NEWS

OVO jadi Mitra Resmi Bali United, Awali Integrasi Pembayaran Digital di Sektor Olahraga

en19ma   07 Mar 2020
OVO jadi Mitra Resmi Bali United, Awali Integrasi Pembayaran Digital di Sektor Olahraga

OVO, sebagai platform pembayaran, rewards, dan layanan keuangan terbesar di Indonesia, secara resmi mengumumkan kolaborasinya dengan klub sepakbola pemenang Liga I 2019 sebelumnya, yaitu Bali United. Kolaborasi ini menjadikan OVO sebagai mitra resmi bagi Bali United.

Kolaborasi ini diresmikan oleh Presiden Direktur OVO, Karaniya Dharmasaputra dan Chief Executive Officer Bali United, Yabes Tanuri. Seremoni ini menandai kali pertama bagi OVO untuk menjadi mitra resmi klub sepakbola Indonesia, dan merupakan bentuk nyata dari komitmen OVO dalam berkontribusi untuk memajukan digitalisasi sektor olahraga nasional.


(ki-ka) Penyerahan Jersey bersama Kapten Bali United, Fadhil Sausu; President Director OVO, Karaniya Dharmasaputra; Chief Executive Officer Bali United, Yabes Tanuri; dan Director OVO, Harianto Gunawan; menandai kali pertama OVO menjadi mitra resmi klub sepakbola Indonesia, di kantor Bali United di wilayah Legian, Bali (28/02/2020)

Selaku Presiden Direktur OVO, Karaniya Dharmasaputra menyampaikan, “OVO siap [untuk] memfasilitasi modernisasi dan pemanfaatan teknologi untuk mendorong pertumbuhan ekonomi digital serta inklusi keuangan. Kerjasama ini menegaskan bahwa teknologi pembayaran digital dapat berintegrasi dengan berbagai sektor industri. Harapan kami, pengguna OVO dan Semeton Dewata akan menikmati pembayaran dan layanan keuangan yang aman dan nyaman melalui OVO.”

Sementara itu, selaku Chief Executive Officer Bali United FC, Yabes Tanuri menambahkan, “Kami mengapresiasi OVO yang telah mendukung kami dalam menyukseskan langkah Serdadu Tridatu di Liga 1 2020. Kami sangat senang, OVO yang merupakan fintek ternama di Indonesia akhirnya resmi menjadi mitra kami, terutama [karena] kami memang membutuhkan dukungan dari pihak-pihak terpercaya untuk bersama Bali United terus [dalam] mempersembahkan benefit-benefit menarik untuk supporter. Kerjasama ini bisa terlaksana berkat visi kami yang bersinergi kuat, dimana kami sama-sama ingin selalu memberikan inovasi [yang] baru di industri masing-masing."

Sebagai perusahaan yang dikenal sebagai fintek unicorn pertama di Indonesia, OVO senantiasa bekerjasama dengan mitra strategis dari berbagai lini industri, mulai dari transportasi, perbankan hingga ecommerce. Konsep tersebut juga menjadi salah satu faktor pesatnya perkembangan pengguna OVO di Tanah Air. Sinergi yang dibangun oleh OVO merupakan bentuk dari inisiasi untuk mengakselerasi inklusi keuangan nasional dan kemajuan bangsa.

Tentang OVO

OVO merupakan platform pembayaran digital, rewards, dan layanan finansial terdepan di Indonesia. Kini, OVO telah hadir di 115 juta perangkat dan bisa digunakan untuk mengakses pembayaran, transfer, top up dan tarik dana, serta manajemen aset dan investasi. OVO diterima di lebih dari 373 kota di Indonesia, dan mereka berkomitmen untuk membangun perusahaan pembayaran dan teknologi finansial terbesar di Indonesia.

Tentang Bali United

Bali United Football Club adalah klub profesional Indonesia yang bermarkas di Gianyar, Bali. Didirikan pada tahun 1989, awalnya bernama Putra Samarinda sebelum berganti markas ke Bali dan mengubah namanya menjadi Bali United Pusam pada tahun 2014. Dari tahun 2001 sampai 2006, mereka bermain di divisi pertama sebelum dipromosikan ke Liga Super Indonesia. Saat ini, mereka bermain di QNB Indonesia Super League.

KOMENTAR & SHARE ARTIKEL
JurnalApps
Jurnal Apps adalah website media yang fokus dalam membahas segala hal yang berkaitan dengan aplikasi mobile. Jurnal Apps berisi informasi review, bedah produk, berita terbaru dan video aplikasi untuk mobile.
Hubungi Kami

Menara Anugrah 20th Floor - Jl. Dr. Ide Anak Agung Gde Agung Lot 8.6-8.7. Kawasan Mega Kuningan Jakarta Selatan 12950. Indonesia

+62 21 5785 3978

redaksi@jurnalapps.co.id

Find us on social media
Add Friends
To Top