istanbul escortsistanbul escortsistanbul escortsistanbul escortsistanbul escortsistanbul escortsistanbul escortsistanbul escortsistanbul escortsistanbul escorts
istanbul escortsistanbul escortsistanbul escortsistanbul escortsistanbul escortsistanbul escortsistanbul escortsistanbul escortsistanbul escortsistanbul escorts
istanbul escortsistanbul escortsistanbul escortsistanbul escortsistanbul escortsistanbul escortsistanbul escortsistanbul escortsistanbul escortsistanbul escorts
istanbul escortsistanbul escortsistanbul escortsistanbul escortsistanbul escortsistanbul escortsistanbul escortsistanbul escortsistanbul escortsistanbul escorts
porno izleporno izleporno izleporno izleporno izlepornopornopornopornopornopornopornoporniocoolpornpornspotsex pornosex pornosex pornosex hikayesex hikaye
NEWS

MGID Menangkan Bronze Stevie Awards dalam Ajang Asia-Pacific Stevie Awards 2022

en19ma   22 May 2022
MGID Menangkan Bronze Stevie Awards dalam Ajang Asia-Pacific Stevie Awards 2022

MGID, platform periklanan global, menjadi salah satu pemenang Bronze Stevie Award di kategori Innovation in Technology Development (Inovasi dalam Perkembangan Teknologi – divisi Industri Lainnya) untuk solusi Contextual Intelligence-nya dalam Asia-Pacific Stevie Awards tahunan kesembilan.

Tahun ini, lebih dari 900 nominasi dari berbagai organisasi di seluruh kawasan Asia-Pasifik masuk dalam kategori penilaian seperti Penghargaan untuk Keunggulan dalam Inovasi dalam Produk & Layanan, Penghargaan untuk Manajemen Inovatif, dan Penghargaan untuk Inovasi dalam Corporate Website serta berbagai kategori lainnya.

Solusi Contextual Intelligence dari MGID, yang menjadi fokus pada Asia-Pacific Stevie Awards kali ini,  dikenal sebagai sebuah metode penargetan komprehensif yang fokus pada privasi untuk periklanan native yang membantu para pengiklan menjangkau pemirsa yang sedang mencari konten secara aktif.

Teknologi eksklusif milik MGID ini menggunakan pencocokan multi-term, memperhitungkan semua kata-kata, termasuk frekuensi dan hubungannya dengan kata-kata lain pada halaman, untuk menentukan arti sebenarnya dari sebuah konten. Oleh karena itu, teknologi ini menjamin kedekatan konten yang relevan dan para pengiklan dapat menjangkau pemirsa yang diinginkan.

Contextual Intelligence oleh MGID memperkuat para pengiklan untuk menjangkau konsumen saat mereka paling siap untuk melakukan pembelian dengan memberikan iklan yang sejajar dengan konten di halaman web mana pun. Hasilnya adalah hadirnya pengalaman pengguna yang lebih relevan, brand safety yang terjamin dan kinerja kampanye yang meningkat.

"Kami sangat bahagia menjadi salah satu pemenang dari Asia-Pacific Stevie Awards tahun ini. Kami akan terus mengembangkan produk kami dan memperbaiki perkembangan teknologi kami agar dapat terus menjadi pelopor dalam inovasi teknologi," komentar Sergii Denysenko, CEO dari MGID.
 
Pemenang Gold, Silver dan Bronze Stevie Award ditentukan dari nilai rata-rata penilaian dari lebih 100 eksekutif di seluruh dunia. Rincian terkait Asia-Pacific Stevie Awards, serta daftar para pemenang Stevie Award, bisa dilihat di sini.

KOMENTAR & SHARE ARTIKEL
JurnalApps
Jurnal Apps adalah website media yang fokus dalam membahas segala hal yang berkaitan dengan aplikasi mobile. Jurnal Apps berisi informasi review, bedah produk, berita terbaru dan video aplikasi untuk mobile.
Hubungi Kami

Menara Anugrah 20th Floor - Jl. Dr. Ide Anak Agung Gde Agung Lot 8.6-8.7. Kawasan Mega Kuningan Jakarta Selatan 12950. Indonesia

+62 21 5785 3978

redaksi@jurnalapps.co.id

Find us on social media
Add Friends
To Top