Sembako Murah saat #DiRumahAja!

Kabar gembira bagi Anda yang sedang beraktivitas #DiRumahAja. Untuk memudahkan masyarakat dalam memenuhi kebutuhan pangan saat #DiRumahAja, Kementerian Pertanian RI telah bekerjasama dengan Gojek. Hasilnya, Gojek sekarang telah memperluas layanan GoFood hingga dapat melayani pembelian bahan pokok dan pangan di masa pandemi COVID-19.

Begitulah, berkat perluasan layanan ini, masyarakat seputar Jabodetabek bisa berbelanja sembako di Pasar Mitra Tani/TTIC (Toko Tani Indonesia Centre) milik Kementerian Pertanian RI yang terdapat di Klender, Pasar Minggu, Kalideres, dan Bogor melalui GoFood sebagai bentuk komitmen nyata dalam memudahkan aktivitas Anda di masa yang menantang seperti sekarang ini.

Dapatkan bebas biaya ongkos pengiriman (ongkir) dari Kementerian Pertanian RI bila berbelanja di Pasar Mitra Tani/TTIC yang terdaftar di layanan GoFood untuk maksimal jarak pengantaran sejauh 25 Km. Jadi, Anda tinggal menerima bahan kebutuhan pokok dan pangan Anda secara langsung di depan pintu tanpa biaya tambahan.

Bagaimana cara memesannya?

  1. Buka GoFood di aplikasi Gojek, dan tentukan lokasi pengiriman.

  1. Ketik 'Pasar Mitra Tani/TTIC' di kolom pencarian, dan pilih yang terdekat.

  1. Pilih bahan pangan pokok pada menu/SKU yang tersedia.

Apa saja syarat dan ketentuannya?

  • Pembatasan pembelanjaan maksimal sebanyak 1 Ltr/Kg untuk tiap komoditas pangan (minyak goreng dan produk lainnya), dan maksimal 5 Kg untuk beras.

  • Gratis ongkir hanya bisa didapat jika melakukan transaksi di Pasar Mitra Tani/TTIC lewat layanan GoFood.
  • Gratis ongkir hanya bisa didapat apabila berbelanja dengan nilai transaksi minimal senillai Rp 40.000
  • Gratis ongkir hanya bisa didapat sekali saja dalam rentang waktu 3 hari untuk satu nomor handphone yang terdaftar.
  • Batas maksimal ongkir senilai Rp 60.000 dengan maksimal jarak pengantaran melalui GoFood sejauh 25 Km.
  • Pemesanan dimulai dari jam 09.00 sampai dengan jam 13.00.
  • Pengantaran dimulai dari jam 10.00 sampai dengan jam 14.00.

Sekarang, masyarakat seputar Jabodetabek bisa tetap tenang dan lindungi keluarga dengan #DiRumahAja. Dan, tak cuma berhenti sampai di situ saja, karena Kementerian Pertanian RI dan Gojek telah berencana untuk melakukan ekspansi atas Pasar Mitra Tani/TTIC ini secara bertahap ke lokasi-lokasi lainnya di Jabodetabek, dan daerah-daerah lainnya, seperti Makassar, Yogyakarta, Semarang, dan Padang.

Jadi, nantikan hadirnya layanan ini juga di kota Anda, ya! #PastiAdaJalan untuk belanja sembako dengan aman bersama GoFood. Yuk, belanja kebutuhan pokok dan pangan Anda, dan dapatkan ongkir gratis!

KOMENTAR & SHARE ARTIKEL
JurnalApps
Jurnal Apps adalah website media yang fokus dalam membahas segala hal yang berkaitan dengan aplikasi mobile. Jurnal Apps berisi informasi review, bedah produk, berita terbaru dan video aplikasi untuk mobile.
Hubungi Kami

Menara Anugrah 20th Floor - Jl. Dr. Ide Anak Agung Gde Agung Lot 8.6-8.7. Kawasan Mega Kuningan Jakarta Selatan 12950. Indonesia

+62 21 5785 3978

redaksi@jurnalapps.co.id

Find us on social media
Add Friends
To Top