NEWS

Cegah Penyebaran Virus Corona, Niantic Lab Keluarkan Patch untuk Pokemon Go

Anduril   18 Mar 2020
Cegah Penyebaran Virus Corona, Niantic Lab Keluarkan Patch untuk Pokemon Go

Penyebaran virus COVID-19 atau Corona yang saat ini telah menyebar luas di beberapa negara belahan dunia berimbas ke beberapa hal hingga ke industri game. Imbas ini menyebabkan beberapa event tahunan seperti E3 2020 harus dibatalkan dan beberapa game mengubah gameplaynya.

Salah satunya adalah Niantic Lab yang melakukan beberapa perubahan pada game Pokemon Go agar pemainya tidak perlu jauh-jauh keluar rumah demi menangkap dan mengoleksi Pokemon yang beragam.

Seperti yang dilansir dari Polygon, dalam sebuah pernyataan dari perwakilan Niantic, studio tersebut tengah memprioritaskan untuk memberikan update dan fitur Pokemon Go agar dapat dinikmati meskipun bermain secara individual. Para trainer nantinya akan menemukan habitat Pokemon serta menemukannya lebih banyak lagi meskipun di sekitar rumah.

Incense pack juga akan mendapatkan diskon hingga 99% sehingga kamu dapat menemukan lebih banyak lagi Pokemon saat diaktifkan. Sementara itu Incubator dimana fitur yang memungkinkan para pemain menetaskan telur dengan berjalan sesuai langkah yang ditentukan juga mendapatkan perubahan dimana kini tidak perlu lagi melangkah lebih jauh mengingat telur nantinya akan dua kali lebih cepat menetas dari biasanya.

Fitur Battle League juga mendapat perubahan di mana pemain tak perlu lagi harus berada di tempat yang sama untuk bertarung dengan pemain lain. Secara umum beberapa perubahan di Pokemon Go ini berfokus bagaimana pemain dapat menikmati game tersebut secara individual. Seperti yang kita ketahui Pokemon Go sendiri memberikan pengalaman yang lebih seru jika bermain bersama teman-teman di luar sana, namun demikian keadaan saat ini sangat tidak dimungkinkan apalagi dengan penyebaran virus COVID-19 atau Corona di berbagai negara belahan dunia.

KOMENTAR & SHARE ARTIKEL
JurnalApps
Jurnal Apps adalah website media yang fokus dalam membahas segala hal yang berkaitan dengan aplikasi mobile. Jurnal Apps berisi informasi review, bedah produk, berita terbaru dan video aplikasi untuk mobile.
Hubungi Kami

Menara Anugrah 20th Floor - Jl. Dr. Ide Anak Agung Gde Agung Lot 8.6-8.7. Kawasan Mega Kuningan Jakarta Selatan 12950. Indonesia

+62 21 5785 3978

redaksi@jurnalapps.co.id

Find us on social media
Add Friends
To Top