istanbul escortsistanbul escortsistanbul escortsistanbul escortsistanbul escortsistanbul escortsistanbul escortsistanbul escortsistanbul escortsistanbul escorts
istanbul escortsistanbul escortsistanbul escortsistanbul escortsistanbul escortsistanbul escortsistanbul escortsistanbul escortsistanbul escortsistanbul escorts
istanbul escortsistanbul escortsistanbul escortsistanbul escortsistanbul escortsistanbul escortsistanbul escortsistanbul escortsistanbul escortsistanbul escorts
istanbul escortsistanbul escortsistanbul escortsistanbul escortsistanbul escortsistanbul escortsistanbul escortsistanbul escortsistanbul escortsistanbul escorts
porno izleporno izleporno izleporno izleporno izlepornopornopornopornopornopornopornoporniocoolpornpornspotsex pornosex pornosex pornosex hikayesex hikaye
NEWS

MR.DIY Ajak Masyarakat CINLOK, Tingkatkan Konsumsi Produk Dalam Negeri

en19ma   17 Aug 2024
MR.DIY Ajak Masyarakat CINLOK, Tingkatkan Konsumsi Produk Dalam Negeri

Ritel rumah tangga terbesar dengan pertumbuhan tercepat, MR.DIY, kobarkan semangat patriotisme menyambut Hari Kemerdekaan Indonesia melalui kampanye "CINLOK (Cinta Produk Lokal)" selama bulan Agustus 2024 yang bertujuan untuk meningkatkan serta menumbuhkan rasa cinta dan bangga terhadap produk lokal, sehingga konsumsi barang produksi dalam negeri bisa bertambah. Kegiatan ini dilakukan di media sosial dan beberapa toko offline MR.DIY di Jakarta, Surabaya dan Medan, salah satunya MR.DIY Mall Artha Gading, Jakarta Utara, pada tanggal 16–18 Agustus 2024. Kegiatan offline ini terdiri dari peragaan produk lokaluntuk mengenalkan barang MR.DIY yang diproduksi di Indonesia. Ada pula Rak Spesial CINLOK yang menampilkan berbagai produk lokal dan instalasi audio interaktif yang berisi penjelasan mengenai barang-barang yang dipromosikan di kampanye ini.

“Agustus merupakan bulan tepat menyebarkan semangat cinta Indonesia. Salah satu caranya dengan bangga menggunakan produksi anak bangsa. Melalui kampanye CINLOK, kami ingin menegaskan dukungan MR.DIY mengenai konsumsi produk lokal dengan menyediakan berbagai barang produksi lokal dan diskon sampai dengan 45% untuk produk lokal tertentu,” ujar Ria Sutrisno, Head of Marketing MR.DIY Indonesia.


Dalam rangka memperingati Hari Kemerdekaan Indonesia, Ria Sutrisno selaku Head of Marketing MR.DIY Indonesia menyambut pelanggan setia MR.DIY dengan memperkenalkan berbagai produk lokal yang diproduksi oleh dalam negeri melalui kampanye "CINLOK (Cinta Produk Lokal)" selama bulan Agustus 2024 yang bertujuan untuk meningkatkan serta menumbuhkan rasa cinta dan bangga terhadap produk lokal. Kegiatan ini dilakukan di media sosial dan beberapa toko offline MR.DIY di Jakarta, Surabaya dan Medan, salah satunya MR.DIY Mall Artha Gading, Jakarta Utara, pada tanggal 16–18 Agustus 2024.

Dalam beberapa tahun terakhir, penggunaan produk dalam negeri di Indonesia cenderung meningkat. Hal ini dibuktikan dengan ditingkatkannya target pertumbuhan sektor industri pengolahan nonmigas menjadi 5,80% pada tahun 2024. Angka ini lebih tinggi dari target pertumbuhan tahun sebelumnya (Portal Informasi Indonesia Kominfo). Oleh karena itu, bertepatan dengan momen peringatan kemerdekaan Indonesia, MR.DIY melalui kampanye “CINLOK” ikut mendukung peningkatan konsumsi barang produksi dalam negeri.

Di media sosial, terdapat challenge “Si Paling Cinta Produk Lokal” yang mengajak pengguna Instagram untuk mengunggah foto mereka di depan Rak Spesial CINLOK dan menyebutkan produk lokal favorit mereka. Tujuh puluh sembilan pemenang terpilih akan mendapatkan voucher MR.DIY senilai Rp200.000,-.

Pada kegiatan di toko offline, MR.DIY memamerkan koleksi produk lokalnya dengan cara yang menarik melalui beberapa kegiatan seperti; peragaan produk lokal untuk mencuri hati para pengunjung agar mau membeli dan menggunakan produk-produk lokal, serta Rak Spesial CINLOK untuk memberikan sorotan terhadap produk lokal. Selain itu, terdapat instalasi interaktif audio yang menarik, dimana saat pelanggan memegang produk, akan ada suara yang menjelaskan informasi mengenai asal usul dari produk tersebut. Tentunya menjadi daya tarik bagi para pelanggan setia MR.DIY yang memiliki rasa ingin tahu.


Ria Sutrisno selaku Head of Marketing MR.DIY Indonesia menyambut pelanggan setia MR.DIY dengan memperkenalkan berbagai produk lokal yang diproduksi dalam negeri melalui kampanye "CINLOK (Cinta Produk Lokal)". Dalam kegiatan ini, MR.DIY menampilkan Rak Spesial CINLOK yang menampilkan berbagai produk lokal dan instalasi audio interaktif yang berisi penjelasan mengenai informasi mendetail dan asal barang tersebut.

Tidak hanya di dalam negeri, MR.DIY ternyata juga memiliki andil dalam konsumsi barang produksi Indonesia di luar negeri. Ritel yang memiliki slogan hemat, lengkap, dekat ini ternyata juga mengekspor barang produksi Indonesia ke toko-toko mereka di mancanegara. Melalui kampanye ini pula MR.DIY ingin menegaskan posisinya yang mendukung konsumsi barang produksi Indonesia di dalam maupun luar negeri.

“Kami berharap kampanye ini bisa membuat lebih banyak masyarakat Indonesia untuk menggunakan dan mencintai produk lokal. Kami juga melihat barang-barang produksi Indonesia memiliki kualitas yang baik dan cukup diminati oleh pelanggan kami di negara lain. Oleh karena itu, kami akan terus mendukung hal ini dengan melakukan ekspor produk lokal ke seluruh MR.DIY di beberapa negara,” tutup Ria kepada media.

KOMENTAR & SHARE ARTIKEL
JurnalApps
Jurnal Apps adalah website media yang fokus dalam membahas segala hal yang berkaitan dengan aplikasi mobile. Jurnal Apps berisi informasi review, bedah produk, berita terbaru dan video aplikasi untuk mobile.
Hubungi Kami

Menara Anugrah 20th Floor - Jl. Dr. Ide Anak Agung Gde Agung Lot 8.6-8.7. Kawasan Mega Kuningan Jakarta Selatan 12950. Indonesia

+62 21 5785 3978

redaksi@jurnalapps.co.id

Find us on social media
Add Friends
To Top