NEWS GADGET

OPPO Luncurkan Proyek Pengisian Daya Super Cepat untuk Semua Konsumen

Anduril   28 Feb 2021
OPPO Luncurkan Proyek Pengisian Daya Super Cepat untuk Semua Konsumen

OPPO baru saja menandai era baru dalam teknologi pengisian daya pada perangkat ponsel, dengan meluncurkan proyek pengisian daya cepat: The Flash Initiative. Berbasis teknologi pioneer pengisian daya cepat VOOC Flash Charge, OPPO akhirnya melisensikan teknologi ini untuk membantu menghadirkan pengisian daya lebih cepat ke seluruh konsumen secara global.

Mitra baru ini termasuk FAW-Volkswagen, Anker, dan NXP Semiconductors yang merupakan pemimpin pada masing-masing bidang otomotif, pengisian daya portabel, dan pembuatan chip. Produk-produk mereka menjangkau konsumen dalam tiga skenario dimana seringkali konsumen membutuhkan pengisian daya di rumah, mobil atau di ruang publik.

Setiap mitra akan bekerja dengan desain teknis eksklusif hasil pengembangan mandiri OPPO, yang telah mengajukan lebih dari 2.950 paten pengisian daya cepat di seluruh dunia, dengan lebih dari 1.400 telah didapat.

Diketahui The Flash Initiative lahir dari komitmen OPPO untuk membuat kehidupan konsumen menjadi lebih mudah, karena memunculkan sebuah terobosan baru di luar pengisi daya ponsel konsumen di rumah, berkembang ke mobil, ruang publik, dan chip di dalam berbagai macam teknologi.

Laboratorium sertifikasi teknologi CTTL (China Telecommunication Technology Laboratory) akan menguji dan mensertifikasi setiap produk mitra yang dibuat dengan teknologi pengisian VOOC Flash Charge. Sebagai salah satu laboratorium sertifikasi teknologi terbesar di China, CTTL telah memimpin dalam menetapkan standar keamanan untuk teknologi pengisian daya cepat, dan telah memberikan OPPO peringkat bintang lima untuk VOOC Flash Charging-nya.

OPPO juga bekerja sama dengan CTTL untuk mengembangkan makalah teknis untuk berbagi mengenai informasi tentang teknologi pengisian daya cepat, terutama seputar perangkat dan keselamatan konsumen yang akan dipublikasikan segera setelah MWC Shanghai.

KOMENTAR & SHARE ARTIKEL
JurnalApps
Jurnal Apps adalah website media yang fokus dalam membahas segala hal yang berkaitan dengan aplikasi mobile. Jurnal Apps berisi informasi review, bedah produk, berita terbaru dan video aplikasi untuk mobile.
Hubungi Kami

Menara Anugrah 20th Floor - Jl. Dr. Ide Anak Agung Gde Agung Lot 8.6-8.7. Kawasan Mega Kuningan Jakarta Selatan 12950. Indonesia

+62 21 5785 3978

redaksi@jurnalapps.co.id

Find us on social media
Add Friends
To Top