MGID Tunjuk Madi Bachar sebagai VP Sales Global

Published: 24 Nov 2021, oleh NanaMiku

MGID yang merupakan pelopor global dalam periklanan asli, per 22 November 2021 mengumumkan bahwa mereka telah menunjuk Madi Bachar sebagai Wakil President Penjualan Global untuk mengelola dan mengembangkan strategi penjualan perusahaan yang efektif, dan melanjutkan ekspansi geografis di pasar-pasar utama, termasuk LATAM, APAC, dan Eropa Barat.

Madi Bachar sudah berpengalaman lebih dari 12 tahun dalam penjualan digital, memegang peran di seluruh dunia dalam tim produk berbasis SaaS dan akun di APAC, Amerika Utara, dan Eropa. Sebleum bergabung dengan MGID, Madi Bachar menjabat B2B sales and Business Development Advisor di MBdigital dan juga VP of Sales and Partnerships di programmatic advertising platform Gamoshi. Ia bertanggung jawab untuk membangun strategi dan eksekusi pemasaran dan penjualan sambil mengembangkan dan mengimplementasikan hal-hal baru aliran pendapatan. Sebagai eksekutif teknologi dan perangkat lunak perusahaan yan ulung, Bachar berpengalaman dalam memberikan hasil bisnis baik di lingkungan yang sudah mapan maupun yang baru dimulai.

Mengomentari pengangkatannya Madi Bachar selaku VP of Sales berkata, “Saya telah mengikuti perjalanan MGID untuk sementara waktu, karena terus mengembangkan solusi bagi pengiklan dan penerbit untuk memerangi tantangan industri saat ini dan masa depan, seperti matinya cookie pihak ketiga. Saya senang bergabung dengan perusahaan yang mengutamakan layanan klien dan terdepan dalam inovasi.”

Sergii Densyenko selaku CEO dari MGID juga berkomentar, “Kami terus memperkuat efisiensi operasional kami untuk memberikan solusi yang dibutuhkan pengiklan kami untuk mengoptimalkan kampanye dan mengukur keberhasilan – penunjukan Madi ke tim kepemimpinan kami merupakan langkah penting dalam membantu hal ini terus berlanjut. Keahlian dan dorongan penjualan yang luar biasa dari Madi akan melengkapi dan meningkatkan kemampuan MGID untuk memenuhi kebutuhan pelanggan kami karena kami terus menyediakan produk inovatif ke pasar.”

Tags

news mgid global iklan advertising ekspansi penjualan strategi perusahaan digital platform marketing teknologi software aplikasi

Share Artikel