NEWS

Mode 10v10 Showdown telah Hadir di Update AOV Bulan Juni

en19ma   13 Jun 2019
Mode 10v10 Showdown telah Hadir di Update AOV Bulan Juni

Melalui update di bulan Juni, Garena AOV Indonesia menghadirkan beberapa fitur baru, mengoptimalkan fitur yang ada dan bahkan menambahkan Game Mode terbaru untuk meningkatkan pengalaman bermain para Challengers di Server Baratayuda yaitu Mode 10v10 Showdown. Mode ini memungkinkan 20 pemain untuk bertarung di waktu yang bersamaan demi meraih kemenangan. Simak informasi lengkapnya berikut ini.

1. Game Mode Terbaru: 10v10 Showdown

Di Game Mode 10v10 Showdown, kalian akan membentuk tim berisikan 10 orang untuk melawan 10 pemain lawan di dalam satu Map yang sama. Game Mode 10v10 akan semakin seru dengan hadirnya Map baru yang lebih besar bernama Mayhem. Kehadiran Monster baru bernama Dawnbreaker Ein, dan juga Skill Hero yang bisa di-upgrade juga akan menambah permainan menjadi lebih menantang.

Map Mayhem akan ditampilkan sedikit berbeda dari Map Horizon Valley, dimana kalian bisa menemukan jalan khusus di bagian ujung Map untuk melakukan Flanking atau bersembunyi saat terjadi pertempuran. Beberapa fitur tambahan adalah pemain bisa menggunakan setidaknya 9 Slot Item saat bermain di Game Mode ini.

Monster Dawnbreaker Ein akan memberikan Effect Buff Damage Output sebanyak 5% ketika kalian mengalahkannya. Setelah 8 menit, Dawnbreaker Ein akan berubah menjadi Dark Dragon Ein yang dapat dipanggil untuk membantu kalian melakukan Push Lane.

Skill Hero yang terbaru akan memberikan perbedaan yang luar biasa dan dapat dimaksimalkan untuk mengalahkan setiap musuh yang ada. Beberapa Hero memiliki keunikannya masing-masing, seperti The Joker mampu mengeluarkan 2 buah Roket sekaligus ataupun Aleister yang bisa bergerak meskipun menggunakan Skill Ultimate. Untuk bisa meningkatkan Level Skill, kalian hanya perlu mengumpulkan Astral Coin saat menyelesaikan Game Mode 10v10.

2. Penambahan Fitur Ranked Terbaru

Untuk meningkatkan kualitas Ranked Game di AOV, pihak pengambang memberikan fitur baru bernama Pre-role Selection dan juga Hero Proficiency Limitation untuk Tier Diamond ke atas.

Dengan hadirnya fitur ini, setiap pemain di Tier Diamond ke atas harus mengisi 2 dari 5 Role (Abyssal Dragon, Dark Slayer, Middle, Jungle, dan Obs) yang ingin mereka mainkan sebelum memulai matchmaking atau pencarian match. Selain itu, terdapat batasan Hero yang bisa digunakan saat bermain Ranked. Hanya Hero dengan Mastery Poin 100 atau Expert Proficiency yang bisa digunakan dalam pertarungan tersebut.

Fitur Pre-role Selection hanya berlaku untuk mode Room Solo dan 2-3 pemain dan hanya aktif pada jam-jam tertentu, yaitu pada pukul 19:00-23:00 WIB setiap harinya.

3. Hero Balance & Item Adjustment

Seperti biasanya, untuk terus menjaga keseimbangan di dalam Game, beberapa Hero mendapatkan penyesuaian dan perubahan yang cukup signifikan, di antaranya adalah Fennik, Xeniel, Ormarr, Errol, Quillen, dan Veres yang mendapatkan Buff.

Sedangkan Hero-Hero seperti Ilumia, Florentino, Murad, Nakroth, Hayate, dan Capheny harus rela mendapatkan pengurangan performa. Terakhir ada Lumburr, Amily, Violet, dan juga TeeMee yang mendapatkan Adjustment untuk meningkatkan performanya di dalam pertarungan.

Selain Hero, Item-Item seperti Omni Arms, Soulreaver, Hercules’ Madness, Scorching Wind, dan Water Stone mendapatkan Adjustment untuk penyeimbangan lebih lanjut.

4. Pengoptimalan Fitur Report & Sosial di dalam Game

Fitur Report terbaru di AOV kini semakin baik lagi di mana kalian bisa melihat riwayat AFK seseorang melalui Profile ID mereka. Selain itu, terdapat batasan pemulihan 5 poin Skor Gamer setiap harinya dengan harapan para pemain bisa berperilaku lebih baik lagi di dalam Game.

Sedangkan untuk pengoptimalan fitur Sosial, kini pemain bisa menerima permintaan teman melalui Pop Up Button yang ada di Lobby. Setiap pemain juga bisa memberikan Nickname khusus kepada teman yang ada di dalam Game. Dengan begitu kalian bisa dengan mudah menemukan teman-teman terbaik yang bisa diajak untuk bermain bersama.

5. Perubahan Horizon Valley

Terdapat beberapa perubahan yang terjadi untuk Dark Slayer, Abyssal Dragon, Enraged Abyssal Dragon, Drake, dan juga Minion. Hal ini diberlakukan karena Monster-Monster tersebut telah memberikan keuntungan lebih besar dari yang diharapkan. Kekuatan dari Dark Slayer dan Enraged Abyssal Dragon kini semakin kuat dan reward yang didapatkan jauh lebih sedikit. Monster Drake juga mendapatkan pengurangan status pada update terbaru, namun pemain akan mendapatkan reward lebih besar saat berhasil mengalahkannya.

Update AOV versi terbaru sekarang juga dan cobain serunya tantangan baru dalam Game Mode 10v10 Showdown!

Lebih lanjutnya dari game mobile yang bisa di-download dari tautan ini, bisa kalian dapatkan informasinya secara lebih lengkap dengan mengunjungi situs resmi, fanpage resmi di Facebook, akun Instagram resmi, dan kanal YouTube resmi dari Arena Of Valor.

KOMENTAR & SHARE ARTIKEL
JurnalApps
Jurnal Apps adalah website media yang fokus dalam membahas segala hal yang berkaitan dengan aplikasi mobile. Jurnal Apps berisi informasi review, bedah produk, berita terbaru dan video aplikasi untuk mobile.
Hubungi Kami

Menara Anugrah 20th Floor - Jl. Dr. Ide Anak Agung Gde Agung Lot 8.6-8.7. Kawasan Mega Kuningan Jakarta Selatan 12950. Indonesia

+62 21 5785 3978

redaksi@jurnalapps.co.id

Find us on social media
Add Friends
To Top