NEWS GADGET

OPPO Lanjutkan Seri Find dengan Find Y?

Anduril   12 Jul 2019
OPPO Lanjutkan Seri Find dengan Find Y?

OPPO belum lama ini meluncurkan jajaran Reno dengan Zoom x10. Namun kehadiran Reno tidak lantas menggeser posisi seri flagship perusahaan yang disandang jajaran OPPO Find. Ponsel pertama dari seri Find dikenalkan ke publik di tahun lalu dengan julukan Find X.

Suksesor Find X disebut akan memiliki nama Find Z. Namun kini terungkap OPPO telah mengajukan merek dagang untuk Find Y. Hal ini sekaligus membenarkan bahwa suksesor Find X adalah Find Y. 21 Mei lalu, OPPO Mobile yang berbasis di China itu mengajukan merek dagang di WIPO (World Intellectual Property Office) untuk Find Y. Perangkat itu didaftarkan dengan kategori Class 9 di mana kategori tersebut mencakup produk smartphone.

Meski belum diketahui spesifikasi apa yang akan ditawarkan OPPO Find Y, kemungkinan besar smartphone itu hadir dengan beberapa teknologi yang inovatif sebagaimana Find X. Dilansir Gizmochina (10/7), belum lama ini OPPO mengungkapkan teknologi kamera di bawah layar yang bisa diperkenalkan di OPPO Find Y. Namun kualitas dari kamera tersebut perlu ditingkatkan sehingga bisa diluncurkan di Mobile World Congress (MWC) 2020.

Untuk saat ini ampaknya OPPO tengah fokus pada jajaran Reno meliputi OPPO Reno, Reno 10X Zoom Edition, Reno 5G dan Reno Z. Rumornya OPPO juga tengah bersiap meluncurkan Reno F yang akan menambah jajaran OPPO Reno di pasaran.

KOMENTAR & SHARE ARTIKEL
JurnalApps
Jurnal Apps adalah website media yang fokus dalam membahas segala hal yang berkaitan dengan aplikasi mobile. Jurnal Apps berisi informasi review, bedah produk, berita terbaru dan video aplikasi untuk mobile.
Hubungi Kami

Menara Anugrah 20th Floor - Jl. Dr. Ide Anak Agung Gde Agung Lot 8.6-8.7. Kawasan Mega Kuningan Jakarta Selatan 12950. Indonesia

+62 21 5785 3978

redaksi@jurnalapps.co.id

Find us on social media
Add Friends
To Top