NEWS

Oppo Siapkan Smartphone Baru Berlayar 90Hz

Anduril   04 Sep 2019
Oppo Siapkan Smartphone Baru Berlayar 90Hz

Oppo yang baru-baru ini bersiap untuk meluncurkan Reno 2 di India, ternyata menyimpan satu kejutan besar. Kejutan tersebut datang dari adanya ponsel lain yang tengah disiapkan dengan dukungan layar 90Hz. Hal ini disampaikan oleh Wakil Presiden Oppo Shen Yiren di Tiongkok.

Dia mengonfirmasi tampilan 90Hz bukan untuk Oppo Reno 2, melainkan untuk smartphone yang lain. Handset ini diperkirakan akan dirilis pada paruh kedua bulan ini, atau setelah peluncuran seri Reno 2 di Tiongkok. Sayangnya belum ada detail lebih lanjut terkait ponsel tersebut.

Laporan lainnya mengklaim perusahaan akan sepenuhnya menghilangkan dukungan layar 60Hz dari smartphone flagship-nya. Oleh karenanya, pelanggan bisa mengharapkan peningkatan fitur layar di ponsel-ponsel premium masa mendatang.

Tak hanya Oppo, sub-brand ZTE, Nubia pun menggoda pengguna melalui Red Magic 3S yang akan memiliki layar 90Hz sebagaimana Red Magic 3. Smartphone baru Nubia ini akan hadir beberapa hari lagi, tepatnya pada 5 September.

Dilansir GSM Arena (3/9), Huawei mate 30 Pro pun akan memiliki layar 90Hz, begitu pula dengan Pixel 4 baru. Handset lainnya yang akan hadir dengan dukungan serupa yaitu OnePlus 7T Pro. Rumor lain menyebutkan OnePlus 7T pun akan memiliki peningkatan layar yang serupa.

KOMENTAR & SHARE ARTIKEL
JurnalApps
Jurnal Apps adalah website media yang fokus dalam membahas segala hal yang berkaitan dengan aplikasi mobile. Jurnal Apps berisi informasi review, bedah produk, berita terbaru dan video aplikasi untuk mobile.
Hubungi Kami

Menara Anugrah 20th Floor - Jl. Dr. Ide Anak Agung Gde Agung Lot 8.6-8.7. Kawasan Mega Kuningan Jakarta Selatan 12950. Indonesia

+62 21 5785 3978

redaksi@jurnalapps.co.id

Find us on social media
Add Friends
To Top