NEWS

Nokia Mengeluarkan Tablet Android Terbaru

Admin   20 Nov 2014
Nokia Mengeluarkan Tablet Android Terbaru

Seperti kita tahu, Nokia sudah bergabung dengan Microsoft. Tetapi tidak 100% Nokia dijual ke Microsoft, nah divisi yang tidak bergabung itu bekerja keras untuk mengembalikan nama besar Nokia yang sudah terlalu lama “diinjak-injak” oleh merk-merk yang baru bermain di dunia telepon selular atau tablet. Bahkan sekarang ini konsumen lebih penasaran kepada smartphone merk Xiaomi ketimbang Nokia.

Oleh karena itu Nokia sudah mengambil langkah tegas dengan mengeluarkan produk terbarunya yang diberi nama Nokia N1. Produk ini adalah tablet berbasis Android yang di proyeksikan akan mengacak-acak dunia tablet yang diisi oleh merk-merk kuat seperti Apple, Samsung dan sekarang ada Xiaomi lewat MiPad nya.

Nokia N1 memiliki layar 7,9 inci dengan resolusi 2048 x 1536P, kamera belakang 8MP, kamera depan 5 MP, memory 32GB, RAM 2GB, baterai 5300 mAh dan dilengkapi OS terbaru dari Android yaitu Android 5.0 Lollipop. Semua itu dibalut dengan bodi full aluminium sehingga sekilas mirip dengan Apple iPad mini. Menariknya, tablet ini ditawarkan dengan harga US$ 250 saja yang menjadikannya saingan berat untuk Xiaomi MiPad yang punya banderol US$ 240.

Sayangnya, tablet ini baru bisa di beli sekitar bulan Februari 2015. Negara pertama yang beruntung adalah China selanjutnya Rusia. Mungkin Nokia ingin menghantam Xiaomi langsung di rumahnya karena Nokia N1 akan dilaunch bertepatan dengan hari Tahun Baru China pada pertengahan Februari.

KOMENTAR & SHARE ARTIKEL
JurnalApps
Jurnal Apps adalah website media yang fokus dalam membahas segala hal yang berkaitan dengan aplikasi mobile. Jurnal Apps berisi informasi review, bedah produk, berita terbaru dan video aplikasi untuk mobile.
Hubungi Kami

Menara Anugrah 20th Floor - Jl. Dr. Ide Anak Agung Gde Agung Lot 8.6-8.7. Kawasan Mega Kuningan Jakarta Selatan 12950. Indonesia

+62 21 5785 3978

redaksi@jurnalapps.co.id

Find us on social media
Add Friends
To Top