TIPS

OVO Points dan Cashback Promo

Anduril   08 Dec 2018
OVO Points dan Cashback Promo

OVO sebagai media pembayaran cashless memiliki banyak kelebihan dibandingkan media pembayaran cashless lainnya. Salah satu kelebihannya adalah, banyaknya promo dan promo cashback di merchant-merchant yang sudah bergabung dengan OVO.

Kalau ditotal-total OVO memiliki lebih dari 60.000 merchant yang telah bergabung ke dalam jaringannya dengan cashback hingga 60 persen. Kalau kamu tidak percaya, silakan jalan-jalan ke mall besar, di sana pasti kamu akan menemukan promo OVO terutama cashback dalam berbagai nominal.

Nah, sebelum mengenal OVO Points dan berbagai cashback promo yang dimiliki OVO, sebaiknya kamu mempelajari cara mendaftar OVO terlebih dahulu.

Mendaftar OVO

Ada beberapa cara untuk mendaftar OVO, dan berikut ini kami memberikan tiga cara termudah yang bisa kamu lihat pada artikel OVO Dompet Digital yang Praktis dan Banyak Untungnya. Pada intinya kamu bisa mendaftar akun OVO melalui aplikasi OVO langsung, aplikasi Tokopedia, dan Grab.

Silakan kamu pilih di antara ketiga aplikasi tersebut yang mana yang paling mudah dan paling pas untuk kamu gunakan.

Cara Isi Ulang OVO

Nah, setelah kamu mendaftar akun OVO kamu harus mengisi saldo OVO terlebih dahulu agar bisa digunakan untuk berbelanja di merchant-merchant pilihan. Saldo OVO bisa kamu isi melalui kartu debit/e-wallet, ATM, internet/mobile banking, merchant OVO, aplikasi Grab, dan booth OVO.

Untuk lebih jelasnya kamu bisa mengunjungi artikel OVO Dompet Digital yang Praktis dan Banyak Untungnya.

OVO Points

Apakah OVO Points itu?

Bila kamu berbelanja dengan menggunakan OVO Cash, kamu akan mendapatkan cashback berupa OVO Points. Sebenarnya apa sih OVO Points itu? OVO Points adalah loyalty rewards yang diperoleh pengguna OVO setiap melakukan transaksi di berbagai merchant rekanan OVO. OVO Points dapat langsung Anda tukarkan dengan berbagai penawaran menarik atau melakukan transaksi di merchant rekanan OVO.

Cara Penggunaan

Untuk menggunakan OVO Points yang perlu kamu lakukan adalah dengan menukarkannya dengan berbagai penawaran menarik yang ada di dalam aplikasi OVO atau bertransaksi secara langsung di gerai merchant rekanan OVO. Saat ini rekanan hampir semua rekanan OVO menerima pembayaran OVO Points.

Pada rekanan tersebut OVO Points bisa digabung dengan OVO Cash, karena nilai penukaran satu OVO Points setara dengan Rp1,-. Yang perlu kamu ingat di sini adalah, OVO Points hanya valid selama 18 bulan, jadi jangan pernah lupa menggunakan OVO Points yang kamu miliki.

Cara Mendapatkan OVO Points

Cara mendapatkan OVO Points paling mudah adalah dengan cara berbelanja menggunakan OVO di merchant yang telah bekerjasama dengan OVO agar mendapatkan cashback. Semua merchant yang menyebutkan promo cashback OVO akan menghasilkan OVO Points yang seperti kami sebutkan di atas, bisa digunakan di Hypermart dan Matahari Dept Store.

Promo Cashback

Cashback Merchant

Saat ini adalah lebih dari 60.000 merchant yang sudah bergabung di OVO. Jumlah ini akan bertambah terus dan promo yang diberikan juga sangat beragam.

OVO juga memberikan deal berupa 30 persen untuk para penggunanya yang berbelanja di merhcant UMKM (Usaha Mikro, Kecil, dan Menengah) yang bekerjasama dengan OVO. Saat ini promo tersebut bisa dilihat di: https://grb.to/BayarPakeScan.

Cashback Tokopedia

Di Tokopedia, kamu dapat melakukan top up OVO secara online kapanpun dan di manapun, karena layanan top up OVO online di Tokopedia tersedia selama 24 jam penuh. Metode pembayaran yang ada di Tokopedia pun beragam, sehingga kamu dapat melakukan transaksi dengan leluasa dan mudah. Ada transfer ATM, kartu kredit, pembayaran lewat Indomaret atau Alfamart, BCA KlikPay, dan masih banyak lagi.

Tidak hanya mendapatkan kenyamanan dan kemudahan dalam bertransaksi, kamu juga berkesempatan mendapatkan berbagai promo menarik dan cashback di periode tertentu ketika melakukan pembayaran di Tokopedia. Jadi gunakan terus OVO kamu di Tokopedia agar memperoleh cashback dari OVO.

Cashback Grab

Cashback OVO untuk aplikasi Grab biasanya muncul pada GrabFood. Pada salah satu promonya Grab akan memberikan cashback senilai 60 persen (maksimal 30 ribu) untuk pengguna OVO yang menggunakan kode promo DITRAKTIROVO dengan pemesanan minimal Rp30.000,-.

KOMENTAR & SHARE ARTIKEL
JurnalApps
Jurnal Apps adalah website media yang fokus dalam membahas segala hal yang berkaitan dengan aplikasi mobile. Jurnal Apps berisi informasi review, bedah produk, berita terbaru dan video aplikasi untuk mobile.
Hubungi Kami

Menara Anugrah 20th Floor - Jl. Dr. Ide Anak Agung Gde Agung Lot 8.6-8.7. Kawasan Mega Kuningan Jakarta Selatan 12950. Indonesia

+62 21 5785 3978

redaksi@jurnalapps.co.id

Find us on social media
Add Friends
To Top