NEWS

Nokia 6.1 Plus Datang ke Indonesia dengan Kualitas & Desain Menawan

Anduril   06 Sep 2018
Nokia 6.1 Plus Datang ke Indonesia dengan Kualitas & Desain Menawan

HMD Global, produsen ponsel Nokia hari ini mengumumkan diluncurkannya Nokia 6.1 Plus di Indonesia. “Kami baru saja memperkenalkan Nokia X6 di Tiongkok, smartphone pertama Nokia dengan desain layar penuh (all-screen), dan hal baru ini ternyata mendapat tanggapan yang sangat baik dari para penggemar. Antusiasme terhadap smartphone mutakhir dengan desain kontemporer ini mendorong kami untuk memperkenalkan perangkat lain menggunakan formula yang sama. Kami meluncurkan Nokia 6.1 Plus atas tingginya permintaan yang ada, dan kami bersemangat untuk terus menghadirkan pengalaman dan kualitas kelas satu yang diharapkan dari ponsel cerdas Nokia.” Ujar Juho Sarvikas, Chief Product Officer, HMD Global.

Dibangun dengan kualitas dan ketangguhan luar biasa yang menjadi ciri khas smartphone Nokia, Nokia 6.1 Plus memberi pengalaman layar yang lebih lebar tanpa harus mengubah desain ponsel menjadi lebih besar berkat rasio layar 19:9. Rasio layar 5,8 inci ini, dipadu dengan ketajaman Full HD+ dan gamut warna 96 persen yang memberikan pengalaman menonton lebih jelas, sehingga Nokia 6.1 Plus sempurna untuk menikmati konten-konten yang imersif. Nokia 6.1 Plus dirancang dengan standar dan presisi tinggi Nokia, dan permukaannya yang berlekuk dibalut Gorilla Glass sehingga memberikan sentuhan akhir yang mewah di tangan pengguna.

Di balik tampilannya yang elegan, Nokia 6.1 Plus dimotori oleh platform Snapdragon 636 terbaru, yang mampu memberikan kinerja 40 persen lebih cepat daripada generasi sebelumnya. Hasilnya Nokia 6.1 Plus sangat cocok untuk video dan game berkualitas tinggi.

“Snapdragon 636 adalah solusi Qualcomm untuk menghadirkan grafis dan kinerja permainan kelas atas. Dukungan terhadap standar teknologi terbaru antara lain tampilan dengan rasio 19:9, fitur AI, ditambah efisiensi baterai yang lebih baik sehingga pengguna dapat menikmati audio dan video lebih lama.” Ujar Shanedy Ong, Country Director for Indonesia, Qualcomm Technologies, Inc. “Dipadu dengan optimalisasi perangkat keras dan Fast Charging USB tipe-C, kamu dapat membuat, mengedit konten, dan multitasking dengan mudah, tanpa perlu khawatir kehabisan daya baterai sepanjang hari”.

Nokia 6.1 Plus menghadirkan fitur pencitraan digital tingkat lanjut. Didukung oleh kamera belakang sensor ganda 16MP/ 5MP yang memberikan level ketajaman dan detail yang tinggi, kamu juga dapat membuat foto lebih hidup dengan HDR yang memberikan warna dan kontras yang lebih baik. Dengan depth sensing yang ada di kamera belakangnya, kamu dapat menangkap gambar dengan teknik profesional menggunakan bokeh yang dapat dipilih dan juga dapat disunting setelah gambar diambil.

Untuk memberikan inspirasi kepada generasi muda mengenai bagaimana fitur-fitur Nokia 6.1 Plus bisa mendukung kreativitas dan kebebasan berekspresi, HMD Indonesia berkolaborasi dengan 4 kreator Indonesia dari 2 generasi yang berbeda membuat gerakan yang diharapkan mampu mendorong mereka untuk berani mengatakan SAY YES demi menunjukkan talenta terpendam yang mereka miliki, berani memulai sesuatu yang baru, dan membuat karya kreasi yang unik dan di luar kebiasaan. Karena HMD Indonesia percaya, bahwa untuk menciptakan karya dan inovasi yang istimewa, harus diawali dengan keberanian untuk SAY YES sebagai langkah awal.

Karena sudah dilengkapi Android Oreo, kamu akan menikmati fitur terbaru, termasuk Google Lens, picture-in-picture untuk multitasking, Google Play Instant untuk menemukan dan menjalankan aplikasi dengan mudah, dan fitur penghemat baterai seperti pembatasan penggunaan aplikasi latar belakang. Perangkat ini juga sudah siap untuk Android Pie.

Nokia 6.1 Plus hadir dalam tiga pilihan warna - Gloss Black, Gloss White dan Gloss Midnight Blue - tersedia mulai September ini di seluruh jaringan mitra penjualan di Indonesia dan akan dijual dengan harga Rp3.399.000,-.

KOMENTAR & SHARE ARTIKEL
JurnalApps
Jurnal Apps adalah website media yang fokus dalam membahas segala hal yang berkaitan dengan aplikasi mobile. Jurnal Apps berisi informasi review, bedah produk, berita terbaru dan video aplikasi untuk mobile.
Hubungi Kami

Menara Anugrah 20th Floor - Jl. Dr. Ide Anak Agung Gde Agung Lot 8.6-8.7. Kawasan Mega Kuningan Jakarta Selatan 12950. Indonesia

+62 21 5785 3978

redaksi@jurnalapps.co.id

Find us on social media
Add Friends
To Top