MyShowtime, Gerbang Konten Lokal menuju Pasar Global

Published: 02 Mar 2022, oleh en19ma

Terhitung mulai tanggal 24 Februari 2022, platform SHOWTIME telah beralih secara penuh ke identitas baru, yakni MyShowtime. Penamaan ini dirasa lebih sesuai dan sejalan dengan visinya untuk membuka peluang pasar baru bagi konten kreator dari ranah lokal agar semakin dikenal di luar Indonesia.

Demikian pula halnya dengan slogan baru, "HOME OF CREATIVITY," yang bakal tersemat pada logo resmi MyShowtime, yang mana dapat menjadi pemacu semangat bagi para kreator konten lokal untuk terus mengasah diri serta mematangkan ide-idenya, pada media yang terjamin aman dan dikemas secara lebih menarik.

Sementara ini, MyShowtime (https://myshowtime.world/) masih fokus pada pengelolaan konten dari komunitas Cosplayer Indonesia, melalui event dan kompetisi online. Namun, ke depannya, MyShowtime siap untuk menampung ragam variasi konten lokal dari berbagai jenis media.

Showtime Lunar Festival 2022 sendiri masih berlangsung, berkat kerjasama dengan sponsor Sushiroll dan IndoCosuGram (ICG), serta dukungan vendor seperti MyHobbyTown dan Kyou Hobby Shop, semakin mempertegas posisi MyShowtime sebagai platform konten lokal berkualitas yang direspon secara positif oleh komunitas dan kalangan terkait.

Ragam perbaikan dan inovasi baru terus dikembangkan demi memuaskan fans serta seluruh user. Semoga misi untuk membangun komunitas kreator konten lokal dengan kualitas pasar internasional segera dapat terwujud. Bangga Kreasi Anak Bangsa!

Tags

news update Fitur konten content creator showtime MyShowtime identitas pasar global indonesia brand rebranding platform kreativitas komunitas cosplay Event kompetisi online inovatif internasional upgrade

Share Artikel