REVIEW

Moselo, Aplikasi Chatting Pencari Jasa Kecantikan hingga Fotografi

Dikdok   02 Oct 2017
Moselo, Aplikasi Chatting Pencari Jasa Kecantikan hingga Fotografi

Bagi kalian yang tengah mengurus rencana pernikahan, pastinya kalian sedang merasakan bagaimana begitu repotnya untuk mencari vendor, membandingkan portofolio dari tiap vendor, dan melakukan chat dengan vendor-vendor tersebut untuk menanyakan daftar harga, bukan? Lebih menyebalkannya lagi, terkadang ada beberapa vendor yang lamban dalam merespon pesan kita. Proses ini, selain menguras tenaga dan waktu, tentunya juga menguji kesabaran yang kita miliki.

Menyadari hal tersebut, Moselo pun hadir di tengah masyarakat. Moselo sendiri merupakan sebuah aplikasi yang dapat memudahkan para penggunanya untuk mencari para ahli (expert) di bidang fotografi, kecantikan, fashion, hingga hiburan, dan menanyakan beberapa hal kepada mereka. Bila kalian nantinya tertarik untuk menggunakan jasa yang mereka tawarkan, misalnya untuk melakukan foto session, kalian pun bisa melakukan pemesanan lewat aplikasi Moselo ini.

Yang membuat aplikasi ini jadi menarik, seluruh fiturnya yang dimulai dari konsultasi hingga pemesanan layanan bisa dilakukan secara langsung di dalam sebuah halaman obrolan (chat).

Make up menjadi kategori dengan jumlah expert paling banyak yang tersedia di aplikasi ini. Namun, para expert di kategori lainnya, seperti fotografi dan desainer fashion, juga tidak kalah menarik untuk diajak berkonsultasi. Bahkan, Moselo dikabarkan bakal membuka kategori baru di bidang desain (ilustrasi dan karikatur).

Hingga saat ini, Moselo baru tersedia untuk para pengguna di empat kota besar, yaitu Jakarta, Bandung, Surabaya, dan Bali. Setelah berselang satu bulan sejak pertama kalinya meluncurkan aplikasi mereka, Moselo mengklaim telah mempunyai sebanyak 33 expert, serta melayani sekitar sembilan pesanan.

Untuk para expert, Moselo juga telah memfasilitasi mereka dengan fitur Auto Reply. Fitur tersebut bisa membuat para expert jadi lebih mudah untuk menjawab hal-hal yang sering ditanyakan, seperti harga dan ketentuan pemesanan.

Untuk melakukan monetisasi, Moselo juga memiliki rencana untuk menjual sebuah alat pembayaran virtual yang bernama MoseloCoin pada awal tahun 2018 mendatang. MoseloCoin ini nantinya bisa digunakan oleh para expert untuk menerima pesanan dari calon-calon pelanggan.

Tertarik untuk mencoba aplikasi ini? Selamat mencobanya, ya!

KOMENTAR & SHARE ARTIKEL
JurnalApps
Jurnal Apps adalah website media yang fokus dalam membahas segala hal yang berkaitan dengan aplikasi mobile. Jurnal Apps berisi informasi review, bedah produk, berita terbaru dan video aplikasi untuk mobile.
Hubungi Kami

Menara Anugrah 20th Floor - Jl. Dr. Ide Anak Agung Gde Agung Lot 8.6-8.7. Kawasan Mega Kuningan Jakarta Selatan 12950. Indonesia

+62 21 5785 3978

redaksi@jurnalapps.co.id

Find us on social media
Add Friends
To Top