NEWS

Nimo TV Gelar Turnamen PUBGM Pertamanya

en19ma   22 Nov 2020
Nimo TV Gelar Turnamen PUBGM Pertamanya

Mendukung prestasi eSports Indonesia, Nimo TV menggelar turnamen PUBGM pertamanya yang bertajuk Nimo TV SEA Arena PUBGM 2020. Turnamen yang meliputi 3 negara, di antaranya adalah Indonesia, Thailand, dan Vietnam ini, akan mempertemukan tim-tim PUBGM terbaik dari masing-masing negara tersebut. Tim-tim PUBGM Indonesia akan memperebutkan 5 slot untuk melaju ke Nimo TV SEA ARENA PUBGM 2020 dengan total hadiah lebih dari Rp 40 juta.

“Nimo TV SEA Arena PUBGM 2020 adalah turnamen persahabatan antar negara yang bertujuan memberikan wadah untuk para pemain [agar] dapat [mengunjukkan] gigi dan menorehkan prestasi. [Juga,] memberikan kesempatan dan pengalaman menarik yang dapat dimiliki oleh pemain-pemain terbaik antar negara. Semoga turnamen ini menjadi jalan untuk pemain amatir [dalam] menekuni profesi sebagai pro player nantinya,” ucap Veronica, Local Manager Nimo TV Indonesia.

Nimo TV SEA Arena PUBGM 2020 dibagi menjadi 2 tahap, yaitu Nimo TV SEA Qualifier Indonesia dan Nimo TV SEA Qualifier.

Berikut adalah jadwal pertandingannya:

Grand Final Nimo TV SEA Qualifier Indonesia: 20-22 November 2020
Nimo TV SEA QUALIFIER: 26-30 Desember 2020

Babak pertama, yaitu Nimo TV SEA Qualifier Indonesia, terbuka untuk umum sebanyak 108 slot. Antusiasme pemain PUBGM terlihat dari slot pendaftaran yang penuh hanya dalam beberapa hari. Di babak ini, pemain harus melewati babak qualifier dan semifinal, hingga tersisa sebanyak 12 tim yang akan bertanding di babak Grand Final.

Grand Final Nimo TV SEA Qualifier Indonesia akan mempertemukan sebanyak 12 tim dari qualifier dan 4 tim profesional, yaitu MORPH, ALTER EGO, BOOM ESPORTS, dan ONIC ESPORTS. Mereka bakal memperebutkan 5 slot menuju Nimo TV SEA QUALIFIER dan total hadiah lebih dari Rp 14 juta.

Hadiah

  • Juara 1: 500 USD + SEA SLOT
  • Juara 2: 250 USD + SEA SLOT
  • Juara 3: 150 USD + SEA SLOT
  • Juara 4: 100 USD + SEA SLOT
  • Juara 5: SEA SLOT

Babak kedua, yaitu Nimo TV SEA Qualifier, dimana 5 tim yang berhasil lolos dari Nimo TV SEA Qualifier Indonesia bersama 2 tim profesional, yaitu AEROWOLF LIMAX dan AURA ESPORTS, akan bertanding melawan tim-tim dari Vietnam dan Thailand. Mereka bakal bertarung untuk mengharumkan nama Indonesia di kancah Internasional.

Saksikan Grand Final Nimo TV SEA Qualifier Indonesia, pada tanggal 20 hingga 22 November 2020, pukul 15.00 WIB, yang ditayangkan secara live di Nimo TV (ID: NIMO ID). Dukung tim favoritmu dan berikan semangat terbaikmu!

KOMENTAR & SHARE ARTIKEL
JurnalApps
Jurnal Apps adalah website media yang fokus dalam membahas segala hal yang berkaitan dengan aplikasi mobile. Jurnal Apps berisi informasi review, bedah produk, berita terbaru dan video aplikasi untuk mobile.
Hubungi Kami

Menara Anugrah 20th Floor - Jl. Dr. Ide Anak Agung Gde Agung Lot 8.6-8.7. Kawasan Mega Kuningan Jakarta Selatan 12950. Indonesia

+62 21 5785 3978

redaksi@jurnalapps.co.id

Find us on social media
Add Friends
To Top