NEWS

Mobile Legends: Bang Bang “Puncak Kegiatan 515”

Anduril   08 May 2019
Mobile Legends: Bang Bang “Puncak Kegiatan 515”

Kegiatan 515 Unite, yang diadakan oleh Mobile Legends: Bang Bang akan segera mendekati puncaknya. Untuk mengetahui latar belakang kegiatan ini, MLBB telah menyiapkan cerita dengan format video animasi untuk menghibur para pemain. Kisah ini di latar belakangi adanya kekuatan gelap yang menyerang dunia Land of Dawn.

Di saat dunia yang dipenuhi teror, muncul Harper yang bersiap melindungi, bersama dengan para kesatria mengumpulkan para Hero untuk melindungi Land of Dawn. Pemain dapat menonton kisah lengkapnya di Youtube MLBB maupun di dalam game.

Setelah sederet kegiatan seperti pemilihan Hero Representative, saat ini juga sedang berlangsung kompetisi dance lagu “Bang Bang”. Selain itu MLBB juga memberikan gratis skin pada pemain, yaitu:

  • Tanggal 4 Mei 2019: Zilong painted skin yang didapatkan dari login.
  • Tanggal 11 Mei 2019: Avatar Border ekslusif 515 yang didapatkan dari login.
  • Tanggal 18 Mei 2019: Hero baru- Faramis yang didapatkan dari login.
  • Tanggal 25 Mei 2019: Skin Faramis yang didapatkan dari menyelesaikan misi.

Untuk fitur terbaru, akan dirilis mode baru yaitu Ravage yang merupakan mode arcade singkat yang hanya memakan waktu 3-5 menit. Dalam Mode ini tidak ada minion, turret ataupun creep, misi pemain adalah mengalahkan Mech Soldier dan mengumpulkan Aquamarine. Kumpulkan 15 Aquamarine dan pertahankan selama 30 detik untuk memenangkan battle. Pemain dapat mencoba fitur ini mulai tanggal 11 Mei 2019.

KOMENTAR & SHARE ARTIKEL
JurnalApps
Jurnal Apps adalah website media yang fokus dalam membahas segala hal yang berkaitan dengan aplikasi mobile. Jurnal Apps berisi informasi review, bedah produk, berita terbaru dan video aplikasi untuk mobile.
Hubungi Kami

Menara Anugrah 20th Floor - Jl. Dr. Ide Anak Agung Gde Agung Lot 8.6-8.7. Kawasan Mega Kuningan Jakarta Selatan 12950. Indonesia

+62 21 5785 3978

redaksi@jurnalapps.co.id

Find us on social media
Add Friends
To Top