LOADING
NEWS

Nantinya, Siri Bisa Digunakan untuk Memesan Uber

Admin   16 Jun 2016
Nantinya, Siri Bisa Digunakan untuk Memesan Uber

Untuk ke depannya, Siri terbukti bakal menjadi asisten pribadi yang semakin memudahkan para pengguna iOS dalam kegiatan sehari-hari, termasuk memesan kendaraan untuk perjalanan kita. Bagaimana bisa? Hal itu bakal terjadi berkat kehadiran iOS 10.

Begitulah, melakukan perjalanan tidak akan pernah semudah ini. Dengan penuh gembira, Uber mengumumkan bahwa para pengguna iPhone bakal segera bisa menggunakan Siri, asisten pribadi di perangkat Apple yang teraktivasi dengan perintah suara, untuk memesan perjalanan dengan Uber.

Saat seorang pengguna memesan perjalanan melalui Siri, ia akan bisa melihat biaya perjalanan dan informasi tentang pengemudi, dan juga bisa segera mengonfirmasi pemesanannya. Sebagai pengguna, kita pun bisa menerima update tentang pesanan perjalanan itu secara real-time.

Tak hanya itu, saat melihat lokasi tujuan di Maps, bakal dimunculkan opsi untuk memesan Uber. Dan, dengan notifikasi baru dari iOS 10, pengguna akan melihat saat kendaraan Uber pesanannya tiba via peta beranimasi serta memiliki opsi untuk menghubungi pengemudi, atau membatalkan perjalanan.

Pengguna bahkan bisa membayar perjalanan tersebut dengan Apple Pay. Meski pun belum diluncurkan secara resmi, namun Uber dan iOS mengaku sudah tidak sabar untuk segera menghadirkannya dan berharap para pengguna bakal menyukai fitur-fitur baru ini.

Artikel Terkait
KOMENTAR & SHARE ARTIKEL
JurnalApps
Jurnal Apps adalah website media yang fokus dalam membahas segala hal yang berkaitan dengan aplikasi mobile. Jurnal Apps berisi informasi review, bedah produk, berita terbaru dan video aplikasi untuk mobile.
Hubungi Kami

Menara Anugrah 20th Floor - Jl. Dr. Ide Anak Agung Gde Agung Lot 8.6-8.7. Kawasan Mega Kuningan Jakarta Selatan 12950. Indonesia

+62 21 5785 3978

redaksi@jurnalapps.co.id

Find us on social media
Add Friends
To Top