NEWS

NetEase Kembangkan Game Baru yang Anti Pay To Win

Anduril   08 Apr 2021
NetEase Kembangkan Game Baru yang Anti Pay To Win

Baru-baru ini NetEase mengumumkan bahwa mereka tengah mengembangkan sebuah game baru yang bernama Mission Zero. Game tersebut dikabarkan akan menjadi sebuah game mobile gameplay keren asimetris 2v4 dimana pemain akan memilih satu dari 2 fraksi yang berbeda, yaitu Mobius dan Sirius.

Menurut beberapa media di China, tim pengembangan game tersebut merupakan veteran dari game AAA termasuk dengan game Assassins Creed, dan Splinter Cell. Empat pemain yang memilih menjadi fraksi Sirius bertugas menjadi Spy yang mana harus menginfiltrasi, mengambil informasi, dan terakhir keluar dengan selamat dari infiltrasi sebuah tempat tersebut. Sedangkan pemain yang bertugas menjadi Mobius harus mendeteksi Sirius dan membunuh mereka.

Beberapa elemen yang bisa digunakan dimulai dari holograms, trap, misdireksi dengan menggunakan taktik psikologi menjadi beberapa hal yang akan disematkan dalam game Mission Zero kedepannya. Mission Zero juga dikabarkan bisa mensupport 100 karakter dalam 1 layar, dan NetEase sendiri membanggakan bahwa Mission Zero akan menjadi salah satu game yang fair dan kompetitif dengan bebas aspek pay to win dalam gamenya tersebut.

KOMENTAR & SHARE ARTIKEL
JurnalApps
Jurnal Apps adalah website media yang fokus dalam membahas segala hal yang berkaitan dengan aplikasi mobile. Jurnal Apps berisi informasi review, bedah produk, berita terbaru dan video aplikasi untuk mobile.
Hubungi Kami

Menara Anugrah 20th Floor - Jl. Dr. Ide Anak Agung Gde Agung Lot 8.6-8.7. Kawasan Mega Kuningan Jakarta Selatan 12950. Indonesia

+62 21 5785 3978

redaksi@jurnalapps.co.id

Find us on social media
Add Friends
To Top