NEWS

Moonton Hadiahkah Skin Spesial Harith untuk Tim MLBB EVOS Indonesia

en19ma   11 Mar 2020
Moonton Hadiahkah Skin Spesial Harith untuk Tim MLBB EVOS Indonesia

Tanggal 17 November 2019 silam merupakan sebuah hari yang bersejarah bagi negara Indonesia. Untuk pertama kalinya, kejuaraan dunia atas game Mobile Legends: Bang Bang (MLBB) diadakan di Kuala Lumpur (Malaysia) dan dimenangkan oleh tim EVOS eSports dari Tanah Air. Presiden Direktur Yan Qinshu dari Moonton Indonesia selaku developer dan publisher dari game MLBB di Indonesia pun menyatakan bahwa timnya telah menyiapkan salah satu bentuk penghargaan tertinggi yang dapat diberikan kepada tim MLBB EVOS atas pencapaian mereka, yaitu skin spesial EVOS yang akan disematkan pada salah satu hero MLBB, Harith.

"Skin edisi khusus EVOS ini dibuat dan dipersembahkan untuk mengapresiasi tim MLBB EVOS yang telah bertanding dengan sangat luar biasa. Tidak hanya itu, melalui skin ini, kami ingin memberikan penghargaan kami kepada para fans MLBB di Indonesia yang telah menunjukkan dukungan yang nyata kepada semua tim, dan tentu saja, kepada game MLBB,” ungkap Yan Qinshu

Tim Moonton Indonesia mengungkap bahwa akan ada empat desain dari skin edisi khusus EVOS yang akan ditunjukkan kepada para fans. Kemudian, fans akan membantu untuk menentukan desain skin terbaik melalui sistem voting lewat akun Instagram (@realmobilelegendsid) dan fanpage Facebook MobileLegendsGameIndonesia pada esok hari, tanggal 12 Maret 2020.

“Selain voting, kami juga mengadakan sebuah lomba mewarnai dan menggambar skin Harith untuk mengajak para fans dan pemain game MLBB untuk berpartisipasi di channel social media MLBB Indonesia. Tentu saja, kami sudah menyiapkan banyak giveaway berupa in-game item bagi para peserta,” kata Adrian J. Alpin, Marketing Manager dari Moonton Indonesia.

Bjorn ‘Zeys’ Ong, Kepala Pelatih tim MLBB EVOS eSports, turut menyatakan kebahagiaannya karena mendapatkan penghargaan yang spesial ini.

“Kami sangat senang bisa menjadi Juara Dunia M1 MLBB, ditambah lagi, untuk bisa mendapatkan kesempatan memiliki skin EVOS di dalam game. Sayangnya, kami hanya dapat satu skin. Jadi, kami pasti menargetkan untuk menjadi juara di M2 nanti untuk mendapatkan lebih banyak skin,” ujar pelatih yang berasal dari Singapura ini.

Skin Harith yang dipersembahkan secara khusus bagi EVOS ini akan diluncurkan pada bulan April 2020 mendatang.

KOMENTAR & SHARE ARTIKEL
JurnalApps
Jurnal Apps adalah website media yang fokus dalam membahas segala hal yang berkaitan dengan aplikasi mobile. Jurnal Apps berisi informasi review, bedah produk, berita terbaru dan video aplikasi untuk mobile.
Hubungi Kami

Menara Anugrah 20th Floor - Jl. Dr. Ide Anak Agung Gde Agung Lot 8.6-8.7. Kawasan Mega Kuningan Jakarta Selatan 12950. Indonesia

+62 21 5785 3978

redaksi@jurnalapps.co.id

Find us on social media
Add Friends
To Top