NEWS

MOGFest 2019, Festival Gaming Pertama di Indonesia dari INDOMOG

Conny   17 May 2019
MOGFest 2019, Festival Gaming Pertama di Indonesia dari INDOMOG

Lantai GF dari Mall of Indonesia kini dimeriahkan dengan penyelenggaraan MOGFest 2019, festival gaming pertama di Indonesia dari INDOMOG.


Hany Pratama, CEO dari INDOMOG (kanan); saat membuka penyelenggaraan MOGFest 2019

MOGFest sendiri tercetus dari begitu pesatnya perkembangan industri game di Tanah Air. Dengan beragam game dari berbagai kategori dan genre yang tersedia di Indonesia, maka MOGFest dikatakan bakal menjadi tempat yang tepat untuk menemukan kesemuanya itu tadi dalam satu area.


Festival gaming yang diselenggarakan selama 3 hari, dari tanggal 17 sampai dengan 19 Mei 2019 dan dari pukul 11.00 hingga 19.00 WIB ini, diramaikan oleh berbagai aktivitas seru dengan dukungan penuh dari partisipasi mitra-mitra INDOMOG, seperti Bank DBS, Indofood, Dareu Indonesia, PSE Gameshop, DIMA, dan juga ASUS ROG serta para publisher dan berbagai komunitas game terkemuka di Tanah Air.

Begitulah, acara ini memang dikhususkan untuk para gamer, komunitas, dan pelaku industri game di Indonesia, yang akan dimeriahkan dengan berbagai acara yang seru dan menarik.


Beberapa aktivitas seru yang menjadi sorotan adalah Mini Tournament PUBG Mobile dan Mobile Legends dengan total hadiah lebih dari Rp 10.000.000, kemudian CosWalk Competition yang menampilka aksi para Cosplayer, dan aksi para komika dalam Stand Up Competition.


Aktivitas menarik lainnya termasuk turnamen LINE Let’s Get Rich, turnamen Audition Ayodance, turnamen game Nintendo Switch ARMS dan Mario Tennis Aces, kemudian turnamen Pump it Up seta berbagai aktivitas lainnya yang juga tak kalah seru. Di dalam area festival, pengunjung juga dapat menjumpai ekshibisi dari berbagai game retro, mesin arcade, dan console.



Diiringi oleh alunan musik akustik yang dibawakan secara live, juga booth-booth jajanan yang akan menemani pengunjung agar betah berlama-lama untuk hangout, menjanjikan MOGFest 2019 sebagai festival gaming yang wajib masuk ke dalam agenda tahunan gamer Indonesia sekaligus berbeda dengan acara-acara gaming lain, yang biasanya didominasi turnamen atau pun demo game tertentu.


KOMENTAR & SHARE ARTIKEL
JurnalApps
Jurnal Apps adalah website media yang fokus dalam membahas segala hal yang berkaitan dengan aplikasi mobile. Jurnal Apps berisi informasi review, bedah produk, berita terbaru dan video aplikasi untuk mobile.
Hubungi Kami

Menara Anugrah 20th Floor - Jl. Dr. Ide Anak Agung Gde Agung Lot 8.6-8.7. Kawasan Mega Kuningan Jakarta Selatan 12950. Indonesia

+62 21 5785 3978

redaksi@jurnalapps.co.id

Find us on social media
Add Friends
To Top