NEWS

Nekat, Orang Ini Rendam LG G4 dalam Air

Admin   05 Jun 2015
Nekat, Orang Ini Rendam LG G4 dalam Air

Sejak awal, LG G4 tidaklah dibekali kemampuan resistansi terhadap air. Bisakah kalian membayangkan apa yang bakal terjadi bila smartphone tersebut sampai terguyur atau bahkan terendam di dalam air? Apakah LG G4 akan mati secara serta merta? Atau...

Handphone yang dibandrol semurah-murahnya di kisarn Rp 8,2 juta ini nyatanya masihlah mampu berfungsi normal meskipun terendam di dalam air. Hal ini telah dibuktikan dalam potongan video yang telah diunggah Harris Craycraft di kanal YouTube-nya.

Diperlihatkan sebuah LG G4 yang diguyur dengan air. Belum puas, Craycraft pun merendamnya di sebuah wastafel dalam waktu yang terbilang lama. Sekitar 2 jam. Memang tak ditunjukkan secara komplet, karena video itu dipercepat hingga 2 menit.

Terlepas dari hitungan durasinya, secara jelas LG G4 terlihat kemasukan air di dalam mesinnya, karena pada bagian belakangnya terdapat rongga yang cukup besar hingga membuat air bisa masuk ke dalamnya. Tapi, smartphone itu nyatanya masih menyala.

Di samping tetap menyala, handphone tersebut masih bisa berfungsi dengan baik. Padahal dalam peluncurannya, LG G4 tidak menyertakan sertifikasi ketahanan terhadap air maupun debu. Menilik kondisi ini, harga yang disematkan jadi terbayar sudah.

Artikel Terkait
KOMENTAR & SHARE ARTIKEL
JurnalApps
Jurnal Apps adalah website media yang fokus dalam membahas segala hal yang berkaitan dengan aplikasi mobile. Jurnal Apps berisi informasi review, bedah produk, berita terbaru dan video aplikasi untuk mobile.
Hubungi Kami

Menara Anugrah 20th Floor - Jl. Dr. Ide Anak Agung Gde Agung Lot 8.6-8.7. Kawasan Mega Kuningan Jakarta Selatan 12950. Indonesia

+62 21 5785 3978

redaksi@jurnalapps.co.id

Find us on social media
Add Friends
To Top