istanbul escortsistanbul escortsistanbul escortsistanbul escortsistanbul escortsistanbul escortsistanbul escortsistanbul escortsistanbul escortsistanbul escorts
istanbul escortsistanbul escortsistanbul escortsistanbul escortsistanbul escortsistanbul escortsistanbul escortsistanbul escortsistanbul escortsistanbul escorts
istanbul escortsistanbul escortsistanbul escortsistanbul escortsistanbul escortsistanbul escortsistanbul escortsistanbul escortsistanbul escortsistanbul escorts
istanbul escortsistanbul escortsistanbul escortsistanbul escortsistanbul escortsistanbul escortsistanbul escortsistanbul escortsistanbul escortsistanbul escorts
porno izleporno izleporno izleporno izleporno izlepornopornopornopornopornopornopornoporniocoolpornpornspotsex pornosex pornosex pornosex hikayesex hikaye
NEWS

Oracle Luncurkan Exadata Cloud@Customer & Dedicated Cloud Region di Indonesia

NanaMiku   13 Feb 2022
Oracle Luncurkan Exadata Cloud@Customer & Dedicated Cloud Region di Indonesia

Organisasi-organisasi terkemuka di Indonesia kini bisa bergabung dengan organisasi-organisasi dari seluruh Asia Pasifik yang beralih ke Oracle Exadata Cloud@Customer untuk menjalankan bisnis mereka dan beradaptasi dengan lingkungan bisnis yang tidka dapat diprediksi. Layanan Oracle Cloud Exadata dapat menghadirkan kemampuan kinerja tinggi di balik firewall pusat data milik pelanggan. Hal ini memberikan organisasi kemampuan untuk mendapatkan pengalaman cloud publik penuh dan dengan cepat mendapatkan nilai lebih dari data mereka, sekaligus memenuhi persyaratan untuk kewenangan dan keamanan data yang ketat.

Rusly Askar, Senior Director Cloud Platform Group, Oracle Indonesia: “Indonesia semakin merangkul teknologi digital, cloud, dan teknologi baru lainnya saat organisasi berupaya memodernisasi operasi mereka dan mendorong inovasi. Namun, pendekatan pemrosesan data konvensional tidak dapat mengimbangi pertumbuhan volume data dan persyaratan kepatuhan. Exadata telah lama menjadi platform pilihan untuk mendukung persyaratan data yang paling penting, tidak ada platform lain, infrastruktur yang dapat disesuaikan dengan keadaan, database, atau layanan cloud lain yang mendekati biaya atau kinerja serta kesederhanaan yang ditawarkan Exadata. Selain itu, karena arsitektur Exadata yang sama seperti on premise cloud, sehingga organisasi juga dapat yakin bahwa lingkungan TI mereka sekarang siap untuk menyambut masa depan perusahaan serta tidak perlu khawatir bahwa data perusahaan harus keluar dari data centernya. Melihat meningkatknya permintaan cloud di Indonesia dan kebutuhan berkelanjutan dari pelanggan untuk solusi hybrid, kami telah melihat minat yang baik dari organisasi swasta maupun publik yang ingin mendapatkan manfaat dari solusi baru ini.”

Oracle Exadata Cloud@Customer

Oracle Exadata Cloud@Customer X9M adalah cara paling sederhana untuk memindahkan database Oracle yang utama dan beban kerja bisnis yang penting, termasuk untuk sistem perbankan inti dan infrastruktur TI, ke cloud. Selain itu, dengan Exadata Cloud@Customer, tim TI dapat fokus untuk mendorong inovasi karena manajemen sumber daya cloud publik dan kemampuan Oracle Autonomous Database opsional memungkinkan mereka untuk menghilangkan hingga 80 operasi database manual.

Versi terbaru yaitu platform Oracle Exadata X9M, melanjutkan arsitektur scale-out unik dari platform inti Exadata yang dioptimalkan untuk mempercepat aplikasi analitik, dan pemrosesan SQL queries tingkat rendah, analitik, dan algoritma machine learning. Ini membantu menyederhanakan operasi TI, memungkinkan kombinasi OLTP, analitik, pembelajaran, kapasitas memori dan beban kerja campuran apa pun untuk diselesaikan lebih cepat dan menggunakan sumber daya lebih sedikit. Selain itu, pelanggan Exadata X9M dapat mengkonsolidasikan lebih banyak lagi Oracle Database pada satu sistem Exadata, sehingga membantu mengurangi biaya dan kompleksitas.

