TIPS TRIK

Nio, Hero Marksman Baru di Lokapala yang Mematikan

en19ma   06 Dec 2020
Nio, Hero Marksman Baru di Lokapala yang Mematikan

Lokapala merupakan game MOBA pertama hasil pengembangan anak bangsa yang pada saat ini mulai populer di Indonesia. Seperti game MOBA pada umumnya, di permainan ini juga terdapat banyak Ksatriya (sebutan untuk Hero di Lokapala) dengan kemampuan yang berbeda-beda.

Nah, belum lama ini, Lokapala baru saja menghadirkan Ksatriya baru yang bernama Nio. Nio adalah Ksatriya baru dengan role Marksman yang memiliki kemampuan yang luar biasa. Mau tahu sehebat apa hero Marksman yang baru ini? Yuk, langsung disimak ulasan berikut ini saja, ya!

1. Latar Belakang dari Nio

Ksatriya Nio ini hadir karena terinspirasi dari salah satu pejuang kemerdekaan di zaman penjajahan dulu yang bernama Sin Nio. Sin Nio sendiri merupakan seorang pejuang yang berdarah Tionghoa-Indonesia dan menjadi satu-satunya perempuan dalam batalyonnya. Oleh karena itu, di Lokapala, ia juga disebut sebagai satu di antara seribu (one among thousand).

Pejuang yang berasal dari Wonosobo ini merupakan sosok yang pemberani dan cemerlang di medan perang. Dikarenakan kekurangan orang, ia juga sempat dipindahtugaskan ke bagian medis. Sayangnya, semua jasanya tersebut tidak sebanding dengan apa yang ia dapatkan. Setelah kemerdekaan, Sin Nio pergi ke Jakarta untuk memperjuangkan haknya, dan baru mendapatkan pengakuan sebagai pejuang jauh setelah ia pensiun. Sayangnya, bahkan setelah mendapatkan pengakuan itu, ia tidak mendapatkan uang pensiun, dan pada akhirnya, hidup menggelandang di sudut kota Jakarta. 

Dalam Lokapala, kisah hidup dari Sin Nio kembali dikumandangkan melalui karakter Ksatriya Nio. Dikisahkan bahwa Nio menyaksikan dengan mata kepalanya sendiri, bagaimana para penjajah memperlakukan orang-orang di sekitarnya dengan keji. Namun, ini bukanlah waktunya untuk mempertanyakan etnisnya atau bahkan gendernya, ini adalah saatnya untuk bersatu dan berjuang demi sebuah perubahan.

Meski senjata yang mereka miliki tidak semaju yang dimiliki oleh para musuhnya, hanya harapanlah yang membuat mereka tetap bergerak maju. Dengan senapan yang dimilikinya, Nio hadir di Svaka Lokapala untuk menghabisi lawan-lawannya.

2. Skill-skill yang dimiliki Nio

Sebagai Ksatriya Marksman, Nio tentunya dibekali dengan skill-skill yang sangat luar biasa. Tentunya, skill miliknya tersebut mampu untuk membantunya di dalam pertarungan. Ada pun skill-skill yang dimiliki oleh Nio adalah:

Skill Pasif: Veiled Heroism

Ketika masuk ke dalam bush, Nio mendapatkan tambahan sebesar 100 (+50% AD) Attack Damage dan 100 (+50% AP) Magic Damage untuk hit yang berikutnya. Saat Nio keluar dari bush, dia mendapatkan tambahan kecepatan gerak sebesar 30% selama 2 detik.

Skill 1: Unsung Peony

Nio menembakkan peluru lurus ke depan. Peluru dapat memantul sebanyak sekali ketika mengenai tembok atau pun bangunan. Peluru tersebut dapat menembus minion dan berhenti ketika mengenai Ksatriya.

Peluru yang mengenai Ksatriya kawan, menerima heal sebanyak 100/150/200/250/300/350 (+100% AP). Bila peluru mengenai Ksatriya lawan, maka Ksatriya menerima damage sebesar 100/150/200/250/300/350 (+80% AD) physical damage. Nio memiliki maksimal sebanyak 5 amunisi untuk menggunakan skill ini.

Skill 2: Tenacity Resilience

Nio berguling ke depan, yang dapat menembus tembok atau pun bangunan, dan mendapatkan amunisi Unsung Peony sebanyak 2 (tidak menambah jumlah maksimal dari amunisi Unsung Peony). Saat menggunakan skill ini, Nio tidak akan bisa terkena CC.

Skill 3: Homing Decree

Nio dapat menarget Ksatriya lawan selama lawan tersebut masih terlihat di mini map. Ketika membidik lawan, Nio tidak akan dapat bergerak selama 2 detik. Homing Decree bakal terbatalkan jika Nio sampai terkena stun. Saat mengenai lawan, Homing Decree memberikan damage sebesar 400/450/500 (80% AD) Physical Damage.

Jika Nio mengalahkan lawan dengan skill ini, maka Homing Decree mendapatkan tambahan attack damage (physical damage) sebanyak 15 poin dan bisa ditumpuk hingga 10 stack. Selama peluru belum mengenai Ksatriya lawan, maka Ksatriya tersebut akan terus terlihat di mini map.

Nah, selain hadirnya Nio pada tanggal 24 November 2020 lalu, Lokapala juga menghadirkan beberapa update dan event terbaru untuk kalian semuanya.

Sekarang, juga tersedia Guild System di Lokapala yang dinamakan dengan fitur Vrata. Dengan Guild System ini, kalian bisa membangun aliansi yang kuat dan menciptakan guild idaman kalian.

Lokapala juga melakukan update pada Ksatriya Drafting Display dan optimisasi sistem In Game. Tentunya, update tersebut akan semakin meningkatkan pengalaman bermain kalian.

Ada misi spesial juga untuk kalian yang menggunakan Ksatriya baru, yaitu Nio, yang berlangsung mulai tanggal 24 November 2020 sampai 7 Desember 2020. Tentunya, dari misi tersebut, kalian bisa mendapatkan hadiah-hadiah yang menarik.

Selain itu, juga ada Event Daily Login dengan hadiah yang menarik jika kalian sering membuka game Lokapala. Ada pun special event login bonus yang bisa kalian dapatkan bisa dicek melalui gambar berikut ini:

Nah, itulah sedikit penjelasan mengenai Nio, Ksatriya Marksman baru di Lokapala, serta update dan event terbaru dari Lokapala. Jadi, jangan lewatkan event Lokapala kali ini, dan jangan terlupa juga untuk selalu mengecek informasi terbarunya di Instagram @lokapala_moba dan situs UPoint.id.

KOMENTAR & SHARE ARTIKEL
JurnalApps
Jurnal Apps adalah website media yang fokus dalam membahas segala hal yang berkaitan dengan aplikasi mobile. Jurnal Apps berisi informasi review, bedah produk, berita terbaru dan video aplikasi untuk mobile.
Hubungi Kami

Menara Anugrah 20th Floor - Jl. Dr. Ide Anak Agung Gde Agung Lot 8.6-8.7. Kawasan Mega Kuningan Jakarta Selatan 12950. Indonesia

+62 21 5785 3978

redaksi@jurnalapps.co.id

Find us on social media
Add Friends
To Top