Oracle Bantu Organisasi Bangun Ketahanan Bisnis

Published: 06 Oct 2020, oleh en19ma

Untuk memperluas keunggulan teknologi di pasar cloud ERP, Oracle per kemarin, tanggal 5 Oktober 2020, mengumumkan pembaruan terkini untuk Oracle Fusion Cloud Enterprise Resource Planning (ERP), Oracle Fusion Cloud Enterprise Performance Management (EPM), Oracle Fusion Cloud Supply Chain & Manufacturing (Oracle Cloud SCM), Oracle Cloud Human Capital Management (HCM) dan Oracle Cloud CX. Inovasi terbaru tersebut membantu tim keuangan, SDM, dan marketing dalam memanfaatkan operasi tanpa sentuhan, membuat perencanaan prediktif, dan menjadi asisten digital untuk bergerak menuju pertumbuhan.

Pembaruan produk terbaru dari Oracle ini memungkinkan organisasi dari semua ukuran untuk memanfaatkan inovasi dengan cepat dan mudah dalam kecerdasan buatan (AI), asisten digital, dan pemrosesan bahasa alami. Kemajuan ini membantu tim keuangan untuk meningkatkan pengambilan keputusan dengan waktu yang lebih cepat, menyederhanakan proses bisnis, dan mendorong efisiensi yang diperlukan untuk menggerakkan organisasi menuju pertumbuhan.

Fitur dan kapabilitas terbaru dalam Oracle Fusion Cloud Enterprise Resource Planning (ERP) dan Oracle Fusion Cloud Enterprise Performance Management (EPM) meliputi beberapa aspek di bawah ini:

Oracle Cloud SCM

Untuk membantu organisasi membangun rantai pasokan yang tangguh dan gesit, dan juga mendorong inovasi dan pertumbuhan, Oracle juga mengumumkan pembaruan terkini untuk Oracle Fusion Cloud Supply Chain & Manufacturing (Oracle Cloud SCM). Pembaruan tersebut membantu pelanggan dalam meningkatkan kolaborasi di seluruh jaringan pasokan, mengelola aset rantai pasokan secara proaktif, dan menerapkan perencanaan rantai pasokan jangka panjang. Dengan Oracle Cloud SCM, organisasi dapat mengidentifikasi peluang baru, memikirkan kembali sebuah proses, dan merencanakan serta mengeksekusi di seluruh bisnis. 

Fitur dan kapabilitas terbaru dalam Oracle Cloud SCM meliputi beberapa aspek di bawah ini:

Oracle Cloud HCM

Untuk membantu organisasi agar terus memberikan pengalaman karyawan yang positif dengan memenuhi tuntutan yang berkembang di tempat kerja pada saat ini, Oracle juga mengumumkan pembaruan besar pada Oracle Cloud Human Capital Management (HCM). Produk dan fitur baru menghadirkan perjalanan yang dipersonalisasikan dan memberi peluang pertumbuhan bagi karyawan, sekaligus juga meningkatkan akurasi data untuk tim SDM. Hasilnya, pembaruan terkini meningkatkan pengalaman para karyawan dan SDM.

Fitur dan kapabilitas terbaru dalam Oracle Cloud HCM meliputi beberapa aspek di bawah ini:

Oracle Cloud CX

Untuk membangun momentum yang semakin meningkat di pasar platform data pelanggan (CDP), Oracle juga mengumumkan serangkaian inovasi baru dan integrasi dengan mitra CDP kelas perusahaannya. Pembaruan terbaru pada Oracle Unity ini membantu organisasi untuk mengoptimalkan pengalaman B2B, memprediksi dan mempersonalisasikan interaksi pelanggan. Selain itu, juga dapat menghilangkan bagian yang tidak terlihat oleh pelanggan dengan menyatukan data adtech dan martech yang berbeda, serta meningkatkan kepatuhan dan waktu untuk menilai. Oracle Unity menyatukan sumber data pelanggan online, offline, back-office, dan pihak ketiga, dan kemudian menerapkan pembelajaran mesin bawaan untuk menentukan pengalaman optimal dalam proses bisnis yang ada.

Pembaruan terbaru untuk Oracle Unity meliputi beberapa bidang di bawah ini:

Integrasi Oracle Unity baru dengan Sourcepoint dan OneTrust membantu organisasi mempercepat waktu untuk menghargai dan menjaga kepatuhan terhadap peraturan privasi dan keamanan data konsumen yang selalu berubah dengan cepat.

“Tahun 2020 telah menjadi salah satu tahun yang paling menantang untuk menjalankan bisnis, memberikan tekanan tambahan untuk menyeimbangkan tantangan jangka pendek dengan inisiatif strategis jangka panjang,” kata Iman Muhammad, Head of Applications, Oracle Indonesia. “Inovasi terbaru kami membantu perusahaan cepat beradaptasi dengan iklim ekonomi saat ini, mendorong model bisnis baru, dan meningkatkan pengambilan keputusan strategis; semuanya dirancang untuk membantu pelanggan kami menentukan masa depan mereka.”

Tags

news teknologi desain spesifikasi Fitur konten oracle bisnis pandemik COVID-19 coronavirus virus solusi cloud keuangan sumber daya manusia marketing Artificial Intelligence digital strategi ekonomi

Share Artikel