Tanggapan Pelanggan

Saat ini, 87 persen dari Global Fortune 100 dan ribuan perusahan kecil mengandalkan Oracle Exadata Cloud@Customer untuk menjalankan Oracle Databases dan yang sangat penting mengkonsolidasikan infrastruktur database serta membantu mengurangi banyak biaya.

Suthathip Soniam, Direktur Jendral Departemen Strategi dan Evaluasi Bangkok Metropolitan Administration mengatakan: “Dengan penerapan Oracle Exadata Cloud@Customer sebagai platform TI utama kami untuk semua aplikasi utama yang menjalankan operasi kami, kami dapat menyediakan layanan mobile yang lebih gampang kepada penduduk. Memiliki satu platform cloud terintegrasi dapat membantu kami memperoleh wawasan berbasis data. Selain itu, efisiensi dan kecepatan sistem yang lebih tinggi dalam mengumpulkan dan menganalisis informasi dapat membantu mengurangi waktu tunggu pelayanan. Dengan ini, permintaan atau pertanyaan layanan warga dapat dilayani dalam waktu yang lebih singkat daripada sebelumnya.”

Gary Goh, Chief Technology Officer AIA Bhd. mengatakan: “Memindahkan platform manajemen data perusahaan kami yang memperkuat keterlibatan pelanggan utama AIA dan kemampuan layanan ke Oracle Exadata Cloud@Customer X9M semakin menekankan prioritas strategis kami untuk mengutamakan pelanggan. Tetap penting bagi kami bahwa kami terus memberikan layanan yang lebih cepat, lebih aman, namun sangat personal kepada pelanggan kami, saat kami membantu mereka hidup lebih sehat, lebih lama dan lebih baik. Peningkatan ini tidak hanya meningkatkan kinerja aplikasi data, analitik, dan layanan kami, tetapi juga memungkinkan kami untuk mengalami efisiensi waktu dan biaya saat kami berupaya mengakomodasi perluasan infrastruktur teknologi di masa depan.”

Adopsi Dedicated Cloud Region yang Meningkat

Oracle Exadata juga menyediakan fondasi untuk Oracle Cloud@Customer Dedicated Region. Penawaran ini memberikan Oracle strategi untuk memenuhi kebutuhan pelanggan di mana mereka berada, dengan memungkinkan mereka untuk menyimpan data dan layanan di mana mereka membutuhkannya melalui kemampuan untuk menyebarkan Oracle Cloud sepenuhnya di dalam pusat data mereka sendiri.

Perusahaan yang sudah mengandalkan solusi ini termasuk Australian Data Centres dan yang baru-baru ini adlah Bangladesh Data Center Company Limited (BDCCL). Penyedia layanan penyimpanan data dan pemulihan bencana milik pemerintah Bangladesh telah memilih Dedicated Region Cloud@Customer untuk menyediakan layanan cloud yang dihosting oleh pemerintah Bangladesh. Dedicated Region Cloud@Customer dapat memungkinkan BDCCL untuk menjalankan seluruh portofolio TI pada infrastruktur cloud dan memiliki kontrol fisik infrastruktur dan data yang memastikan bahwa pengguna memenuhi persyaratan kewenangan data yang paling penting yang sudah ditetapkan.

KOMENTAR & SHARE ARTIKEL
JurnalApps
Jurnal Apps adalah website media yang fokus dalam membahas segala hal yang berkaitan dengan aplikasi mobile. Jurnal Apps berisi informasi review, bedah produk, berita terbaru dan video aplikasi untuk mobile.
Hubungi Kami

Menara Anugrah 20th Floor - Jl. Dr. Ide Anak Agung Gde Agung Lot 8.6-8.7. Kawasan Mega Kuningan Jakarta Selatan 12950. Indonesia

+62 21 5785 3978

redaksi@jurnalapps.co.id

Find us on social media
Add Friends
To Top