NEWS

Pacific Rim: The Black Rilis Trailer ke-2 yang Penuh Aksi

NanaMiku   02 Mar 2021
Pacific Rim: The Black Rilis Trailer ke-2 yang Penuh Aksi

Menyambut rilisnya serial anime Pacific Rim: The Black pada pekan ini, Netflix merilis trailer kedua yang mengungkapkan lebih banyak aksi dan ceritanya juga.

Dalam trailer ini terungkap bahwa kedua orang tua dari Taylor dan Hayley adalah pilot Jaeger juga. Namun pada saat kondisi semakin kritikal dan Kaiju semakin kuat, seseorang meluncurkan “The Black.” Walau masih belum jelas apa itu The Black, terlihat kondisi cukup parah karena kedua orang tua Taylor dan Hayley harus pergi mencari bantuan dari warga Australia yang masih selamat dan terdampar.

5 tahun berlalu sejak kedua orang tuanya pergi, Hayley ingin pergi untuk mencari bantuan sedangkan Taylor ingin tetap tinggal menunggu kedua orang tuanya. Di tengah perjalanannya, Hayley tidak sengaja menemukan Jaeger bernama Atlas Destroyer. Mereka berdua pun memutuskan untuk menggunakan Jaeger ini untuk mencari kedua orang tuanya.

Namun perjalanan mereka tidak mudah. Selain harus menghadapi serangan Kaiju, mereka juga harus mengadapi serangan sekelompok manusia yang sepertinya mencari kedua orang tua Taylor dan Hayley serta ingin merebut Jaeger yang mereka kendalikan.

Pacific Rim: The Black siap tayang di Netflix per 4 Maret. Trailer yang ditayangkan juga mengkonfirmasikan serial anime ini akan menghadirkan dubbing dan teks dalam berbagai bahasa.

KOMENTAR & SHARE ARTIKEL
JurnalApps
Jurnal Apps adalah website media yang fokus dalam membahas segala hal yang berkaitan dengan aplikasi mobile. Jurnal Apps berisi informasi review, bedah produk, berita terbaru dan video aplikasi untuk mobile.
Hubungi Kami

Menara Anugrah 20th Floor - Jl. Dr. Ide Anak Agung Gde Agung Lot 8.6-8.7. Kawasan Mega Kuningan Jakarta Selatan 12950. Indonesia

+62 21 5785 3978

redaksi@jurnalapps.co.id

Find us on social media
Add Friends
To Top