NEWS GADGET

Akhirnya, Oppo Find X2 Bakal Rilis di Bulan Maret

Anduril   25 Feb 2020
Akhirnya, Oppo Find X2 Bakal Rilis di Bulan Maret

Pada awalnya Oppo dikabarkan akan mengungkap seri Find X2 pada ajang MWC 2020 di Barcelona, namun kemudian dibatalkan secara mendadak karena virus corona. Dilansir dari Gizmochina (22/2), kini terdapat laporan terbaru yang menunjukkan Oppo akan meluncurkan Find X2 pada tanggal 6 Maret 2020.

Diketahui sebelumnya Oppo telah menetapkan tanggal 22 Februari setelah ajang MWC dibatalkan, untuk peluncuran Find X2. Oppo Find X2 akan menjadi penerus dari sebelumnya Find X dan diharapkan hadir dengan desain yang futuristik. Mengingat seri Find X menjadi smartphone yang memiliki fitur kamera pop up.

Kabarnya smartphone ini akan menampilkan panel 2K OLED dengan kecepatan refresh 120Hz. Layarnya juga akan berukuran 6,5 inci dengan perlindungan Corning Gorilla Glass 6. Selain itu, Find X2 juga akan ditenagai dengan chipset Qualcomm Snapdragon 865 5G.

Oppo Find X2 juga akan dibekali RAM 8GB dan memori internal 256GB. Untuk baterainya, smartphone ini akan memiliki kapasitas 4.065 mAh dengan dukungan pengisian cepat. Sedangkan kameranya akan dibekali sensor utama 48MP, lensa ultra wide angle 8MP, dan lensa telefoto 13MP. Sementara untuk kamera selfie-nya akan memiliki resolusi 32MP.

Tampaknya kita masih harus sabar menunggu hingga Oppo benar-benar meluncurkan Find X2 untuk mengetahui lebih banyak terkait spesifikasinya. Namun bila Find X2 benar-benar diluncurkan pada minggu pertama di bulan Maret, maka kemungkinan bertepatan dengan peluncuran Oppo Reno 3 di India.

KOMENTAR & SHARE ARTIKEL
JurnalApps
Jurnal Apps adalah website media yang fokus dalam membahas segala hal yang berkaitan dengan aplikasi mobile. Jurnal Apps berisi informasi review, bedah produk, berita terbaru dan video aplikasi untuk mobile.
Hubungi Kami

Menara Anugrah 20th Floor - Jl. Dr. Ide Anak Agung Gde Agung Lot 8.6-8.7. Kawasan Mega Kuningan Jakarta Selatan 12950. Indonesia

+62 21 5785 3978

redaksi@jurnalapps.co.id

Find us on social media
Add Friends
To Top